2nd day in YOGYAVENTURE

06.00 we need to wake up at 5 o’clock. Saking padatnya kegiatan Sabtu, 14 Januari 2011 ini, kami diwajibkan untuk bangun pukul 5 pagi. Jam 6 kemudian sarapan dan akhirnya kumpul untuk keberangkatan ke Magelang sekitar pukul 07.30. bangun pagi bukan hal yang mudah, mengingat malam sebelumnya kita bisa dibilang hampir begadang dan hari sebelumnyaaa…kurang tidur. Tapi akhirnya the power of KEPEPET pun bermain.

img01040 20120114 0726 300x225 2nd Day Story in Yogja

07.30 Goes to Magelang. Akhirnyaa pukul setengah 8 kami sudah siap untuk menuju Magelang, dimana adalah lokasi buat rafting. Kami dibagi ke dalam dua bis. Dan selama perjalanan yang paling seru adalah TIDUR. :p perjalanan selama kurang lebih dua jam ampe ga kerasa.
09.00 we’re in Magelang ready to Rafting. Uwoww..ternyata tempat raftingnya ga seserem yang dibayangin koq, padahal ternyata itu adalah restorannya -.-“ setelah sampai di Magelang, tempat raftingnya kemudia kami dibawa menggunakan beberapa mobil kecil ke tempat rafting yaang masih jauh dari situ. Disitulah pertama kali gw liat sungai gede yang nanti bakal kita arungi, pake perahu karet. Disana kita dibagi dalam beberapa tim, ga lupa dengan peralatan rafting, rompi pelampung, helm dan dayung (yang tingginya hampir sama ama badan gw -.-“) then we’re ready, well, i keep talk to myself that is only rafting only for three hours, 12 km, and my team will keep me safety. Its better. Sejujurnya gw takut banget RAFTING. Sungainya beneran BOOO..ada jeramnya -.-“ but, the show must go on. Here i come. Fiuuuuhhh

10.00 RAFTING TIMEEEEE. Akhirnya setelah berada di sungai (BENERAN LHO INI) there is kind of being in the point w/ no return, the only way to get out from the boat is finish this rafting as soon as possible. Itulah yang memacu gw untuk mendayung sekuat tenaga. Tapi apa daya seolah duni pengennya gw itu nyampe sulit banget. Sekeliling gw, tim gw, dan tim lain memilih ajang rafting ini untuk maen bombom car. Saling tabrak, saling tarik, dan saling jatohin orang dari perahu. Fiuuhhh untungnyaa gw cukup kecil alhasil bisa ngehindar kalo udah mulai ditarik-tarik. Fufufu…tapi sebenernya lumayan seru sih, adrenalin bener-bener kepacu, dan sense of survivenya bener-bener diuji. *lebay haha. Belum lagi perahu ampir-ampiran nabrakdan kebalik tapi alhamdulillah sampai dengan finish gw ga pernah jatoh, meskipun kalo kesiram ato hampir kelempar udah ga keitung. Well, it was quite fun, but, i’m not sure i’ll do it again in the future. Hahaha.

img01045 20120114 1247 300x225 2nd Day Story in Yogja
13.00 BREAK TIME. Tentunya abis rafting baju basah ga kekira. Akhirnya kita langsung lari dan mandi membabi-buta. Dan ZONK kulit belangnya langsung keliatan. Untungnya ga terlalu kentara banget. Dilanjutkan dengan makan siang dan ngobrol ngaler-ngidul, maen game, dan selama itu juga hujan yang cukup deras mengguyur Magelang *kenapa hujan ga turun dari tadi aja siih sebelum rafting *nangis diem-diem.
15.00 Back to Jogja. Malioboro here we come (again). Perjalanan magelang-jogja sih seperti biasa gw tidur. Hehe. Sekali lagi kita dibawa ke Malioboro, disini kita dilepas buat berkeliling. Tapi karena banyaknya orang, gw pribadi sih ga terlalu banyak keliling dan belanja *masih ada hari esok*. Menghabiskan sebagai besar waktu keliling bareng Garindi, kemudian tatoo kaki dan akhirnya kumpul lagi sama yang lain. Udah lumayan langsung hafal sama daerah malioboro saking banyaknya kita jalan-jalan.

19.00 back to hotel. Akhirnyaa makan malem juga *lho. Haha. Kita balik lagi ke hotel buat acara ramimg01046 20120114 1654 300x225 2nd Day Story in Yogjaah-tamah sesi dua karena disini juga Bapak Primadi sudah hadir buat kita. icon biggrin 2nd Day Story in Yogja acaranya berlangsung santai. Disini kita makan malem seperti biasa, kemudian kita berbagi kesan dan pesan, kemudian seperti biasa SINGING ALL NIGHT LONG. And happy birthday to Angel. yang akhirnya dijeburin ke kolam renang hotel. Hehe.
22.00 closing ceremony. Not kind of formal closing ceremony but yeahh kinda. Hihi. Setelah ini kita pun kembali ke acara masing-masing, ada yang kumpul di kamar dan menghabiskan waktu buat mengobrol, ada juga yang pergi keluar bareng-bareng. Semua punya cerita, yang pasti momen ini akan selalu dikenang dan akan sulit buat dilupakan. 