Archive | March, 2012

Ngomik.com : Komik Indonesia Online

31 Mar

Sekedar pengen bagi info bagi pecinta komik yah. Gak perlu beli buku tinggal online aja yah. Bisa deh gabung dan baca ini www.ngomik.com. Keren banget, kumpulan komik Indonesia yang terdiri dari berbagai macam jenis. Ada yang horor, garing, humor, dan lain-lain. Sebenarnya aku gak promosi cuma ingin berbagi aja info ini. Ya udah dari pada […]

Kau Alhikan Duniaku Part 2

28 Mar

Pagi ini aku terbangun dengan mata yang bengkak. Semalam air mata telah mengalir membasahi pipi. Semua berawal dari pesan masuk di Handphone kesayanganku. Ternyata Dio mendadak marah karena dia menjadi pencemburu hebat dan terus-terusan mencurigaiku. Aku sudah janji kalau hanya dia sajalah yang ada di hatiku. Dan untuk yang lain tak ada sedikitpun. Meski kemarin […]

Sebuah ketulusan?

28 Mar

Terik matahari siang ini tidak menghalangiku untuk melangkahkan kakiku menuju tempat mengajar disebuah bimbingan belajar. Tanggung jawab mengutusku untuk tetap semangat menularkan ilmu kepada mereka anak-anak sekolah dasar yang mengikuti les dikelas bimbelku itu. Panas matahari menjelang sore dan padatnya aktifitasku dikampus membuatku sering merasa lelah, tapi saat bertemu dengan anak-anak kelas les semua rasa […]

Cewek itu harus bisa masak?

27 Mar

Siapa yang cewek angkat tangan? Ya sama aku juga cewek, hehehhe :-P. Ini kisah nyata tentang diriku saudara saudara. Baru saja ada liputan di TV tentang masak-memasak. Nah tiba-tiba Ibu aku bilang cewek itu harus bisa masak. Dengan legowo aku jawab iya. Jujur saja, aku bisa memasak tapi gak sejago Ibu aku. Seharusnya itu bisa […]

Aku Kembali

27 Mar

Lama juga aku gak nulis. Yang kemarin sempet nulis-nulis gak jelas gak penting dan gak gak gak mutu. Hahahahahah akhirnya nyadar diri juga aku. Huhuhu Berawal dari kesibukan,jadwal padat, yang tidak merayap karena bukan cicak. Apaaaa coba. jadi ga sempet buat nulis. Terus sebenernya jujur aja di kepala itu udah banyak yang pengen ditulis, tapi […]

Kau Alihkan Duniaku

21 Mar

Suatu ketika aku tak menyangka akan bertemu dengannya. Dan sepertinya sesuatu yang mustahil tumbuh sebuah rasa yang muncul secara tiba-tiba. Usiaku 21 tahun, tapi terkadang masih saja ada kekanakan dan polos. Saat itu aku mengikuti sebuah kegiatan. Aku menjadi panitia .Kegiatan itu seperti bakti sosial kepada warga. Tak menyangka aku akan berjumpa dengan sang fotografer […]