Archive for September, 2011

secret of hapiness

“one of the most important elements of a happy life is the ability to be thankful for the good. This so-called secret of happiness is simple yet powerful. Being grateful. The key to happiness is to appreciate what you have. Or count your blessings. Yes, you can be happy by just being grateful.”

*kissonthecheeks*

5873347967 92b3d34bdf z secret of hapiness


Tags: , , , ,

so random. .

Love is a decision, it is a judgment, it is a promise. If love were only a feeling, there would be no basis for the promise to love each other forever. A feeling comes and it may go. How can I judge that it will stay forever, when myact does not involve judgment and decision.”

*kissonthecheeks*

Tags: ,

morning *hoaam*

Orang yang bilang : “sayang yang tulus itu bahagia saat melihat orang yang disayanginya bahagia”. Well, menurut gw dia mesti dilemparin tomat. Saat kita sayang sama orang, yang membuat kita bahagia tentunya saat dia bersama kita, bukanya malah dengan orang lain. Nah berarti si orang pencetus kalimat tersebut terlalu banyak mengkonsumsi telenovela atau sinetron yang bertebaran dimana-mana kaya debu.

Well, kita ga ngomongin tentang eksitensi sinetron yang udah kaya jamur itu. Hanya tentang s a y a n g. Apasih kata arti kata itu? Kalo katanya william shakespeare, dia biasa nyebutnya ‘cinta’. Dan gw menolak menggunakan kata itu karena kesannya dangdut dan cengeng. I’m tough guys. Bukanya gw atheis sama ‘sayang’ or whaever you call it. Gw cuma belum pernah merasakan ‘bentuknya’ «« kata orang sih. Makanya masih tetep denial sampe sekarang. Namun terlepas dari itu semua, gw selalu merasa takjub dengan pasangan yang langgeng sampe nikah and really do till the dead part us. They’re cool guys.

Nah, pada akhirnya kan setiap orang mencari seseorang bagi mereka. Bagi kaum adam mencari si Tulang Rusuk yang hilang, bagi kaum hawa mencari ‘dimana tempat ia bernaung’. Koq jadi berasa dangdut gini ya. -.-” tapi itulah..pada akhirnya tiap orang kembali pada pencarian masing-masing. Dan setiap orang pasti akan menemukan tempatnya pulang, rumahnya di penghujung jalannya. Lets time speak.

*ini tulisan paling random, akibat bangun kepagian.

Tags: , ,

Setahun Lalu. .

26 September 2011,

Hari pertama Psikotest untuk calon Beswan Regional Bandung.

Berpuluh-puluh mahasiswa mendatangi PT. Djarum yang beralamatkan di Jl. Soekarno-Hatta No. 785. Bahkan jauh lebih awal dari waktu test yang ditentukan. Sedikit melihat kilas balik sekitar satu tahun yang lalu, sayalah yang ada di posisi mereka.

Merasa deg-deg-an, excited, dan ada keraguan tersendiri, namun disaat yang sama meyakinkan diri bahwa saya bisa. Saya ada disana dalam keadaan ‘terpilih’. Saya satu diantara sekian banyak pelamar yang mendapat kesempatan untuk maju ke tahap berikutnya. Saya satu diantara sekian pelamar yang mendapat kesempatan untuk membuktikan bahwa saya ‘bisa’.

Tadi saat melihat para calon beswan, saya meneliti satu-persatu ekspresi mereka. Mungkin saat itulah sama juga ekspresi yang terpatri di wajah saya. Saat itu saya ada di posisi mereka. Bahkan tanpa tahu ‘apa-yang-mesti-saya-lalukan’. Satu hal yang saya tahu adalah melakukan yang terbaik, dan serahkan sisanya pada Tuhan.

Beberapa diantara sekian wajah yang hari ini saya temui, akan menjadi bagian dari keluarga beswan Djarum. Beberapa diantara mereka pun akan termasuk diantara orang-orang hebat yang pernah mengecap tahapan demi tahapan seleksi beswan Djarum. Ini bukanlah suatu kompetisi, namun ini adalah sebuah upaya lain dalam meraih prestasi.

