Nyesek tengah malam !

13 Oct

Semangat nih nulis karena sudah berada di Kudus dan setelah membantu dinikahan saudara akhirnya sempat buka laptop. Begitu nulis keasyikan tau-tau laptop error. Yak!!!!! Nyesek pertama.. Lalu, sok-sok’an ngotak-ngatik laptop..Alhamdulillah bisa,lanjut nulis lagi. Dan deng deng deng..Daftar deh lomba blog beswan..TARAAAAAA..apa yang terjadi???

PENDAFTARAN BLOG COMPETITION SUDAH DITUTUP.. (dan ga ada kata coba lagi ya..hehehe)

Gimana? NYESEK banget ga? Ya namanya belum rejeki..Yaudahlah…

nyesek

nyesek

Nih tulisan asal-asalanku..hehehe bagi yang pengen tau aja sih..yang gak mau yaudah..

ada di Sini http://blog.djarumbeasiswaplus.org/dianratnasari/category/bangga-indonesia/

Yaudah Keep Smile.. (kemudian goyang cesar tengah malem)

keep smile

Dan…..semoga menang buat kawan-kawan..sepuluh aja jangan lebih..kalau lebih satu dikira Timnas U-19..eh tapi tak apa-apa kan bangga tuh udah membawa nama Indonesia dan menang sepak bolanya..Siapa dong yang 1 orang nya buat nambahnya itu? Aku aja kali ya? Oke cukup..

2 Responses to “Nyesek tengah malam !”

  1. Rissa Devina 13/10/2013 at 12:58 #

    semangat mbak, masih bisa coba tahun depan. :D

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What do bees make?