Notepad++ : apakah itu?

2 Jan

Awalnya aku gak mudeng apa sih notepad ++. Kok ada ++nya. Terus aku pertama kenal itu juga gak sengaja. Dikabarin temenaku harus download itu. Kan aku bikin Sistem Informasi Geografis toh. Nah data-data aku simpan disitu ntar aku sambungin ke SIG aku. Heran juga gimana bentuknya ternyata wawww keren. Gak seperti notepad biasa. Canggih loh.

Screenshot

tampilan notepad++

Untuk lebih jelasnya klik DISINI , DISINI, dan DISINI. Dan kalau mau mendowload klik DISINI. Intinya notepad++ gak sekedar notepad biasa tapi bisa mendukung bahasa pemrograman. Notepad++ juga bisa membuka beberapa file bersamaan pada satu jendela. Keren deh pkoknya.

Sekedar Info yah. Semoga bermanfaat. Kalau pengin lebih jelasnya cari aja di Mbah GOOGLE yang terkenal. Maklum yahaku bukan pakar, karena aku juga baru baru tau. Hihihihi #curcol.

6 Responses to “Notepad++ : apakah itu?”

  1. irwansitinjak 13/01/2012 at 10:53 #

    ternyata, gk pijat aja yg ada plus plusnya, notepad juga ada plus² nya..
    buakakakakakakaaa :p
    mari masuk sis postingan baru eke bokkk :p

  2. dianratnasari 13/01/2012 at 11:16 #

    idih pikirannya yang plus2 itu selalu pijat memijat….
    okeee okeee okeeee

  3. irwansitinjak 14/01/2012 at 10:17 #

    buakakkakaaaaaaaa..
    leher lagi pegel, perlu dipijat :(

  4. dianratnasari 17/01/2012 at 19:30 #

    irwansitinjak :

    buakakkakaaaaaaaa..
    leher lagi pegel, perlu dipijat

    pijatannya pake TRUK..ato BUS..hedeh…master limbad

  5. dianratnasari 22/01/2012 at 07:14 #

    ^^ makasih

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 8 plus 6?