Semangat terus untuk para calon beswan. Do your best. Come and Join Us.

app full proxyphp Setahun Lalu. .

Tags: , ,

wa-i-ting

Better early than late. But waiting is still suck.

Itulah sedikitnya yang beulang kali suara jahat di kepala saya bisikan. Menunggu memang selalu jadi hal yang paling saya benci. Tapi menunggu bukan berarti tanpa makna. Ketika menunggu biasanya kita sibuk dengan gadget kita. Supaya ga kelihatan mati gaya, atau kalo ga sibuk baca buku, sementara otak terus berputar memikirkan seribu cara terbaik itu ‘memutilasi’ pihak yang ditunggu. Istilahnya emosi sesaat, belum lagi menyiapkan mental untuk menerima kenyataan kalau-kalau yang ditunggu justru ga dateng. zzz..

Tapi aktivitas favorit saya ketika menunggu adalah (selain merancang seribu skenario ‘pemutilasian’ atau merangkai kata repetan) melamun. Mungkin orang-orang disekeliling saya akan melihat dengan heran atau justru itu sebenarnya adalah pikiran kita sendiri ‘merasa diperhatikan’ padahal who carese, anyway? Saat menunggu ada santuary sendiri sebenarnya. Contohnya ketika pikiran kita berkelana sendiri tanpa ada interupsi, kita memikirkan banyak hal. Salah satunya adalah : mungkin inilah yang orang lain rasakan ketika kita membuat mereka menunggu. Hey, tanpa disadari kita pun pasti pernah membuat orang lain menunggu. Dan sebagian dari mereka mungkin tidak cukup lapang untuk menunggu dengan sabar seperti kita. Jadi saya berusaha menepatkan posisi saya di ‘sepatu orang lain’ dan ini adalah keadaan saat kaki saya diinjak oleh orang lain, sakit. Berarti itu pula yang dirasakan oleh orang lain.

Dari situ terbersit sebuah pemikiran bahwa saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk tidak membuat orang lain menunggu. Menunggu (apalagi sendirian) itu terasa seperti seabad. Banyak pikiran negatif melintas, marah, merusak mood, dan banyak lagi. Kenapa mesti merusak mood seseorang hanya karena selisih lima menit? Itu bahkan tidak baik untuk kesehatan kita. J

waiting wa i ting

Tags: ,

Galau Mahasiswa Tingkat Akhir

S-K-R-I-P-S-I

Sebenernya cuma satu kata. Tapi entah kenapa menjadi momok tersendiri bagi para mahasiswa. Khususnya bagi mereka mahasiswa yang sudah menginjak tingkat akhir. Saat menginjak semseter tujuh atau delapan maka dimulailah masa-masa galau bagi mahasiswa tingkat akhir. Tidak lain dan tidak bukan, penyebabnya adalah si satu kata yang cantik yaitu s-k-r-i-p-s-i.

Itu juga yang saat ini gw rasain. Jadwal kuliah mulai kosong, mulai sibuk cari bahan, ketakutan yang terus membayangi apakah akan selesai pada waktunya, bagaimana kendala pada prosesnya, dan banyak lagi. Bahkan saat proses dimulainya pun utuk menemukan sebuah judul memerlukan semedi yang panjang. Padahal ini hanya satu kata s-k-r-i-p-s-i. Ga mungkin kan skripsi gw nanti bertitle : TANPA JUDUL -.-“

