Suatu ketika mendengar percakapan

22 Apr

Ini malam ini. Aku wifi’an ditempat Om. Dan tau gak,anak Om lagi ada tamu tuh temennya cowok. Yah anak Om juga cowok.Apa sih yang dibicarakan dua anak ABG SMP itu. Berikut sedikit rangkuman percakapan yang mereka bahas.

1. UN (iyalah mereka kelas 2 smp,pasti ngebahas apalagi minggu ini jadwal UN SMP)

2. Cewek (ini nih tadi seru,yang temennya yang antusias banget,yang anak Om rada ogah-ogahan mungkin tau ada saya disini hahahah)

3. Modif memodif motor (dunia cowok ini.mana aku paham tapi denger lah)

4. Hape (tentang orang yang mencontek dengan hape)

5. Tugas sekolah (ini pasti namanya aja masih siswa sekolah)

6. Ah udahlah aku ga niat pembicaraan mereka. Intinya ini ruang tamu sebelahan sama ruang tengah, jadi denger banget.heheheh selamat bernongkrong ria ya adek-adek.

3 Responses to “Suatu ketika mendengar percakapan”

  1. ayu 22/04/2013 at 10:09 #

    aku pikir mereka lagi bahas komik naruto… klo gitu mah aku nimbrung ahhhahaha….

  2. dianratnasari 28/04/2013 at 23:59 #

    kamu pasti mau bahas tentang cowok yah?

  3. dianratnasari 29/04/2013 at 00:17 #

    ayu :

    aku pikir mereka lagi bahas komik naruto… klo gitu mah aku nimbrung ahhhahaha….

    ahahahha kamu pasti mau bahas cowok

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What has leaves, a trunk, and branches, and grows in forests?