Share Everything of My Wonderful Life

Because Sharing Is Caring

Category : coretan belaka

Si Kecil

To: Kamu

Kamu terlena dengan indahnya matahari terbit tanpa kau lihat sejuknya embun pagi hari. Read More…

berputar-putar

Pikiranku berputar.
Layaknya sebuah piringan hitam yang mengalunkan lagu klasik.
Mencoba membaca isinya,mengulang memori dari awal.

Ah,berputar.
….hhhmmmmmm…..

kamu boleh bilang saya perempuan gila!

03/04/2009

“please des, gw sayang banget sama lo. Lo adalah sesuatu yang paling berharga yang pernah gw miliki selama ini. gw mohon, gw ingin jadi seseorang yang bisa bahagiain lo” Satria mulai kehabisan kata-kata.

“maaf sat, tapi ini adalah pilihan yang lo pilih.” Deska memilih untuk meninggalkan satria yang sedang berlutut, dengan bunga di tangan kirinya dan cincin mereka di tangan kanannya.

Dan satria menangis.

Menyesal.

***

19/12/2008

“Dasar perempuan ngga tau diri! Masih aja dia terus-terusan ganggu hidup gw?apaan lagi nih pake kirim-kirim surat segala. Mau neror gw?Gila!”

“ngga cukup apa ya caci maki kemarin?gw udah males sama lo, gw pengen dapet yg terbaik, gw masih muda, ngga ada salahnya gw cari yang lain dong?dasar perempuan aneh. Apa lagi isi suratnya?”

satria akhirnya membuka surat yang dikirimkan khusus untuknya. Dia mengerenyitka dahi,tapi di akhir kata yang dia baca, satria tertawa bahagia.

“akhirnya lo ngerti juga”gumam satria.

***

13/12/2008

Kamu boleh bilang aku gila. Gila karena sampai detik ini, aku masih sayang kamu. Kamu ingat? Ketika hari dimana aku menemukanmu pergi bersama perempuan itu. Perempuan yang akhirnya kamu akui sebagai orang yang istimewa bagi kamu. Padahal kamu tau aku sangat mencintaimu, bahkan terlalu mencintaimu. Padahal kamu tau kalau dia SAHABATku!

Kamu boleh bilang aku perempuan gila. Gila karena rela melakukan apapun agar kamu tetap berada disisiku. Kamu tau, aku habiskan waktuku untuk pergi ke salon, mempercantik diri dengan menyoba berbagai macam kosmetik, membeli baju-baju yang membuat aku tampil semakin menarik di mata kamu. Agar aku tampil secantik yang kamu harapkan. Tapi itu semua tidak cukup bagi kamu. Aku tetap layaknya itik buruk rupa dimatamu. Tapi aku tetap mencintaimu.

Aku memang perempuan gila. Bagaimana tidak. Setiap hari kamu memperlakukan aku bukan layaknya orang yang istimewa bagimu. Kamu datang padaku hanya karena kamu tidak menemukan sesosok yang kamu inginkan diluaran sana. Tapi aku tidak keberatan. Selama kamu bahagia, aku lakukan apapun yang kamu mau.

Sebenarnya aku lelah, aku bahkan sudah tidak mampu lagi berdiri jika tiap waktu aku harus begitu. Kadang aku berkhayal, ingin rasanya kembali seperti dulu. Kamu yang dulu. Kamu yang sangat baik, bersahaja, dan sederhana. Aku masih ingat saat dulu kamu mengajakku ke tempat makan. Tempatnya tidak bagus, bahkan terlalu kecil untuk disebut sebagai tempat makan. Tapi kamu tidak malu untuk mengajaku kesana, aku pun tidak malu untuk makan disana. Aku juga masih ingat ketika kamu tidak peduli bagaimana penampilanku, kamu bilang padaku ‘I love you just the way you are’. Dan masih terngiang dibenakku bagaimana kamu meyakinkan aku bahwa kita akan terus bersama, kita tidak akan terpisahkan, dan kamu tidak akan meninggalkanku.

Tapi kamu berubah. Kamu yang kini bukan kamu yang dulu. Rasa kamu padaku kini berbeda dari yang dulu. Kamu lupa dengan semua janji-janji yang pernah terucap. Janji-janji yang membuat aku tidak ragu memberikan seluruh cintaku untukmu. Janji-janji yang membuatku mulai mencintai segala kekuranganmu. Aku sungguh gila! Yang aku cintai adalah kekuranganmu. Bahkan sesakit apapun kamu menyakitiku, aku tetap mencintaimu. Aku bahkan tidak rela bila kehilanganmu.

Aku mencintaimu dengan setulus hati. Bohong bila aku tidak mengharapkan kamu mencintaiku dengan setulus hati. Aku yakin, hanya aku yang mencintaimu dengan setulus hati, mencintai segala kelebihan bahkan kekuranganmu. Tidak ada perempuan yang mampu. Andai waktu bisa aku putar kembali. Aku ingin waktu kembali ketika cinta kita berdua masih sama-sama kuat.

Aku berharap kamu mendapatkan seseorang yang kamu mau. Dan mencintaimu dengan tulus. Karena aku akan bahagia, bila kamu bahagia. kini aku akan pergi, benar-benar pergi dari hidupmu. sesuai dengan keinginanmu.

