Share Everything of My Wonderful Life

Because Sharing Is Caring

Category : Uncategorized

Investment,should we?

*terhenyak lihat isi dompet* -lari ke atm, menyelamatkan hidup-

*mematung,membatu,langsung lemes* -isi atm lebih menggemparkan-

*lihat daftar list kebutuhan* – benerin trackpad bb, bayar asuransi mobil, kebutuhan makan, kebutuhan gahul-

UANG GW ABIS. GA CUKUP.

** Read More…

overwhelmed with gratitude :’)

In this opportunity, I would like to say thank you Allah SWT, for everything given to me.

I’m overwhelmed with gratitude.

I didn’t have to wait for so long to know what has been written.

My tears become smile.

You give the Sunshine after the rain.

Alhamdulillah.

words were’nt even enough to describe how happy i am..

this happy tears can’t be stopped.

I love you for the rest of my life.

jalan.jalan.narsis

A month ago, me and my friends (Gita, Putu and gita’s bf –baki – ) went to some cool places.

 

 

We went to museum Joang 45, museum (forgot the name) :p, Sunda Kelapa Mosque. Getting bored with malls so we decided to go to museum..yeayyy… the forgotten place is not bad to be visited in holiday icon smile jalan.jalan.narsis

As a woman who loves to be photographed hahaaa of course taking pictures is one of the – must do -  thing. :p

Here some pictures taken while visiting those places. Love it icon biggrin jalan.jalan.narsis Read More…

Tanggal 25, 26, 27

tanggal tanggal di atas menjadi tanggal keramat buat kebanyakan orang. apalagi kalo bukan tanggal GAJIAN! hahhaahaa. Rasanya tanggal itu semua orang mesem-mesem kesenengan liat jumlah saldo di rekening bertambah. yihaaaaa.

betul bukan?

hayooo…tapi jangan kesenengan dulu, kebayang-bayang mau beli baju yang di idamkan, gadget terbaru, atau liburan ke suatu tempat.
Mari kita ingat bahwa dalam rezeki yang kita dapat ada sebagian milik orang lain.

mari bersihkan rezeki kita dengan ber-ZAKAT. icon smile Tanggal 25, 26, 27

sudahkah kalian berzakat bulan ini?

cheers,
bungaa1 150x150 Tanggal 25, 26, 27

when losing my hope

I stop here. Not going anywhere. That’s what I feel now. I don’t know how and why. I left behind. The time cannot wait for me. The world is still spinning. But still I’m not making any move. Still at the same spot. Losing my hope. Maybe that’s the best words of my condition now. Read More…

Bulan Desember lalu kantor saya mengadakan sebuah pesta untuk seluruh karyawannya dengan nama “EY CELEBRATION NIGHT”
Pesta disini bukan sekedar pesta, melainkan pesta kostum…waaaww..bayangkan saja, orang2 yang notabennya sudah tidak muda lagi, lalu diminta untuk memakai kostum sesuai tema?!hemmmm…pastinya membuat penasaran bukan?Apalagi tema di tiap divisi berbeda-beda. Ada tema FAIRY TALE, ORIENTAL, INDONESIAN HERITTAGE, dan SUPER HERO. Bisa dibayangkan ayo liat selanjutnya

13=angka sial?

