Ketemu BBC juga

5 Dec

Sebenarnya kemarin pagi aku udah nulis tulisan ini. Namun berhubung koneksi internet lagi lemotnya bukan main jadi hilang. Padahal udah aku simpen di draft. Aku coba nulis dengan judul lain juga begitu lagi, hilang lagi.tak apalah, aku coba menulis lagi. Sesuai saran Kak Bowo dan Mbak Arnis, pakai Word. Jadi ini lewat Word dulu.hihihihi.

BBC..BBC..BBC..Beswan Djarum Blogger Commutiy

Senang ketemu kalian semua dr Dunia Maya ke nyata= kata Bang Uji

Seneng buangeeeettt ketemu sama teman teman… I lop yu all :-) = kata Mbak Arnis

aku terlihat gmn? blm mandi itu dari pagi dan belum makan dari siang.. hahaha #kere = kata Mas Jo

bisa bertatap muka langsung, senangnya :D = kata Mas Ican

salute wat tmn2 blogger yg rela jauh2 dtang ke smrg wat ngumpul n nontn mdp. You guys awesome! = kata Kak Bowo

gak rugi… detik2 terakhir akhirnya dapat id wooz.in… jadi semangat buat hadir di acara2 djarum beasiswa plus kedepannya (cuman demi photo booth wooz.in) = kata Mas Dodd

Mana ditungguin pd ngga ngumpul semua jdnya ngga jd deh ngumpul sm pak Arifin . Pdhl beliau sangat senang sekali lho = kata Mbak Irma


saat didalam ruangan wooz.in,kuning:mbak Irma (by M.Ihsan)

Yah..itu sekilas sebagian ungkapan yang aku ambil dari grup BBC di Facebook. Sudah lama kita mengobrol, bertukar pikiran, berbagi informasi dan cerita, member masukan,bercanda gurau lewat dunia maya. Dan malam itu, Nation Building atau dahulu Malam Dharma Puruhita membuat kita bertemu dalam satu tempat. PRPP Semarang Jawa Tengah, menjadi saksi pertemuan kita semua dan menjadi bukti berbagai ungkapan perasaan disana. Kita bertemu pada malam puncak acara nasional Beswan Djarum angkatan 27. Senang, senang sekali rasanya. Akhirnya kita bertemu, bertatap muka langsung. Hahahaha..kalau teringat saat itu, ada saja cerita didalamnya.

Aku datang bersama rombongan beswan Kudus angkatan 26 menaiki bus Djarum. Perasaan dag dig dug duer penasaran sama acara Nation Building. Penasaran juga ketemu BBC, yang katanya Mbak Gema itu KECE KECE,hhihihii. Setiba di PRPP Semarang, kita shalat dulu di mushola,usai shalat aku terkejut dengan sesosok manusia. Mirip sekali sama anggota BBC, yah benar ternyata Bang Uji. Langsung teriak, Bang Uji yah?. Bener ternyata soalnya dia tau aku (sok terkenal). Terus ada Kak Bowo dan Mas Ican, katanya mereka bertiga habis foto-foto sama personil BBC yang lain sambil bawa spanduk. Sapanduk BBC yang keren. Wah aku ketinggalan.

Lalu setelah tiba di depan gerbang tempat acara, ketemu juga dengan personil BBC yang lain. Coba tebak kita terus ngapain? Pertama salaman otomatis, kedua pastinya foto-foto. Narsis emang yah Beswan itu. Setelah berfoto-foto kita menuju karpet merah untuk memasuki tempat acara. Nah tiba-tiba ditengah jalan ada alat canggih namanya wooz.in, disitu ada photobooth wooz.in.gajala narsis keluar. Wooz.in itu seperti penyihir. Siapa yang punya kartu, langsung deh bejubel pengen berfoto ria. Nah kita pertama pakai kartu milik Irwan. Woww, saling senggol menyenggol demi masuk kamera. Berbagai pose sudah dilakukan para BBC. Setelah Irwan ijin masuk ke dalam duluan, kita tetap saja eksis ganti menggunakan kartuku. Namun setelah melihat mas-mas wooz.in kita personil BBC kesedot ke ruangan wooz.in. masuk deh kita kedalem.

