Susah banget rasanya milih kata yang tepat buat ngegambarin betapa bingungnya saya sekarang. Bingung kenapa? Bingung ngerasaain apa.

Betapa sebuah kalimat atau kata-kata yang ga sengaja kebaca bisa jadi perusak mood. Kalo diibaratkan itu kaya tolakan detik. Satu detik kita merasa baik-baik saja. Detik berikutnya dalam satu tarikan nafas (bahkan setengah) langsung jadi kesel.

Manusiawi, eh? Akhirnya berlindung lagi dibawah amandemen kemanusiawian. Ternyata sebanyak apapun waktu sudah berlalu, selama apapun kita hidup, sebanyak apapun pengalaman yang kita punya. Kesulitan yang sama selalu ada membayangi. Salah satunya adalah menjaga perasaan dan bereaksi terhadap sesuatu.

Belum tentu itu tentang kita
Sesuatu yang kita baca dan tiba-tiba menjadi perusak mood nomor satu itu belum tentu ditujukkan untuk kita. Tapi karena kita membuat asumsi satu pihak tanpa menuntut penjelasan, jadi merasa bahwa hal tersebut untuk kita. Dan akhirnya jadi ngedumel sendiri. Shhh.. inginnya terus positive thingking, tapi sulit bahkan untuk hal yang kecil..

#curhat

elsi tresandi putri sedikit cerita *sigh*