Archive | INFO RSS feed for this section

Foto-foto DPM 19 Nov2011

3 Dec

Kegiatan Djarum Peduli Madrasah selalu dilaksanakan oleh PT. Djarum untuk madrasah – madrasah di Kudus. Selama menjadi beswan aktif , tanggal 19 November 2011 kemarin adalah turut sertanya kita yang terahir dalam kegiatan DPM tersebut. Meski selanjutnya kita masih bisa mengikuti tapi bukan sebagai panitia lagi. Yah sudah berapa kali ya kami beswan kudus angkatan […]

Mau ada Temu Mitra Lingkungan lagi

22 Nov

Sudah pada tahu belum apa itu Temu Mitra Lingkungan? kira-kira bayangannya apa sih kegiatan itu? Kalau belum tahu ini nih. Temu Mita Lingkungan merupakan kegiatan rutin dari PT Djarum dalam Djarum Trees For Life sebagai wujud dari kepedulian untuk menjaga lingkungan. Secara umum kegiatan Temu Mitra Lingkungan sudah dilakukan sejak tahun 2006. Kegiatan ini juga mengajak […]

Seleksi Beswan Djarum Angkatan 27 di Kudus

8 Oct

Untuk menjadi bagian Beswan Djarum Kudus perlu adanya seleksi. Pada tanggal 27 September 2011, Kudus telah melakukan seleksi calon Beswan Djarum. Bertempat di Djarum pusat yang berada di Jalan Ahmad Yani Kudus. Para calon Beswan Djarum yang lolos tahap administrasi melakukan tes tahap selanjutanya yaitu psikotest, grup discussion, dan interview. Acara dibantu juga oleh Beswan […]

Beswan Kudus ikut bersih-bersih u-turn jalur pantura kudus demak

29 Mar

Sore tanggal 24-03-2011 para beswan kudus semangat mengikuti kegiatan bersih-bersih area u-turn jalur pantura. U-turn adalah tempat berputarnya mobil atau motor untuk berbelok arah. Nah di U-turn itu ditanami rumput gajah mini dan beberapa pohon trembesi. Nah karena gulma yang lebih tinggi daripada rumput gajah mini,beswan turut diajak bersih-bersih bersama Pak Hardi selaku pembina Les […]

Pelatihan Menulis Kreatif Beswan Kudus

19 Mar

Kudus (19/03). Ikatan Beswan Djarum Kudus angkatan 26, melaksanakan pelatihan internal bertema “Merajut Asa Dengan Goresan Pena”. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung MWC NU Kec. Gebog Kudus ini merupakan perwujudan dari rasa haus akan ilmu tentang tulis-menulis dan merupakan realisasi program kerja periode 2010-2011.

persiapan pelatihan menulis kreatif

18 Mar

hari ini adalah pelatihan menulis kreatif untuk beswan djarum kudus.semangat.semoga sukses dan lancar.amin

DPM (Djarum Peduli Madrasah) 12 Maret 2011

13 Mar

Ini kabar dari DPM kemarin..Pertama beswan kumpul di kantor R&D Djarum..lalu berangkat bersama-sama..sampai di MI Al Khuriah 01 Kudus..Disana disambut oleh banyak banget murid Madrasah..Nah kan beswan sudah dibagi,ada yang menjadi pemandu outboond ada juga yang ikut ceremony. Nah aku ikut yang pemandu outbond.Betapa lucunya siswa-siswi mengikuti outbond. Apalagi aku menjaga stan kelereng bersambung. Kan […]

Dibalik Persiapan Beswan Kudus dalam perayaan HUT Djarum

9 Mar

Hmmm…para beswan kudus lintas angakatan udah mulai rapat-rapat untuk persiapan perayaan HUT Djarum nih.. Mulai mepersiapkan game-game untuk mengisi stan beswan.. Game-gamenya yaitu : 1. Crot 2. Tower 3. Setinan 4. Tangkap belut 5. Bakiak 6. Egrang 7.Gendongan 8.Tangkap bebek 9.Segitiga karet 10.Ulartangga manusia dan masih banyak lagi.. Sebenarnya para beswan dimintai ide-ide yang baru […]

SEJARAH KOTA KUDUS

9 Mar

Aku udah lama  mengikuti grup Kudus Art Center di Facebook..Nah aku dapet kiriman pesan dari Adi Pradianto yang berisi :

Persiapan HUT Djarum

5 Mar

Tanggal 12-21 April nanti Djarum akan merayakan ultahnya selama 9hari berturut-turut..Beswan Kudus akan ikut serta didalamnya..Gak sabar pengen ikutan..Soalnya,selain banyak artis-artis ibukota yang akan meramaikan acara juga akan banyak kegiatan-kegitan yang pastinya seru…Tahun kemarin 6 hari..Kira-kira nanti seperti apa ya sampe 9 hari itu?