IIWC datang lagi ke IPAL

24 Feb

Tadi di Kelas Les untuk lingkungan Djarum kedatangan tamu lagi dari IIWC. Wah baru aja 2 minggu yang lalu kedatangan eh kedatangan lagi. Seperti biasa awal acara ada penampilan dari adik-adik kelas les. Kali ini tari rampak dan tari saman. Juga ada presentasi dari pihak Kelas Les yaitu Beswan Kudus angkatan 27 Kak Ulum lalu dilanjutkan oleh pihak IIWC. Yang pertama dari peserta IIWC dari Indonesia kemudian dari Jepang dan Jerman.  Meski bukan pertama kalinya adik-adik kelas les kedatangan tamu para buke, mereka tetap antusias. Peserta dari Jepang menjelaskan tentang negaranya dan kota tempat tinggalnya. Setelah berpresentasi lalu ada tarian banana. Semua adik-adik dan kakak-kakak beswan turut membaur dengan para tamu IIWC menari bersama. Sempat diputarkan beberapa video mengenai IIWC dan kegiatannya. Nampak seru sekali. Juga penjelasan dari peserta IIWC dari Indonesia tentang perbedaan orang Eropa dan Asia. Yah meski adi-adik ada yang belum paham mereka tetap peasaran.  Senang rasanya. Melihat adik-adik sekitar IPAL yang mendapat Les gratis dari Djarum juga mendapat kegiatan-kegiatan menarik. Seperti kedatangan tamu IIWC. Yah seru sekali. Setelah semua selesai tiba giliran sesi foo-foto. Oke ternyata adik-adiknya tak kalah narsis dengan kakak-kakak Beswan. Semua berbebut berfoto. Daro berkelompok hingga satu-satu. Hahaha. Terkadang melihat sang bule juga kasian karena mereka serasa jadi model yah. Tapi kasian ato seneng ya?Hmm tak tau aku. Saat bule Jepang mau pulang, salah satu Beswan angkatan 27 meminta foto berdua dengan bule jepang yang lumayan cantik lah yang katanya setelah selesai liburan di Indonesia dia akan bekerja di Bank dan katanya kalau di Jepang kalau sudah bekerja waktunya full. Tadinya cuma satu Beswan yang akan berfoto eh ternyata semuanya jadi ikut. Alhasil si bule itu juga ikut menyerahkan kameranya sekalian mungkin kali ya. Hahaha. Yah itulah sedikit cerita dari tamu IIWC yang singgah di Kelas Les IPAL. Okey, siapa yang mau main juga ke Kelas Les IPAL?

6 Responses to “IIWC datang lagi ke IPAL”

  1. Marhaindra Gary 16/03/2012 at 04:31 #

    Wah keren mbk dian, sampe2 bisa didatengin tamu bule, BTW anak2nya pada ngerti gak tamunya ngerocos apaan? sekalian diajarin bahasa asing mbk dian anak2nya.

  2. dianratnasari 21/03/2012 at 20:58 #

    Marhaindra Gary :

    Wah keren mbk dian, sampe2 bisa didatengin tamu bule, BTW anak2nya pada ngerti gak tamunya ngerocos apaan? sekalian diajarin bahasa asing mbk dian anak2nya.

    iya kedatangan tamu bule sukanya..ayolah kamu juga main ke kelas les ipal,seru lho…
    yah ada transleternya tho yo…hihihi kalau gak ada ya adek2nya bengong bengong ga paham
    iya diajarkan juga ^^
    yuuuk ke Kudus yukk

  3. Marhaindra Gary 26/03/2012 at 04:02 #

    i’m really glad.
    klo pak primadi mau bayarin ke kudus, pasti saya langsung berangkat.

    mbk dian, titip anak2 disana jgan diajarin nge-rokok ya!
    hehehhe *piss

  4. dianratnasari 26/03/2012 at 06:42 #

    Marhaindra Gary :

    i’m really glad.
    klo pak primadi mau bayarin ke kudus, pasti saya langsung berangkat.
    mbk dian, titip anak2 disana jgan diajarin nge-rokok ya!
    hehehhe *piss

    minta sama jin wani piro ajah..hahhahaa
    atau pinjem pintu doraemon,,apaaan sih ini…hahhahaa

    ajarkan cara membuat rokok,,,loh

  5. dianratnasari 13/10/2013 at 09:56 #

    @margi wibowo : wah kedatangan tamu juga ya…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 7 + 9?