BBC bareng Pak Martin

Didalam ruangan wooz.in kita ketemu Mbak Irma,admin web beswan yang super sabar dan baik hati. Nah dibantu mas-mas wooz.in yang hobbynya senyum itu kita senantiasa menanti pembuatan kartu wooz.in untuk personil BBC yang elum bikin. Hape aku berbunyi, aku mendapat pesan dari Irwan kalau Mas Wana dicariin panitia karena acara telah dimulai. Ajaib, Mas Wana lebih memilih menunggu kartu wooz.in. Aku disuruh bales kalau dia lagi ke kamar mandi(padahal darisitu kamar mandinya jauh banget). Lalu aku disiruh Mas Wana ngasih nomer hape dia ke Irwan, alhasil dia ditelpon. Dengan paniknya Mas Wana kebingungan. Antara kartu wooz.in yang hamper jadi sama duduk didalem bareng pemenang blog dan LKT. Kalau aku ingat ekspresidia saat itujadi ketawa sendiri. Begitu selesaikartunya, kita keluar ruangan. Loh udah penuh barisan beswan angkatan 27 yang bersiap yel-yel memasuki ruangan tempat acara. Gak bisa masuk! Tambah paniklah Mas Wana, kita personil BBC ketularan panik. Hebat ya, bisa menular.

Setelah ada celah kita berhasil masuk kedalam. Woww, sudah ramai. Lega itu Mas Wana sudah bisa duduk sebelahan sama pemenang blog lainnya dan LKT. Yap, lomba yel-yel, sorak-sorak beswan 27 gegap gempita diatas tribun di tiap-tiap Regional. Sampai-sampai microphone ikut bergoyang. Goyang gayung kata Mas wana. Hahahahahahhaa.Ada-ada saja. Meriah sekali suasana didalam kala itu. Lalu tibalah pembagian hadiah kepada pemenang blog. Berdirilah Irwan, Mbak Arnis, Mas Wana dan Satria diatas panggung. Kita personil BBC lain mengibarkan spanduk kebangsaan kita, BBC. Yeah..selamat buat pemenang.Kita sangat senang.

pemenang blog (by M.Ihsan)

Acara usai, kita gak tau dari arah mana saja bisa berkumpul lagi. Sempet juga kita di shoot saat kita membawa spanduk BBC, yang bukan bagian BBC pun ikut nampang. Hahahahha..Wah, seru sekali gak nyangka aku. Aku yang awalnya hanya ngeblog aja. Dikomentari oleh Bang Uji sama Mas Jo, sampai akhirnya aktif di member area, hingga tergabung dalam BBC. BBC memang indah. Yang gak ngerti apa-apa menjadikan kita seperti saudara. Meski hanya didunia maya dan bisa bertemu langsung dengan mereka personil BBC yang ternyata lebih indah daripada foto-foto mereka. Sampe inget kata Mbak Arnis, kalau Mas Wana itu Muka Arab india yah. Terus aku pikir Mas Dodd bakal kaya Bang Uji dan Mas Jo, ternyata beda, terus Mbak gema aihhh cantik banget, irwan aku pikir galak medeni(nakutin) ternyata ceriwis banget, Mas Jo ternyata kalo pose masang muka imut(aslinya?). Eits, belum sampai keluar kita terhipnotis lagi oleh wooz.in. Yah, foto-fotolagi deh BBC ini.

