Meskipun masih antara pro-kontra saya mau mengucapkan Happy Ied, Minal Aidzin Wal Faidzin untuk pihak-pihak yang memperingati 1 Syawal hari ini. Memang terdengar agak aneh karena seolah-oleh ada 2 tanggal 1 Syawal dalam satu waktu. Tapi ini adalah agama, dan bukan sesuatu untuk diperdebatkan lebih lanjut. Meskipun adanya perbedaan, sebaiknya kita, masyarakat tidak memperuncing pendapat yang ada. Kita kembalikan pada keyakinan masing-masing. Kembali pada essensinya yaitu kembali pada fitrah. icon smile Dua Tetap Satu :)

Saling memaafkan dan berkumpul bersama keluarga di hari raya Idul Fitri. Semoga kita bisa bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini lagi tahun depan, dengan keluarga yang utuh dan sehat. Amin. icon smile Dua Tetap Satu :)

kartu 1 Dua Tetap Satu :)

Saya dan keluarga sendiri justru memandang ini dari segi positif, sahur kali ini merupakan sahur termewah dalam satu bulan. icon biggrin Dua Tetap Satu :) Alhamdulillah yaa..sesuatu sekali.. Itu satu dari banyak segi positif yang bisa kita ambil. icon biggrin Dua Tetap Satu :)

Nb : maafin Menteri Agama yaa.. icon biggrin Dua Tetap Satu :)