Euforia Menyerangku

28 Apr

Opo tho euforia iku,aku kok rak reti yo? ( Apa sih euforia itu, aku kok gak tau ya?)

Nah jujur aja deh pasti ada yang gak tau arti Euforia. Bukan bermaksud sombong atau sok, aku kasih pengertiannya. Menurut kamus besar bahasa Indonesia, arti euforia adalah perasaan nyaman atau perasaan gembira yg berlebihan. Udah sedikit ngerti dan paham kan? Yang bikin heboh kaya gitu biasanya contohnya bola. Iya pertandingan sepakbola. Euforia pertandingan sepakbola sebuah tim bola. Contoh kecil aja sih itu. Tapi, tapi dan tapi di Beswan Djarum ini ada kompetisi menulis buat angkatan 27 tentang Euforia Jatuh Cinta. Nyeseknya angkatan diatas 27 gak boleh ikut, seperti diriku angkatan 26 *ngelusdada. Padahal pemenangnya diambil 80 orang dan masuk TV ikut acara Ranking 1 di Trans TV. Jadi ngebayangin kalau aku bisa ikut terus sok imut biar diusilin sama Ruben dan Sarah Sechan, maka aku bisa masuk TV gede banget yah terus dada dada didepan kamera kalau boleh kirim salam buat Ibu, Bapak, Kakak, Adek, Nenek, Pacar, Tetangga, Saudara, Teman satu kampus, Saudaranya tetangga, dll dan yang pasti Beswan Djarum tercinta. Arrggghhh tapi sayang bin sayang apa boleh buat bukan nasi yang menjadi bubur, kenyataan berkata lain aku sangat amat gak bisa ikut kompetisi ini.

nyoba daftar,gagal

nyoba daftar,gagal

Yasudahlah yang merasa 26, 25, 24 dan keatasnya lagi mohon tabahkan hatimu. Sudah masuk kriteria TUA kali. Hehehhehe. Ini jujur dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku mau deh ikutan nulis tentang Euforia itu. Tapi gak tau juga entah itu Euforia Jatuh Cinta atau Euforia apa aku kurang tau masuk tipe yang bagaimana. Nah Euforiaku disini aku mengagumi seseorang. Dia seorang laki-laki. Pernah juga aku menulis tentang dirinya. Dia adalah Nicholas Saputra. STOP, jangan pada kaget gitu. Ini benar-benar aku alami lho. Tiap ada sesuatu Nicholas Saputra aku heboh, suka, seneng, kagum, dan yang pasti waras tidak gila *ehgaknyambung. Ceritanya aku patah hati 3 kali sama Nicho. Dan kejadiaanya tepat sekali saat Djarum Road To Campus.

1. Tahun 2011 di Universitas Syiah Kuala Aceh

2. Tahun 2012 di Universitas Hasanuddin Makassar

3. Tahun 2012 lagi di Universitas Lampung

Wah patah hati beneran kan. Acara Djarum ketemu artis silih berganti, tapi kapan ketemu dia. Ketika melihat photographer acara Beswan, Mas Addie Goddie mengupload photo di facebook sedang dinner bareng Nicho di Makassar, aihhh aku langsung ngiri setengah dewa *lho. Aku pesen ke mas Addie buat mintain tandatangannya Nicho, tapi sayang katanya susah karena terlalu cool. Wah itu yang bikin aku klepek-klepek, cool dan sorotan matanya yang tajam *eaaa. Nah dulu pas tahun 2011 itu kaget photo Nicho nampang di web Beswan, langsung deh heboh waktu chat sama Mas Jo kenapa gak di Kudus aja. Dan yang ketiga kalinya, melihat Beswan Lampung Karina Arsiliyya photo bareng sama Nicho dan sekali lagi diupload di facebook. Arggghhhhh..antara ngiri dan pasrah. Kapan bisa ketemu. Kapan bisa mandang dirinya secara langsung. Ini Euforia yang euforia jatuh kagumku pada Nicholas Saputra.

ngiriiiii ngilerrr

dinner di Makassar *mas addie

mas addie goddie bikin ngiriiii

mas addie goddie bikin ngiriiii *mas addie

karina beswan lampung

karina beswan lampung *karina

tahun 2011 di Aceh (mau dong salaman)

tahun 2011 di Aceh (mau dong salaman) *web beswan

Andai saja aku ketemu Nicho, jabatan tangan dan hmmmmmm mandangin dia. Hahahahahahhaha. Tapi entah kapan. Aku hanya pengagum biasa. Yang tetap mengaguminya. Dan aku berharap semoga Euforia kekagumanku padanya bisa mempertemukan aku dan Nicholas Saputra. Meski 3 kali patah hati gak bisa ketemu dan gak ada kesempatan di acara Djarum tapi tetap semangat dan berharap siapa tau bisa ketemu. Merdeka!!!!!!! *woygaknyambung.

Nah gimana? Dukung aku yah semoga bisa ketemu sama dia. Enaknya kalau ketemu diapain ya? ^_^

8 Responses to “Euforia Menyerangku”

  1. irwansitinjak 28/04/2012 at 14:47 #

    loh, kan kemarin kita uda ketemu di semarang. mw ketemu lg ya? sabar ya :p krik krik krik!

  2. dianratnasari 29/04/2012 at 06:31 #

    gubrak….
    iya deh dengan teganya kamu dan aladin makin mantab ceritanya tentang Nicho..awwwww pengen ketemu..

  3. hiqmawannp 29/04/2012 at 08:52 #

    heheheee,,,ayooo ikut aja kaak,,daftar beswan lg tp,,hahaha

  4. dianratnasari 04/05/2012 at 00:20 #

    kalau boleh aku siappp

  5. Suci 05/05/2012 at 10:26 #

    Wadoooow, itu mah lu nya kurang niat, tahun 2012 kan di Lampung lumayan deket tuh, lu bisa naik bis ampe lampung. Terus di lampung numpang sama anak beswan. Cinta emang gak cukup dengan euforia, butuh pengorbanan dan kenekadan. hahahaha. Tahun 2013 kalau djarum goes to campus lagi, dian harus datengin tuhhh…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 4 multiplied by 3?