Sulit memang. Tapi kini aku harus bisa berjalan tanpa kamu. jangan menyesal nanti jika suatu saat kamu menyadari bahwa memang akulah yang terbaik karena mungkin ketika kamu sadari, aku bahkan telah berlari jauh meninggalkanmu.

Semoga kamu bahagia.

Deska.

terbang tinggi

 terbang tinggi

Dulu,

Kau tak dengarkanku,

kau tak hiraukanku,

kau tak indahkanku.

Dulu,

Ku slalu coba tuk dengarkanmu,

Ku slalu coba tuk indahkanmu.

Kini,

Ku tak lagi inginkan itu,

Tak inginkan tuk kau dengarkan, kau hiraukan, kau indahkan.

Karna kini,

Aku akan terbang tinggi, tanpa kamu.

Ngga akan pernah ada kita

Ngga akan pernah ada lagi kita.

Karena ngga akan pernah ada lagi kamu dan aku bersama.

Bagimu aku hanya jejak kaki di atas pasir.

Dengan gampangnya akan kau hapus dengan ombakmu.

Bagimu aku hanya radio rusak.

Tak pernah kau coba dengarkan meski sarat makna.

Bagimu aku hanya serpihan kaca.

Tak lagi indah untuk kau simpan.

Ngga akan pernah ada lagi kita.

kemana aja kamu?

Kemana aja kamu?

Saat aku sudah ingin pergi, kamu baru ingin berubah.

Kemana aja kamu?

Saat aku sudah menyerah, kamu baru mencoba untuk menyemangatiku.

Kemana aja kamu?

Saat aku sudah tak lagi mampu untuk berjalan, bahkan berdiri, kamu baru mengulurkan tangan.

Kemana aja kamu?

Saat hati ini tak lagi inginkan semua, kau baru memberikan semua.

Terlambat.

b.e.r.c.e.r.m.i.n.

Aku tak pernah bercermin.
Aku tak pernah mau tau siapa yang ada di balik cermin,
Hingga aku melihatnya.
Dan aku bercermin.

Dia seperti aku,
Aku yang lemah dan tidak berdaya akibat cinta
Aku yang bodoh dan dibodohi cinta
Aku yang buta karena cinta.

Dia persis aku,
Aku yang tak pernah bisa lupa dan memalingkan pandangan pada cinta,
Aku yang terbuai oleh cinta,
Aku yang disakiti cinta.

Dan aku bercermin,
Dia adalah aku,
Tapi dia bukan seperti aku yang sekarang,
Aku yang tak lagi lemah dan tak berdaya akibat cinta,
Aku yang tak lagi terbuai oleh cinta.
Aku yang tak mau lagi disakiti cinta.
Dia yang sekarang adalah seperti aku yang dulu.

Maka aku berharap dia yang nanti akan menjadi seperti aku yang sekarang.

Dan aku akan terus bercermin.

biarkan aku.

kamu pergi untuk pilihanmu..
aku telah membiarkanmu dengan pilihanmu,
aku biarkan kamu menjalani pilihanmu..

maka biarkan aku dengan pilihanku..
biarkan aku bersama pilihanku..

tali itu tetap terikat padaku meski tak kencang..
karna tali itu tak pernah kamu lepaskan..
tapi jangan kencangkan ikatan tali yang tak kamu lepas juga meski kamu telah lama pergi..
karna ikatan itu membuatku sulit bernafas..

kamu memilihnya..
maka bahagiakanlah pilihanmu..

dan aku pun akan begitu..
aku akan bahagia dengan pilihanku..

*akuinginbahagia

Harusnya

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita ingin merasakan hangatnya dilindungi..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita ingin skali dimanja seperti anak kecil yg haus akan perhatian orangtuanya..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita itu lain dimulut lain dihati

harusnya dia tau,
kebanyakan wanita berkata “tidak” tapi sebenarnya jawabanya “iya”..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita suka bila mendapat perhatian..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita tidak butuh alasan kenapa dia berdiri disana,tepat disebelah lelaki yg dia cinta..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita suka bila lelaki yang mreka cinta merasakan cemburu..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita menyukai hal2 yang romantis..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita mempunyai gengsi yg tinggi hanya untuk berkata apa yang sbenernya mreka inginkan..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita sangat ingin dimengerti oleh lelaki..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita itu ga pernah lepas dari perasaan was2 atau bsa dibilang suudzon terhadap lelaki yang mreka cintai,bukan karna mencari ksalahan atw kebohongan lelaki,tetapi karna memang begitulah wanita.. ;p

Harusnya dia tau,
aku sama seperti kebanyakan wanita..

Saya HAMPIR lupa

Saia hampir lupa..
Bgmana rasanya hidup tanpa mikirin masalah yg ada layaknya anak kecil yg cm inget maen sm tmen2nya..

Saia hampir lupa..

Bgman rasanya bahagia karna dibuat bahagia oleh seorang pria..

Saia hampir lupa

bgman rasanya dipahami tanpa memikirkan bgman qt memahami..

Saia hampir lupa..

Bgmana rasanya dimengerti tanpa memikrkan bgmana rasany mengerti..

Saia bhkan hampir lupa bgmana rasany prasaan saia be2rapa menit yang lalu,be2rapa jam yang lalu..

Smoga saia ngga lupa siapa saia sbenernya..dan rasanya menjadi diri sndiri..

Ya.