Tiga belas. Angka sial katanya. Tapi angka ini menjadi spesial dalam hidup saya. Angka tiga belas bukan angka sial untuk saya. Ah, itu sih tergantung orangnya mau percaya angka ini bawa kesialan atau ngga. Tapi bagi saya – sekali lagi- angka ini spesial banget. Angka ini menjadi angka dimana dulu ayah saya terlahir dibumi. Tentu jadi lucky number because my incredible father was born at 13rd. kebayang kalo ayah saya ngga lahir, ya saya juga ga akan ada dong. Hehe.
Ya, hari ini hari ulang tahun ayah saya. Ayah yang selalu akan berada di barisan paling depan untuk melindungi keluarganya. Hari dimana dia berpuluh-puluh tahun silam terlahir ke bumi. Ayah yang selalu menjadi panutan keluarga, imam keluarga kami.
Saya sebenernya jarang banget  bener-bener sengaja menyempatkan waktu untuk sekedar mengobrol dengan ayah saya. Ya, semakin tumbuh besar, ngga bisa dipungkirin kebanyakan kita sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi bukan berarti ngga pernah ngobrol atau melakukan kegiatan bersama loh, hanya intensitas waktu yang dihabiskan bersaa tidak banyak. ya kalo emang sempet ngobrol, kita bisa membicarakan banyak hal dari mulai serius sampe bercanda. Spend quality time.
Ikatan batin. Atau kata lain yang bisa menggantikan kata itu. Hubungan orang tua-anak biasanya berbeda dengan hubungan antar teman. Kadang kita sering berfikir. Rasanya kita lebih dekat dengan teman dibanding dengan orang tua. Banyaklah remaja merasa obrolan mereka ngga nyambung lagi kalo sama orang tua, lebih enak ngobrol segala hal sama temen. Semakin kita sering melakukan interaksi dengan teman, semakin kita akan merasakan kedekatan diantara kita. Tapi pernahkah kalian merasakan apa yang saya rasakan : dengan ayah, ibu, tanpa banyak bicara, tanpa banyak percakapan, atau obrolan yang dilontarkan, saya merasa hati saya selalu terhubung dengan mereka. dan saya yakin begitu juga dengan mereka. Sama kayak cinta, kadang kita ngga bisa menjelaskan bagaimana rasanya, kita hanya bisa merasakan bahwa hati kita terhubung!
Ayah saya adalah ayah yang terbaik di dunia!!! Mungkin dibanding dengan ibu saya, saya memang lebih dekat dengan ayah. Tapi saya sayang mereka berdua! Sungguh! Ayah saya luar biasa. Banyak pelajaran kehidupan yang saya dapat dari beliau. Beliau mengajarkan kesederhanaan, saya selalu diingatkan untuk jangan pernah sekali-kali melakukan sesuatu hanya demi mengejar materi! materi memang penting, tapi bukan dijadikan tujuan utama. Beliau mengajarkan mengenai keseimbangan. Keseimbangan antara dunia dan akhirat. Dan masih banyak lagi pelajaran kehidupan yang saya dapat dari beliau.

Ulang tahun identik dengan hadiah atau kado. Di ulang tahunnya hari ini. saya ngga ngasih apa2 (bener2 lagi sereet finansial hehehe). Tapi mungkin dulu saya adalah kado terindah yang pernah beliau dapatkan. Ya, soalnya saya lahir 6 hari setelah beliau ulang tahun (tanggal 19 desember,jangan lupa kasih ucapan, doa, dan kado ya..eheheh).
Rasanya ingin mengulang hari itu, hari dimana saya membuat ayah saya bahagia. tersenyum lebar karena saya. Sampai saat ini saya belum jadi siapa-siapa, tidak bisa memberikan apa-apa. Sedih rasanya. 21 tahun saya bergantung terus pada beliau. Mungkin selama 21 tahun itu saya kerap membuatnya kecewa, tersakiti dengan segala sikap dan ucapan saya yang tak terpuji. Di usianya yang semakin renta, ingin rasanya membuat beliau merasa bahagia karena saya telah menjadi seseorang yang beliau harapkan.
13 Desember. Hari ini adalah hari dimana rambutnya akan semakin memutih, pendengarannya akan semakin berkurang dayanya, ingatannya mulai menurun, kulitnya semakin keriput. Hari dimana usianya semakin berkurang. Haruskah saya bahagia?atau bersedih? Ya mungkin keduanya. Bahagia karena bersyukur sampai detik ini beliau masih berada disampingku, menjadi tumpuan keluarga. Bersedih karena saya tidak akan pernah tau, apakah saya masih bisa bersama beliau di tanggal 13 tahun depan, bersedih karena hingga saat ini, saya belum menjadi anak yang sesuai dengan yang dia inginkan.
Banyak orang bilang doa yang langsung dikabulkan adalah doa seorang anak soleh. Nampaknya saya belum bisa dikategorikan sebagai anak yang soleh. Tapi, saya sangat berharap Allah SWT mengabulkan doa saya yang khusus saya tujukan untuk ayah saya, karena Cuma ini yang bisa saya berikan di hari ulang tahunnya:
Ya Allah, berkahilah dan panjangkanlah umurnya, sehingga hamba tetap dapat melihat senyumnya, mendengar tawanya, dan merasakan kehangatan tangannya.


Ya Allah, dihari ulang tahunnya, hamba mohon bahagiakanlah dia dalam setiap hembusan nafasnya, karena sampai saat ini hamba belum bisa membahagiakan dia.