Tanda-tanda mahasiswa tingkat akhir pun mulai terlihat : kemana-mana lebih banyak sendiri atau dalam kelompok sedikit, membawa map tebal dan menenteng laptop. -.-“ dan satu lagi menurut gw, melirik tajam pada kelompok angkatan muda yang tertawa bahagia. Lebih banyak dikarenakan iri. DULU gw pun ada diposisi tertawa tanpa beban seperti mereka. Tapi sekarang rasanya tersenyum pun susah. #lebay. Tapi gw akhirnya gw menemukan oase tersendiri, bahwa apapun jika dijalankan dengan ikhlas dan penuh senyuman akan selesai dengan lebih mudah. Itulah yang sedang gw lakukan sekarang. Lebih banyak tersenyum (sampe disangka gila karena senyum-senyum sendiri). Gw yakin dibalik segala perjuangan menyelesaikan si S ini akan ada rencana hebat yang menanti kita nanti di depannya. So, para mahasiswa tingkat akhir, mari kita semangat!! Kalo kata mba Popi Sophia di Catatan Harian Si Boy: Lo udah mulai, Ya ampe finishlah. Bentar lagi lho kita, wisuda di depan mata, harus gas poll sampe akhir.


*kissonthecheeks*

xoxo

Endah O’connel

Tags: , ,

September 6th – Happy Cakeday to Me

Time flies so fast. Yesterday I was woke up from my beauty sleep and counting down to my birthday. Then now, finally here I’m. september 6th 2011. I’m already 20.

Well, I’am 20 now, how lucky I’am that i could celebrate my moments with my family and friends. And I want to thank you guys for greeting and wishing me the sweetest greetings.
Especially my parents, my brothers, my girls, my buddies. Thankyou brothers for the midnight surprise! and thankyou fellas for making me look like a monster-cake! LOL (photos are private)
Well, I’am officially 20, and its true that I will have bigger responsibility, I will have to settle things maturer, act as what 20 y.o girl should act. My friend said that 20 is when life is really beginning. For me, life is already beginning start from we were born. But, yeah I know what he really means. Haha. lets just start it, yea? wish me luck! icon smile September 6th   Happy Cakeday to Me

Happy Birthday to me icon smile September 6th   Happy Cakeday to Me

.Next Goal.

* Travelling around the world

* Madly fun vacations with my best-people !
* Happy Insane & wildly proud
* Make my Parents Happy icon smile September 6th   Happy Cakeday to Me
* Achieve The best life of mine
* Found the right man icon biggrin September 6th   Happy Cakeday to Me

* Happily Ever After =)

* Freedom.

cake by f4wn4y September 6th   Happy Cakeday to Me

Tags: , , ,

Happy Birthday Ka Puji Prabowo

kaujisatu 300x225 Happy Birthday Ka Puji PrabowoHappy Birthday Ka Puji Prabowo

Happy 23rd birthday

Wishing you all the greatest wishes

GO SEPTEMBER !!! VIRGO SEASON!!

Tags: , , , ,

Kungfu Panda II ~ Inner Peace

Kungfu Panda II

The Kaboom of Doom

filme kung fu panda 2 trailer sinopse Kungfu Panda II ~ Inner Peace

Sebenernya udah lama juga nonton film ini, meskipun sempat kesal gara-gara jadwal hadir di Indonesia film ini mesti telat. Tapi akhirnya setelah film ini masuk ke bioskop di Indonesia, ga kecewa setelah sabar nunggu dibanding beli versi gocengnya. Hehe.

Sejak seri yang pertama Kungfu Panda, gw udah jatuh cinta sama film ini. Bukan hanya karena adegan-adegannya yang bikin perut serasa dikocok karena tertawa tapi juga karena banyak memorable quotes dalam film ini, selain itu banyak pesan hidup yang cocok banget diterapkan di kehidupan sehari-hari. Kalo di film pertamanya itu lebih banyak berbicara tentang secrets ingredients of being special, di film kedua ini lebih banyak membicarakan tentang inner peace.

Di film kedua ini Poo meneruskan latihannya dengan Master Shifu dan Five Furious. Musuh utama pun adalah seseorang yang kembali dari masa lalu (di film pertama pun seperti itu), kali ini musuhnya adalah Lord Shen. Dan dalam cerita ini, kisahnya lebih kelam, berkaitan dengan masa lalu Poo. Lord Shen ternyata bertanggung jawab atas pembantaian Panda dimasa lalu, karena adanya ramalan bahwa keinginan Lord Shen untuk menguasai China akan dihalangi oleh seorang ksatria hitam-putih (panda). Petualangan Poo dan The Five Furious pun dimulai, dan ini juga adalah petualangan Poo untuk mencari jati dirinya.