BBC pake wooz.in

wooz.in lagi

Terimakasih kepada personil BBC yang sudah bertemu dengan aku di PRPP kemarin, Mas Ican, Kak Bowo,Mas Dodd, Mbak Gema, Mbak Ebbie, Bang Uji, Mbak Nisa, Mbak Tyas, Mas Wana, Nurul, Gilang, Mbak Irma, Mas Jo ( terlambat tapi tetap semangat), Mbak Arnis, irwan, Satria. Buat blogger yang lain moga kita bisa ketemu lain waktu. BBC emang sesuatu banget yah…

16 Responses to “Ketemu BBC juga”

  1. Uji 05/12/2011 at 18:54 #

    Aku jg senang sekali bertemu kalian semua… Waktu di mushola jg kaget langsung ketemu Dian..hehehe

  2. gemakusumaputri 07/12/2011 at 09:58 #

    atulaah aku suka postingan yg ini, soalnya akunya banyak diomongin. dibilang cantik lagi *benerin rol rambut* *sambil ngaca*
    hehehhe :D
    aku jg seneng deh ketemu sama diaan, percaya kan kalo kita itu emang super kece kece *yes yes* :D

  3. johantectona 07/12/2011 at 10:19 #

    walaupun cuman sejaman aku mengikuti acara itu ke kerean ku terbayar sudah :D

  4. misbahul ihsan (ihsan beswan kudus) 07/12/2011 at 14:51 #

    Ih keren, ada foto saya disitu :D

    Jangan lupa berkunjung balik ya :)

  5. dianratnasari 08/12/2011 at 01:42 #

    gemakusumaputri :

    atulaah aku suka postingan yg ini, soalnya akunya banyak diomongin. dibilang cantik lagi *benerin rol rambut* *sambil ngaca*
    hehehhe
    aku jg seneng deh ketemu sama diaan, percaya kan kalo kita itu emang super kece kece *yes yes*

    HAHAHHAA..VIRUS KECEnya mbak Gema menular…

  6. dianratnasari 08/12/2011 at 01:49 #

    johantectona :

    walaupun cuman sejaman aku mengikuti acara itu ke kerean ku terbayar sudah

    Tepuk tangan buat Mas jo..aku kagum dengan semangat anda demi Beswan tercinta…Salut salut… ^^

  7. dianratnasari 08/12/2011 at 01:59 #

    misbahul ihsan (ihsan beswan kudus) :

    Ih keren, ada foto saya disitu
    Jangan lupa berkunjung balik ya

    sekeren aku lah…oke ke TKP

  8. irwansitinjak 09/12/2011 at 07:20 #

    bagaimana kesan pertama bertemu dgn ku?
    kece gak?
    hehehehee

  9. dianratnasari 09/12/2011 at 08:03 #

    irwansitinjak :

    bagaimana kesan pertama bertemu dgn ku?
    kece gak?
    hehehehee

    KECE deh super..aku pikir dari foto2 FB kamu, kamu itu medeni (nakutin), wawww ternyata ceriwis abiizzz ^^

  10. rerisaputra 10/12/2011 at 05:25 #

    waaaaaaaaaaahhhh seru …

  11. dianratnasari 11/12/2011 at 10:07 #

    rerisaputra :

    waaaaaaaaaaahhhh seru …

    yuk gabung dengan keluarga BBC.. ^^

  12. gemakusumaputri 11/12/2011 at 23:30 #

    wiiih pastinya doong, kekecean ada buat dibagi bagiin looh hihihi :p

  13. dodod 22/12/2011 at 12:14 #

    dodod baru baca dek…. maksudnya apaan tuh ternyata mas dod beda sama uji dan mas jo ??? #tiba2 perasaannya jadi gak enak… (pasti nih arahnya negatif jadi gak berani nyebutin si dian)

  14. dianratnasari 23/12/2011 at 00:07 #

    dodod :

    dodod baru baca dek…. maksudnya apaan tuh ternyata mas dod beda sama uji dan mas jo ??? #tiba2 perasaannya jadi gak enak… (pasti nih arahnya negatif jadi gak berani nyebutin si dian)

    maksudnya itu gak bisa diem ternyata disitu masang ke’cool’annya,,hahhahahhahahahhaa
    duh koq negatif sihhhh..
    gak tho ya..hahaha
    :-)

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is that thing with fingers at the end of your arm (one word)?