Ya Allah, berikanlah kesehatan bagi dia, karena hamba tidak ingin melihat dia merasa kesakitan, melihat dia tidak berdaya ketika diberikan cobaan berupa sakit, dan hamba tidak kuat melihat ibu hamba cemas memikirkan kesehatannya.


Ya Allah, jagalah dia dari segala mara bahaya yang mengancamnya. Lindungilah dia dimanapun dia berada. Karena dia adalah seseorang yang sangat berharga dalam hidup hamba.


Ya Allah, semoga suatu saat nanti, dia dapat tersenyum bahagia, karena hamba -atas izinMu- dapat menjadi seseorang yang dia harapkan.
Ya Allah, semoga suatu saat nanti, di setiap hari tuanya, hamba dapat tetap menjaga dia, merawatnya, dan selalu dapat membuatnya tersenyum.


Ya Allah, semoga suatu saat nanti, saya dapat membalas segala jerih payah, keringat yang dia keluarkan dulu hanya demi membuat hamba bahagia.


Ya Allah, hamba mohon kabulkanlah semua permohonan hamba. Hamba ingin dia bahagia.
Amin.

Selamat Ulang Tahun Papah
I LOVE YOU.

13112009073 150x150 13=angka sial?

papaku tersayang

Lalu Apa Maumu?

82eed0afdd3d8bb2298215294b046603 150x150 Lalu Apa Maumu?Untuk apa kamu bilang rasa itu masih ada,

Tapi kamu seperti tak menginginkan aku.

Untuk apa kamu minta aku ada disampingmu,

Tapi kamu sebenarnya tidak mengharapkan itu.

Kamu buat aku berharap, kamu buat aku menunggu,

tapi kamu tak indahkanku.

Dan ketika aku ada disana, ditempat itu, tidak juga pergi,

Kamu bilang tak mau aku tunggu.

Lalu apa maumu?

Harusnya

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita ingin merasakan hangatnya dilindungi..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita ingin skali dimanja seperti anak kecil yg haus akan perhatian orangtuanya..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita itu lain dimulut lain dihati

harusnya dia tau,
kebanyakan wanita berkata “tidak” tapi sebenarnya jawabanya “iya”..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita suka bila mendapat perhatian..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita tidak butuh alasan kenapa dia berdiri disana,tepat disebelah lelaki yg dia cinta..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita suka bila lelaki yang mreka cinta merasakan cemburu..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita menyukai hal2 yang romantis..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita mempunyai gengsi yg tinggi hanya untuk berkata apa yang sbenernya mreka inginkan..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita sangat ingin dimengerti oleh lelaki..

Harusnya dia tau,
kebanyakan wanita itu ga pernah lepas dari perasaan was2 atau bsa dibilang suudzon terhadap lelaki yang mreka cintai,bukan karna mencari ksalahan atw kebohongan lelaki,tetapi karna memang begitulah wanita.. ;p

Harusnya dia tau,
aku sama seperti kebanyakan wanita..

disudut ruang itu

60 menit sudah aku menunggu.

Disudut ruang itu. Ruang yang sama, bau yang sama, berdebu.meja coklat itu tetap berada ditempatnya, dengan plastic penutup yang telah robek disanasini.

Aku masih tetap menunggu. Dengan penuh harap dan cemas. Menantikan yang telah lama dinanti. Aku tidak akan pernah lupa. Baju orange lusuh itu masih terpaku dalam ingatan.


Aaah, dan aku masih tetap menunggu. Lebih tepatnya telah 6 bulan aku menunggu. Jadi buatku, 60 menit ini tak berarti, dibandingpenantianku selama 6bulan lalu.

Kamu tau aku menunggu, di tempat biasa. Disudut ruang itu.tempat favoritku. Kamu tau itu.

**

Aah, akhirnya datang juga. Suara motor bebek itu telah terdengar. Langkah itu terdengar semakin dekat, dan dekat. Semakin keras langkah itu, semakin berdebar jantungku.

Tap.


Tap.

Tap.

Kulihat senyum itu. Senyum yang sama. Seperti senyum 6bulan yang lalu. Tapi heemm, ada yang berbeda dengan hari ini. kertas itu tak lagi berwarna coklat. Kali ini merah muda.akhirnya, penantianku telah usai. Amplop merah muda itu telah mengukir senyum di bibirku. Dan tentu saja hatiku.

Dan detik kemudian, penantianku dimulai kembali. Kutunggu 6 bulan lagi. Ditempat biasa, disudut ruang itu.

pink envelope 150x150 disudut ruang itu