Share Everything of My Wonderful Life

Because Sharing Is Caring

Category : news hilite

I love (ch)eating!!!

Siapa sih yang ngga suka makan?ngga adalah yah pasti. Manusia kan salah satu kebutuhan pokoknya adalah makan. Kita dimanjakan dengan kekayaan alam yang didapat oleh Tuhan untuk diolah menjadi makanan yang lezat. Hmmm… ada rendang, sop, ayam goreng, gurame bakar, steak, opor, dan masih banyak lagi makanan. Haha, bukan2, kali ini saya bukan ngomongin makanan, tapi ngomongin Cheating! Apakah Cheating juga merupakan kebutuhan pokok selain eating?hahaha… heh, jangan bilang iya! Read More…

so True!Golongan darah O memang begini…

sedang blog walking dan ngga sengaja nemu ini! well, meskipun ngga semuanya bener, tapi 90% ilustrasinya tepaaatt! karena gwbergolongan darah O, ini rangkuman yang menurut gw, GW banget!hahahaa.. kamu bergolongan darah O juga?silahkan cek, apa ini Kamu banget? icon biggrin so True!Golongan darah O memang begini... Read More…

The one that got away

katy perry – the one that got away

Read More…

buku fenomenal #PJP by poconggg

Meenn…udah lama banget gw ga baca buku. Terakhir mungkin pas gw mau sidang sarjana, itu pun baca bukunya terpaksa, mau ga mau harus baca biar lancar pas sidang. Hahaha… anw, bukan tentang sidang sarjana gw nih yang gw akan bahas, tapi tentang buku gaib yang baru aja gw baca. Buku gaib?

Read More…

nanny’s pancake

Mungkin buat anak-anak Bandung yang gaooool abeeezzzz (hahaha) dan sering jalan-jalan di sekitaran Bandung udah tau tempat ini dan sering kesini. karena saya termasuk yang biasa-biasa aja, jadi ini pengalaman pertama saya datang ke tempat ini, nanny’s pavillon. Sebenernya sih udah lama pengen kesini, tapi maklum, kegiatan yang begitu banyak yang bikin saya terhambat terus untuk datang ke tempat ini( haha,ngeles, padahal sebenernya baru ada uangnya aja untuk jajan2 kayak gini).

Tempatnya lumayan enak buat ngumpul-ngumpul bareng temen-temen, bisa buat nongkrong lumayan lama. Karena emang nyaman tempatnya. Nanny’s dikenal dengan pancake-nya yang enak. Sebenernya saya ngga terlalu suka dengan pancake dan semacamnya. Rasanya eneg dan kenyang ngga puguh kalau bahasa sundanya (ngga jelas gitu kenyangnya). Dasar perut orang Indonesia, hahaha, atau mungkin boleh disebut perut orang kampung kali ya. Makanannya ngga cocok yang kebarat-baratan gitu,roti2an. hahay.

Tapi, berbeda ketika saya coba pancake disini. Saya sama sekali ngga merasakan ke-eneg-an yang biasa saya alami kalau makan pancake. Heemm…memang enak deh pancakenya. Mau tau petualangan saya dalam mencicipi pancake disini? Mari saya bagi untuk kamu, siapa tau kamu juga jadi tertarik untuk dateng dan mencobanya sendiri.

Saya dan teman saya memesan 3 macem makanan. Yang pertama kami makan adalah Strawberry pancake. Nah, pancake ini disajikan dengan saus strawberry dan dihiasi dengan 1 scoop ice cream rasa vanilla. Yummy… enak banget loh, perpaduan yang pas, jadi ngga bikin eneg.

lalala1 150x150 nannys pancake

strawberry pancake

Yang kedua adalah meatballs pancake with cheese(kalau ngga salah ya, lupa namanya, pokonya ada meatball gitu namanya). Yang ini pancake asin gitu, enak looh, kejunya yang menutup pancake membuat pancake ini terasa begituuuuu enaaaak..hemmmm… jadi laper ya??hahaha.

DSC04436 nannys pancake

meat ball pancake

Nah, tadinya cuma mesen 2 aja. Tapi hati ini tergoda untuk mencoba waffle-nya.hahha… lalu kami memesan waffle coklat. Hemm… yang ini juga enak, waffle ditaburi dengan saus coklat dan dihiasi ice cream coklat. Yummy deeeh… kenyang juga 2 pancake dan 1 waffle untuk 4 orang. Hahaha… (kalian boleh coba cara kita loh buat mengirit pengeluaran, jadi tiap makanan kita bagi 4. Hahahah)

3946458725 6d881f7544 o nannys pancake

chocolate waffle

Tapi dari ketiga itu, yang paling juara pancake strawberry-nya. Hehehe… Nah, untuk minumnya kita pilih nanny’s cocktail yang emang buat berempat (pitcher-an gitu). Bisa milih rasa antara mango sama blueberry. Saya dan teman-teman memilih blueberry. Enak nih, seger, bisa mengimbangi kalau kita makan pancake, jadi ngga akan eneg.