Master Shifu: Remember dragon warrior, anything is possible when you have inner peace.

Itu dia penggalan dialog dari Kungfu Panda II, ini saat Poo dan The Five Furious dikirim untuk melawan Lord Shen. Firstly, gw masi ga ngerti maksudnya inner peace itu apa. Namun akhirnya setelah mengikuti film sampai dengan akhir, maksud dari inner peace itu sendiri adalah kedamaian dalam diri kita, berdamai dengan diri kita sendiri. Saat kamu bisa berdamai dengan diri kamu sendiri, maka kamu bisa melakukan apapun, saat kamu bisa berdamai dengan masa lalu kamu, dengan kekurangan kamu, segala sesuatu menjadi mungkin. Karena kamu mengenal diri kamu, karena kamu tau sampai dimana kemampuan kamu, karena kamu apa yang kamu inginkan. Itulah dia inner peace menurut interpretasi gw.

So, guys, have you already find your inner peace? Me, not yet. But, I’m still looking for my own inner peace. J I hope soon.

gea aulic991 e299a1e299a5 Kungfu Panda II ~ Inner Peacehe's so damn cute, isn't it?

Tags: , , ,

Q and A – ♥

Filling up this question to killing my boring time. hha. My friend just sent me this all question. its funny haha..

tujuh7 Q and A   ♥

What is your current obsession?
: a pair of shoes, new bags, a lot of books.

What is your weirdest obsession?
: Good Girl gone wild :p

What are you wearing today?
: yellow-black strip long-shirt, pajamas, glasses

What’s for dinner today?
: I’m late for dinner time, so I skip dinner
L

Why is today special?
: hemm..I’m hanged out w/ my cousins and had a fun conversation about past. It’s always nice to talk about
What would you like to learn to do?
: well, I have a hundred list of anything that I want to learn. I have a huge curiousity

What’s the last thing you bought?
: leather jacket from Mango

What are you listening to right now?
: My favorit radio w/ all my favorit songs play in there (ozRadioBandung)

What is your favorite weather?
: Spring when all the flowers blossom, Summer when all the cute dresses show up & SALE icon smile Q and A   ♥

What is your most challenging goal right now?
: secret i never post here icon smile Q and A   ♥

What do you think about the person who tagged you?
: Hemm..I’m not sure (I’ll be checking of it)

If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
: San Fransisco, my huge passion is spend the rest of my life there. :p

What would you like to have in your hands right now?
: Power, ability, & Talent to make & create everything I want to do or happen:)

What would you like to get rid of?
: My eye bags & it's panda wannabe.
If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
: First destination = Where my Future mate is icon smile Q and A   ♥

Which language do you want to learn?
: French, cause it’s has a good ancent. Cute.
?

What do you look for in a friend?
: sincerity, loyalty, love, understanding

Who do you want to meet in person?
: Someone I'll never tell you here :p

What’s your favorite type of music?
: Jazz, Pop, metal (when my mood down), R n B

What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
: Summer Dresses

What is your dream job?
: Chief of my own company.

Any favorite models?
: Adriana Lima, Alexa Chung, hemm Miranda Kerr

If you had £100 now what would you spend it on?
: Leather Jacket, Gorgeous Statement, Dresses

Favourite Designer?
: Vera Wang, Dolce & Gabbana, Valentino Garavani, Marc Jacob, Donatella Versace, Alexander McQueen, Vivienne Westwood, etc etc.

Do you admire anyone’s style?
: The olsens, Nicole Richie, Blair Waldrof, Alexa Chung too many to list

Describe your personal style
: simple in daily, hot in parties, lovess backless. idk actually, i wear anything I want to wear.

Tags: , , ,