Share Everything of My Wonderful Life

Because Sharing Is Caring

Archive for July, 2011

The Answers of our Prayers from Allah

When we pray to Allah, we always want Allah to fulfill it. But Allah always has 3 answers for our prayers.

I got this from one of site, but i forgot the link icon sad The Answers of our Prayers from Allah

I'm so sorry, but i just want to share it to all of you.

believe that Allah's answer is the best way for us. icon smile The Answers of our Prayers from Allah

tumblr ldxym0msyo1qarrh6o1 500 The Answers of our Prayers from Allah

Believe in God

 

cheers,

photoeditor1306207895646 150x150 The Answers of our Prayers from Allah

Beauty.distortion

no wonder our perception of beauty is distorted

Cantik. Ketika gw melontarkan kata itu, apa yang terbersit di pikiranmu? Tanpa berpikir keras, sekeras Rafael membuat orang terhipnotis, menebak dengan benar tanpa harus sehebat para peramal, aku tau apa yang ada di pikiranmu saat ini. Cantik itu PUTIH, BERSIH, HIDUNG MANCUNG, RAMBUT terurai Halus. Cantik itu Dian Sastro, Katie Holmes, Angelina Jolie, Nabila Syakib. Read More…

Tanggal 25, 26, 27

tanggal tanggal di atas menjadi tanggal keramat buat kebanyakan orang. apalagi kalo bukan tanggal GAJIAN! hahhaahaa. Rasanya tanggal itu semua orang mesem-mesem kesenengan liat jumlah saldo di rekening bertambah. yihaaaaa.

betul bukan?

hayooo…tapi jangan kesenengan dulu, kebayang-bayang mau beli baju yang di idamkan, gadget terbaru, atau liburan ke suatu tempat.
Mari kita ingat bahwa dalam rezeki yang kita dapat ada sebagian milik orang lain.

mari bersihkan rezeki kita dengan ber-ZAKAT. icon smile Tanggal 25, 26, 27

sudahkah kalian berzakat bulan ini?

cheers,
bungaa1 150x150 Tanggal 25, 26, 27

buku fenomenal #PJP by poconggg

Meenn…udah lama banget gw ga baca buku. Terakhir mungkin pas gw mau sidang sarjana, itu pun baca bukunya terpaksa, mau ga mau harus baca biar lancar pas sidang. Hahaha… anw, bukan tentang sidang sarjana gw nih yang gw akan bahas, tapi tentang buku gaib yang baru aja gw baca. Buku gaib?

Read More…