Pasti kalian nanya harga ya?ahahaha… harganya emang lumayan sih (lumayan mahal kalau ukuran saya mahasiswa,hahahah) 1 pancake berkisar 20 ribu- 30 ribu (belum ppn). Untuk minumnya, harganya 40ribu, kalau berempat, ya berarti 10rb masing-masing. Harga berbanding luruslah sama kelezatan yang ditawarkan.

Ayo-ayo, kalau lagi ngga ada ide mau kemana sama pacar atau sama temen, kalian kesini aja. =) tempatnya di jl. Riau deket taman pramuka.

preman in love

Hahahahahahah…

film preman in love preman in love

Satu lagi film komedi romantis diliris. Ceritanya mengenai seorang preman (diperankan Tora Sudiro)di sebuah desa yang jatuh cinta sama anak pak lurah yang baru datang dari kota. Sayangnya sang perempuan akan dinikahi dengan seorang yang kaya raya(diperankan oleh Vincent club’80) di kampungnya. Singkat cerita pak lurah akhirnya mengadakan pertandingan, siapa yang bisa memenangkan pemilihan kepala desa yang baru yang akan memenangkan sang gadis.

Lalu siapa yang menang?terus mereka bisa nikah ngga akhirnya?mending nonton aja. Hehehe… tapi pas nonton sebaiknya jangan bawa makanan atau udah makan ya, soalnya ada adegan-adegan jorok yang bikin kalian ngga pengen mengunyah makanan jenis apapun. Hahaha…

Saya Cuma bisa tertawa miris liat film ini. hehehe… ngga kok, becanda. Film komedi ini lumayan bagus, namun digarap kurang sempurna menurut saya. Ceritanya kemana-mana, kurang ‘ngena’ dan kurang menggigit. Lumayan lucu sih, tapi kadang suka ada adegan-adegan garing yang tadinya mungkin pengen bikin kita jadi ketawa, tapi justru jadi mengerenyitkan dahi.

Hehehe…

It’s just my opinion.

naik turun nonton Phobia2

phobia2web naik turun nonton Phobia2

Film horror garapan Thailand ini memang dikemas secara apik oleh sang sutradaranya. Film yang terdiri dari 5 buah cerita ini memperlihatkan sisi-sisi lain dimana kita dapat ‘menemukan’ sosok mereka. hahaha… film ini wajib kalian tonton, karena selain memang menegangkan sekaligus menakutkan, film ini juga menawarkan ‘bentuk’ lain dari sosok hantu. Hihihihihi…

Cerita pertama mengenai hantu raksasa, walaupun film ini film horror, tapi sarat dengan makna kehidupan (ngga kyk film horror Indonesia yang kebanyakan hanya mengandalkan sisi horornya saja). Lalu disusul dengan cerita mengenai hantu di rumah sakit. Cerita ketiga mengenai mayat hidup (zombie) yang cukup membuat jantung anda berdegup kencang. Lalu cerita selanjutnya mengenai hantu yang berasal dari kecelakaan mobil. Semuanya sarat makna kehidupan.

Nah, bagusnya film ini adalah pada cerita terakhirnya. Sumpah, kalian akan terus menerus tertawa di cerita terakhir ini. dan mungkin akan bertepuk tangan. Karena pada cerita terakhir ini, sungguh dikemas dengan cara yang berbeda. Hantu yang berada di lokasi syuting ini akan membuat anda tertawa sekaligus ngeri ketakutan. Perpaduan yang bagus!

Tentu tidak akan saya ceritakan lebih detail, karena akan merusak sensasi anda dalam menonton film ini. jadi, anda sebaiknya segera mencari film ini di bioskop terdekat. Kalo tidak ada?cari saja dvd-nya. Haha..

Selamat menonton. =)

klik disini untuk melihat trailer http://www.youtube.com/watch?v=bRQZehNbHjw

akhirnya tenggelam juga

Layaknya sinar itu.
Kala dia baru saja memberikan kehangatan,
menampakan cahayanya.

Begitu hangat.
Dan dinanti.

Layaknya sinar itu.
Sama seperti sinar itu.
Kini ia mulai jatuh.
Akhirnya,
ikut tenggelam.

berharap mungkin esok hari,atau hari-hari berikutnya,
akan kembali bercahaya..
Tanpa berakhir dalam tenggelam.

matahari terbenam bengkulu akhirnya tenggelam juga