Aku Malu

11 May

Malu? Kenapa kamu malu? Kamu malu karena apa? Entahlah jawabmu? Jika kamu saja tak mengetahui apa penyebab kamu menjadi malu, kenapa bisa muncul kata ” Aku Malu..”  

Denganmu *1

11 May

Namaku Brian Afandy. Biasa dipanggil Fandy meski itu nama belakangku. Usiaku 27 tahun. Aku bekerja di salah satu perusahaan swasta yang terletak di Indonesia. Kali ini aku akan membagi sedikit kisahku. Tentang dia, seseorang yang hadir dalam hidupku. Tanggal 15 awal mula kami dipertemukan di tempat kerja.¬† Amalia Soraya Setiawan dan biasa disapa Lia. Perempuan […]

tentang sebuah rasa

27 Apr

tak pernah tau kapan dia akan datang tak terduga datang dari mana tak tau juga dengan siapa apakah itu? rasa sayang? seperti¬† jalan yang harus dilalui seperti arus air yang harus dilewati mengalir begitu saja  

aku kembali

27 Apr

aku kembali kembali yang sudah lama kembali berkeliaran disini hmmm… yah aku kembali lama tak kusentuh

Nyesek tengah malam !

13 Oct

Semangat nih nulis karena sudah berada di Kudus dan setelah membantu dinikahan saudara akhirnya sempat buka laptop. Begitu nulis keasyikan tau-tau laptop error. Yak!!!!! Nyesek pertama.. Lalu, sok-sok’an ngotak-ngatik laptop..Alhamdulillah bisa,lanjut nulis lagi. Dan deng deng deng..Daftar deh lomba blog beswan..TARAAAAAA..apa yang terjadi??? PENDAFTARAN BLOG COMPETITION SUDAH DITUTUP.. (dan ga ada kata coba lagi ya..hehehe) […]

Bahasaku dan Bahasa Persatuan Negeriku

13 Oct

Kontroversi hati..mempertakut..labil ekonomi..statusisasi kemakmuran..harmonisasi..konspirasi kemakmuran.. Vicky Pada awalnya pasti agak kebingungan mengartikan kata-kata tersebut dan bahkan sampai sekarang susah dimengerti apa maksud kalimat tersebut. Maksud hati ingin terlihat berwibawa tetapi apa yang terjadi malah menjadi bahan cemoohan masyarakat. Karena apa? Yah, bahasa-bahasa yang disampaikan sangat jarang kita dengar dan tidak lazim digunakan dimasyarakat kita. Jujur […]

Ayo Renang Lagi

13 Oct

      1..2..3..4…5.. mana aku?apa yang kalian pikirkan tentang ini… hahahha.. seneng bisa kumpul dengan teman-teman ini.. lompat lompat gak jelas kaya gini… lihat mana yang palih indah gayanya? teman-teman ayo renang lagi..         *mereka adalah beswan djarum kudus lintas angkatan,tapi paling kiri tidak (bukan bisa jadi ya)

Jawablah Jujur

5 Jun

Kamu pernah mengalami cinta pertama? Kapan? Dengan siapa? Apakah kamu masih memiliki perasaan padanya jika bertemu? Ataukah sudah menghilang ditelan waktu? Pernahkah kamu bertemu dengannya? Apakah dia sudah berubah? Atau seperti saat dahulu? Perasaan apa yang muncul jika tiba-tiba kamu bertemu dengannya? Biasa sajakah atau ada sesuatu yang lain? Bagaimana ceritanya kamu bisa mencintainya? Apakah […]

Titik Penat

5 Jun

Ada kalanya bahagia Dan ada kalanya duka Semua berjalan tanpa diduga Bisa saja detik ini tertawa Pada menit berikutnya keluar air mata Kehidupan Bagai roda yang berputar Entah apa yang akan terjadi kedepan Aku tak pernah tau Kekecewaan menghempas diri Perih dan sakit yang dirasa Menghela nafas dalam-dalam Betapa pentingnya bersyukur Kebahagiaan sederhana akan terasa […]

Perasaan Hari ini

4 Jun

Hari ini Merdeka Bebas Tanpa tekanan Berjalan apa adanya Tertawa lepas Bersenda gurau Benar, Bagaikan 17 Agustus 1945 Hanya karena Seseorang yang menekanmu dalam pekerjaan Telah ijin karena ada kepentingan Terasa merdeka Dan menjadi diri sendiri Menikmati