1st Day in Yogyaventure

04.00    we’re coming to Yogyakarta. Hari masih gelap saat kereta yang kita tumpangi akhirnya sampai di Stasiun Tugu, Yogyakarta. Akhirnya karena ga mau jalan-jalan dengan bawaan seabrek, kami memutuskan untuk menunggu sampai dengan jam 6 pagi (sampai loker penitipan barang dibuka). Untuk membunuh waktu kami mengobrol ngaler-ngidul tentang segala sesuatu, bertukar canda dan bahkan sempat mandi.
06.00    Malioboro in the Morning. setelah menitipkan barang kami pun memutuskan untuk berjalan-jalan di Malioboro. Saat itu kondisi Malioboro sangatlah sepi baik dari pedagang maupun kendaraan yang parkir. Ini membuat kami bisa berjalan-jalan bebas di jalanan Malioboro sambil sesekali mengambil foto. Memang toko-toko saat itu belum buka, tapi kami memang tidak berniat berbelanja. Di salah satu kedai soto kami pun memutuskan untuk sarapan yang memang tampak kepagian tapi apa daya kami kelaparan.
07.00 Goes to Universitas Gadjah Mada. Sekitar pukul tujuh gw yang memang ada kepentingan di UGM memutuskan untuk saatnya pergi menggunakan Trans Jogya. Awalnya teman-teman yang lain hanya berniat untuk mengantar sampai dengan halte, namun akhirnya mereka memutuskan untuk ikut serta berkeliling menggunakan Trans Jogja. Hanya dengan membayar Rp 3.000 kami pun mendapatkan transportasi yang cukup nyaman belum lagi rute Trans Jogja memungkin kami untuk melihat pemandangan Jogja di pagi hari (juga mencuri waktu tidur :p)
08.00 Universitas Gadjah Mada. Akhirnya kami sampai di UGM, tentunya kami sempat untuk berfoto. Tepat pada pukul 08.30 kami pun berpisah. Gw mengikuti seleksi salah satu bank, dan yang lainnya berkeliling di UGM.
Tanpa disangka gw ketemu dengan salah satu beswan yang juga ikut dalam seleksi tersebut, Inggy beswan Semarang yang juga akan ikut dalam acara liburan di Jogja ini. Setelah selesai dengan seleksi tersebut gw dan Inggy juga ketemu dengan Asyik, salah satu beswan Yogya. Hal ini benar-benar ga terduga dan gw seneng. icon biggrin 1st Day in Yogya
12.00 Back to Malioboro and pick up by EO go to LPP Garden. Setelah selesai di UGM kami kembali ke Malioboro, gw sama Inggy pake Trans Jogya, sedangkan yang lainnya pake Kopata. Yang lucu adalah saat sampai di halte Trans Jogja, kami bertemu di waktu yang bersamaan kalo jodoh emang ga kemana. icon biggrin 1st Day in Yogya kami bahkan menyempatkan diri untuk berfoto dengan sang mas-mas petugas Trans Jogya. Tepat pukul 12.15 kami dijemput oleh EO yang disewa pihak Djarum di Stasiun Tugu dan kami dibawa ke tempat kami menginap di LPP Garden.
13.00 having lunch together. baru juga sampai di hotel, tanpa sempat melakukan aktivitas apapun selain unpack seadanya kami pun dibawa untuk makan di Rumah Makan Lestari yang letaknya tidak jauh dari penginapan. Disana kami bertemu dengan beswan yang telah sampai terlebih dahulu. 
15.00 Swimming. Acara utama baru saja akan dimulai pukul 18.00, untuk mengisi waktu akhirnya kami memutuskan untuk berenang di kolam hotel yang cukup enak dan sepi. Kami bermain-main bersama disana. Untuk pertama kalinya dalam rangkaian kegiatan kami punya waktu untuk sekedar bersantai. Jarang bangettt ini ibaratnya pelepasan icon biggrin 1st Day in Yogya
18.00 Barbeque Party. Sebenarnya acara barbeque ini awalnya akan dilaksanakan di area swimming pool namun karena hujan yang gamau kompromi terpaksa acara makan malam dipindah ke restoran hotel. Acara ini juga tidak terlalu formal. Diisi dengan ramah-tamah, saling berbagi cerita dan kangen-kangenan antar sesama LO yang sudah cukup lama ga ketemu. Diisi juga dengan sesi akustik sampai akhirnya nge-jam bareng-bareng. Sekitar pukul 22.00 acara pun ditutup dan kami kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat sebelum aktivitas esok hari (meskipun sebagian tetap menjalankan ritual jalan-jalan malam :p )