Cewek itu harus bisa masak?

27 Mar

Siapa yang cewek angkat tangan? Ya sama aku juga cewek, hehehhe :-P. Ini kisah nyata tentang diriku saudara saudara. Baru saja ada liputan di TV tentang masak-memasak. Nah tiba-tiba Ibu aku bilang cewek itu harus bisa masak. Dengan legowo aku jawab iya. Jujur saja, aku bisa memasak tapi gak sejago Ibu aku. Seharusnya itu bisa yah tapi kadang itu malas, hehehhehe ampun. Aku udah belajar kok misalnya membantu Ibu didapur atau kadang yang masakin. Tapi kalau disuruh mirip kaya Farah Queen atau Chef -chef handal aku nyerah. Yang aneh-aneh itu belum bisa. Namun aku yakin, aku pasti akan bisa.  Ada nih alesan- alesan yang aku denger kenapa cewek itu kudu bisa masak menurut pendengaranku loh ya, ga tau bener apa ga nya yah. Oke cekidot.

1. Bakal jadi Istri

Cewek itu jadi Istri. dan tugas Istri melayani suami dan anak-anak. Sungguh mulia. Nah mau melayani yah harus jadi Istri yang baik, dan bisa masak adalah poin plus plus plus plus buat cewek yang bisa masak. Bisa aja udah top apalagi yang jago masak, hehehehe.

2. Suami itu lebih suka masakan Istri

Katanya itu suami itu akan suka masakan istri meski rasanya terkadang gak pas ( gak enak) , si suami akan puas jika dimasakin si istri.

3. Masak itu hemat

Coba bandingkan masak sendiri dirumah sama tiap hari tiap waktunya jam makan beli keluar gitu, boros dong ya.

4. Cewek yang bisa masak idaman lelaki

Ini gak menjamin bener yah, cuma kalau jadi Istri apakah suami itu suaminya pembantu yang masakin?Kok si istri gak pernah masakin. Dan masakan istri itu spesial masakan bikinan sendiri itu sesuatu banget kalau kata syahrini.

5. Istri yang bisa masak itu seksi

Hahahhaha kalau denger ini berasa aneh ya. Tapi ada yang bilang bisa masak itu seksi. Misal aja saat si cewek/ istri sedang memotong bawang lalu mencicipi kuah lau memikirkan sesuatu apa yang kurang sambil menyiapkan yang lain. Benar- benar seksi. hahahhahaha

6.  Kata pepatah kuno

Ingat kata orang tua dulu, kalau cewek gak bisa masak, pasti gakk becus ngurus rumah tangga. Anaknya manja, gakk dewasa, ngandalin kecantikan saja. Wah ini ngeri. Jangan sampe ya.

7. Kalau kumpul keluarga suami acara memasak gak malu

Coba deh pas kumpul-kumpul acaranya ada masak-masak gitu. Nah kamu gak bisa megang wajan, pisau atau apalah. MALU gak? Aku pernah nih ya dirumah cowok aku, ada cara masak masak gitu ya. Alhamdulillah dirumah ilmunya terpakai jadi gak malu dan salting deh. Hihihiihih, Nah wajib belajar yah.

Mungkin alesan-alesannya gak lengkap atau gak jelas dan bahkan terlalu hiperbola yah. Hahahhahahhaa. intinya buat cewek-cewek itu kudu bisa masak untuk keutuhan rumah tangga karena didalam rumah tangga itu gak makan cinta. Hahhahaha ceileeee omongannya.

Buat para cowok calon suami juga lah boleh belajar masak jadi lebih romantis ntar bisa masak masak bareng. Hahhahahahhahaha

5 Responses to “Cewek itu harus bisa masak?”

  1. johantectona 27/03/2012 at 20:43 #

    dian bisa masak ga? hee :D

  2. septiana nurul hidayah 28/03/2012 at 02:38 #

    hehehehe…. sekarang uda bisa masak ya neng?

  3. dianratnasari 28/03/2012 at 20:23 #

    johantectona :

    dian bisa masak ga? hee

    Bisa..masak apa yuk masak apa…hahhaha

  4. dianratnasari 28/03/2012 at 20:24 #

    septiana nurul hidayah :

    hehehehe…. sekarang uda bisa masak ya neng?

    SEDIKIT lahhhhh
    daripada dulu
    hahahhaha

  5. pemadam 07/01/2013 at 06:27 #

    wah, bener tuh.. cewek yang bisa masak memang idaman lelaki.
    coba deh logikanya adalah apa yang membuat sang suami ingin cepat-cepat pulang? pasti masakan istrinya dong. saya juga kalau cari istrinya maunya yang bisa masak. hehehe

    btw salam kenal ya!

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 8 * 2?