Archive | TIPS RSS feed for this section

Resep Jagung Pop

3 Jan

Jagung Pop itu…jagung rebus yang sudah diserut lalu diberi mentega lalu susu kental manis dan taburan keju. Nah bagaimana bikinnya? Sangat mudah. SEKALI LAGI MUDAH. Siapkan jagung manis,mentega,susu kental manis putih,dan keju,bisa juga ditambah bumbu kering bbq,balado atau sapi panggang dkk Nah jagung diserut jadi perbiji kan,lalu rebus sampai matang istimewanya jagung pop tak cuma […]

Jagung POP

20 Dec

Jagung kalau dibakar itu biasa. Jagung kalau dibikin bakwan juga biasa. Jagung kalau direbus (jagung godog) juga biasa. Nah kalau jagung pop, apa itu? Mungkin ada sebagian yang udah tau dan mungkin banyak yang belum. Jagung pop itu jagung rebus yang diserut terus dikasih bumbu berbagai pilihan rasa. Seperti jamur crispy yang berbagai macam rasa […]

DUREN si DURIAN

20 Dec

Siapa yang gak suka durian (bahasa jawa=duren) ????? Mungkin ada yang nyebutin manuisa yang gak suka duren makhluk merugi. Hahaha mendramatisir banget yah. Gak segitunya kali. Tapi nih, udah dalam beberapa hari ini (bulan-bulan ini ) lagi musim tuh sama duren. Di Kudus, kota tercintaku ditiap sudut kota banyak banget yang jualan duren sama rambutan […]

SMS yang aneh

5 Dec

Baru aja hape Ibuku dapat pesan melalui SMS . Aku dikasih lihat. Kemudian aku buka ternyata dari ibunya temen adikku. Kenapa sampai aku tulis disini? Yah karena ternyata isinya bikin mulut mengembang alias senyum-senyum gitu. Aku pikir apaan gitu, eh ternyata laaahhh… Inilah isi pesan tersebut. HIMBAUAN dr : MENKES RI thdp 10 PENYAKIT yg […]

Senengnya bikin coklat bareng adek tercinta

18 Feb

Jumat siang ini..iseng-iseng pengen bikin coklat..Abiz jemput adek di GOR Djarum Kaliputu (nonton pertandingan bulutangkis antar SD sekudus,jadi ikutan nonton tadi,hehehe…) langsung ke toko kue..Bli coklta..buat bareng ma adek..Senengnya…Udah jadi dan udah dicetak.Saatnya shalat jumat..sementara adek sahalat jumat,aku taruh coklatnya di kulkas.Setelah pulang kita makan bareng deh..Rencana sisanya aku bawa ke IPAl deh..hari ini kan […]

Agar tas berbahan kulit tetap indah

16 Feb

Terkadang tas yang berbahan kulit dapat kotor terkena debu.. Meski kita tidak menyadari kalau sebenarnya itu kotor.. Namun ada tips agar tetap seperti baru dan bersih.. 1. Bersihkan tas dengan lap atau tisu ataupun kapas.. 2. Oles tas dengan body lotion secara merata pada bagian luar.. 3. Lalu bersihkan kembali dengan lap ataupun tisu atau […]