Me and Mr. Potter Grow Old together.

Harry Potter adalah film yang saya tonton sejak kelas 6 SD. Dan novel pertamanya sendiri pertama kali saya baca ketika duduk dibangku kelas 1 SMP. Sejak pertama kali menyaksikan film dan membaca novel Harry Potter saya langsung jatuh cinta dan mulai menunggu kelanjutannya setiap tahun.

Bahkan untuk novel sendiri saya rela antri pukul 00.00 untuk mendapatkan novel Harry Potter ini secara langsung. Setiap kali filmnya direlease saya pastikan menontonnya diminggu pertama film tersebut premiere. Mungkin hal ini termasuk gila, sampe segitunya menunggu kisah si Penyihir Cilik yang memang sudah menyihir dunia (saya). Kisah yang ditulis oleh the witch J.K Rowling ini memang sangat fenomenal. Mungkin diluar sana juga banyak orang yang sedih karena berakhirnya kisah Harry Potter ini,

novel Goodbye, Mr. Potter ~

Novel dan film Harry Potter ini sendiri seolah-olah menemani saya dalam menapaki segala usia. Dimulai dari kanak-kanak, remaja sampai menuju ulang tahun yang ke 20. Dapat dikatakan tepat dan tidak tepat. Petualangan si Penyihir Cilik dimulai ketika usianya menginjak 11 tahun, dan saya sendiri pertama kali mengenal Harry Potter saat berumur 10 tahun. Tapi film terakhirnya sendiri rilis diusia saya yang 19 tahun menuju 20. Bisa dibilang Harry Potter dan saya tumbuh bersama.

Saat membaca buku terakhirnya Harry Potter and Deathly Hallows yang pertama kali terlintas adalah..yaah tidak ada lagi novel yang saya tunggu kelanjutannya. Kemudian saat menonton part terakhir dari filmnya langsung tiba-tiba galau. Dengan final part ini rasanya benar-benar lepas dari Harry Potter.

hpppp2 Goodbye, Mr. Potter ~

Sedih juga rasanya kehilangan sesuatu yang setiap tahun kita tunggu, dan pada akhirnya memang ada ujungnya. Tapi dari semua itu saya tidak kecewa dengan kisah si Penyihir Cilik (yang akhirnya dewasa juga), J.K Rowling telah meramu kisahnya dengan luar biasa. Dan untuk filmnya sendiri memberikan waktu tambahan untuk setidaknya bersiap-siap dan mengatakan Goodbye Mr. Potter.


ps: diawal film Harry Potter saya pikir Daniel Radcliffe itu super ganteng, eh, diakhir film ternyata Rupert Grint is hotter than Dan. So sorry Dan. :p