Pagi Kelam

February 2nd, 2011 18 comments

Pagi seharusnya cerah

Dan pagi seharusnya ceria

Tak sewajarnya pagi bermurung diri dan berselimut merana

Pagi kelam

Categories: Puisi Tags:

Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA

January 8th, 2011 19 comments

Inii hanya sekedar pemberitahuan bahwa Kompas Muda & AQUA lagi mengadakan sebuah kompetisi yang bertemakan It’s About Us : Air Untuk Masa Depan. Nah, adapun maksud lain dari tulisan kali ini adalah untuk menyokong posisi SEO blog utama Denuzz yang juga ikutan Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA. Tolong doanya semoga artikel Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA Denuzz bisa jadi jawara.

Kalo Sahabat mau ikutan, klik aja link Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA ini, dan lihat syarat dan ketentuan di sana. Sukses!

Belajar

December 28th, 2010 14 comments

Aduh, kok gue pusing gini ya? Ya iyalah gue kan tidurnya cuma beberapa jam. Wajar kalo bangun tidur pusing. Kurang itu itu mah namanya. Ya, karena emang begitulah kebiasaan gue sekarang. Sibuk belajar bikin gue kurang tidur dan resmi sudah jadi burung hantu beneran. Read more…