haloha para blogger muda. sudah lama juga ga nengok page ini. karena ini-dan itu sehingga kadang hanya sempat menulis tapi ga nge-post.

well, bulan november ternyata bukan bulan yang mudah untuk dijalani. sejak awal bulan sudah banyak ini-itu yang mesti dilakukan. dan rasanya bulan ini berjalan dengan cepat. tau-tau liat kalender udah tanggal 20. WOW. sisa 10 hari lagi sebelum bulan desember. yang artinya semakin dekat kita pada awal tahun 2012. bukan rencana tahun baru yang disusun, tap mulai ngecek resolusi 2011 apa saja yang sudah dan belum tercapai. Ternyata masih ada beberapa yang menyisakan kotak kosong tanpa checklist. sisa waktu satu bulan sebelum deadline pemenuhan resolusi 2011.

new year s resolution pic getty 681635794 cek ricek resolusi 2011

dan satu bulan juga waktu gw untuk bikin resolusi 2012. juga untuk evaluasi apa saja sih hal yang sudah dicapai selama tahun 2011. hafesyuuhh…ternyata bukan november yang waktunya berjalan sangat cepat, tapi juga tahun 2011. masih terekam jelas 1 januari 2011, waktu pertama menghabiskan tahun baru bareng Beswan Djarum. sekarang sudah mau awal tahun 2012. well, ternyata rencana tahun baru pun harus mulai disusun. -.-“

bukan itu sebenarnya intinya, setiap awal tahun selalu ada keinginan untuk memulai semuanya dari titik awal. memulai usaha untuk mencapai target selama satu tahun. 2011 sebentar lagi berakhir, tapi bukan berarti kita menyerah begitu saja untuk mencapai target-target selanjutnya untuk 2011. masih tersisa satu bulan, ayo mari kita marathon untuk mencapai target. icon smile cek ricek resolusi 2011 mungkin bukan hal yang mudah, tapi ga mau kan 2011 berlalu tanpa pencapaian apa-apa? well, lets start from our smallest step : wake up in the morning, maybe. atau ga pernah telat masuk kuliah.

tulisan kali ini cuma sekedar intermezo. tapi semoga bisa bermanfaat. cheers icon smile cek ricek resolusi 2011