…Here we GO PART TWO !

Kejadian mengesankan selama jadi Beswan Djarum #LoveBeswanDjarum

390035 2065420849927 1676955054 1441421 891630133 n The Journey : Beswan Djarum #Part 2

Momen lain adalah saat jd panitia baksos @BeswanDjarum “Peduli Dalam Hati Nyata Dalam Aksi”, kita turun kedesa di Banjaran #LoveBeswanDjarum

Kebersamaan @BeswanDjarum bdg bner2 terbentuk disana (desa Patrolsari),kami hidup selama 3 hr dalam keadaan serba terbatas #LoveBeswanDjarum

Mlam sblum acara hujan deras turun, pdhal kmi sdang mempersiapkan acara, tp hal trsbt tdk dijadikan halangan @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

Bisa merasakan hidup dan berinteraksi dgn masyarakat disana dgn sgala kterbatasannya mengajadi km banyak hal @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

Melalui kegiatan baksos ini kami berbagi apa yg kami dapat dr @BeswanDjarum tdk hanya materi tp jg ilmu kpd orng lain #LoveBeswanDjarum

Melihat antusiasme siswa SD disana u/ terus bersekolah mengajarkan kami, bahwa kami termasuk orng2 beruntung @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

Dgn segala keterbatasan yg ada,smngat mreka tidak redup u/ trus meraih ilmu, kami pun terpacu u/ bs membantu @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

Di baksos ini jg pertama kali gw nonton “Debus” ampe ada yg berdarah-darah, serem abis, tp pengalaman -.- @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

Di malam penutupan kami berdiri melingkar dan menyanyikan “Hymne Beswan” @BeswanDjarum di tengah malam, di pekarangan SMP #LoveBeswanDjarum

Disana kedekatan @BeswanDjarum bener2 terasa,berjuang susah-senang, hujan-panas, baksos itu acara regional paling berkesan #LoveBeswanDjarum

Ini dia momen salah satu kegiatan PDHA @BeswanDjarum berbagi ilmu kpd siswa SD disana #LoveBeswanDjarum http://t.co/UXulNDgL

disini jg kami mngadakan pengobatan gratis,kami belajar berinteraksi dgn Basa Sunda lho @BeswanDjarum #LoveBeswanDJarum http://t.co/FvlNVVql

salah satu foto diambil setelah Pengobatan Gratis bersama Tim Dokter icon smile The Journey : Beswan Djarum #Part 2 *great moments @BeswanDjarum #LoveBeswanDJarum http://t.co/RWyNwTui

1. kegiatan regional lain yang kami arrange adalah “One Day Seminar” di dua Univ. dalam waktu 2 minggu @BeswanDJarum #LoveBeswanDjarum

2. sempat merasa ragu hanya dalam waktu 2 mg bs menghasilkan suatu event besar, tp kami @BeswanDjarum sudah ditempa #LoveBeswanDjarum

3. kerja kerasa,kerja sama tim,keyakinan, dan pembagian tugas yg jelas membuat OneDaySeminar bisa terlaksana @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

4. dlm proses persiapan OneDaySeminar smua manfaat pelatiahn dr @BeswanDJarum AMT, DTL dan softskill lainnya benar2 terasa #LoveBeswanDjarum

5. target peserta 400 orng, dr berbagai kampus, sampai malam panitia terus konfirmasi ini bener2 perjuangan @BeswanDjarum #LoveBeswanDJarum

6. tp momen ‘kerja ampe malem’-‘bangunsubuh’ ini jg jd kesan sendiri dalam proses persiapan OneDaySeminar @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

7. Bahkan di persiapan ODS ini sy, @chanisa_cha @gellarramadhan @reza_alhadithia sampe nginep bareng.haha @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

inger banget di kereta menuju DTL Semarang sama2 minum antimo, tp malah seger ngobrol >> @sestrioktaviani @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

8. ini dia ODS 1 #Universitas Widyatama (Alhamdulillah) >> http://t.co/WgHQblve

9. ini dia panitia ODS yang meskipun kurang tidur tapi tetep super @BeswanDJarum #LoveBeswanDjarum >> http://t.co/j0SdPkb8

10. bikin acara SuperTrap di depan lift UKM.ngerjain orang2 yg naik lift. itu pas ODS sesi 2 di Maranatha icon smile The Journey : Beswan Djarum #Part 2 @BeswanDJarum #LoveBeswanDJarum

11. Here we go, the committees of One Day Seminar @BeswanDjarum #LoveBeswanDJarum >> http://t.co/OXY27Uxv

12. ini dia @aga_costantine ikutan salah game di ODS 2. dan ternyata dia jd @BeswanDjarum 27. icon smile The Journey : Beswan Djarum #Part 2 #LoveBeswanDJarum http://t.co/ATDstwmU

ga beberapa dr ODS, kami pun diminta u/ mempersiapkan @BeswanDjarum Road to Campus, jarak event cuma semingguan u.w.o.w #LoveBeswanDJarum

1. Di RTC kami belajar buat jd crew EO, kerja profesional, dan kenal serta kerja bareng dengan orang2 hebat. @BeswanDJarum #LoveBeswanDJarum

2. adanya target pserta bikin rutinitas ODS kmbali terulang, tp krn sudah ada pengalaman skrng kami tau arah @BeswanDjarum #LoveBeswanDJarum

3. Bs kenal @vincentrompies dan adenya itu gara2 jd LO pas RTC @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum »» http://t.co/e7mMoiIG

3. kenalan dana bisa foto bareng si gokil @dagienkz juga itu semua pas di RTC @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum http://t.co/KCEJHx4T

4. di RTC @BeswanDJarum jg kenal dgn mba @widyabloop pembisnis muda yg sukses *memotivasi bgt #loveBeswanDjarum http://t.co/ZvdCRDto

5. selain itu berawal dr RTC @BeswanDJarum bs kenal dgn crew RedBuzz jg EO Redboxactive ampe sekarang masih kontak2an #LoveBeswanDjarum

6. Ini dia satu momen bareng LO RTC UNPAD @BeswanDJarum #LoveBeswanDJarum *love http://t.co/d1p7cRZY

dari @BeswanDjarum jg sy punya kesempatan u/ menyaksikan Teater Koma Maret 2011 lalu *amazing #LoveBeswanDJarum http://t.co/AFp2QECK

pertama masuk TV ikutan salah satu kuis juga berkat @BeswanDjarum , bener2 ngerasain gimana rasanya syuting seharian icon smile The Journey : Beswan Djarum #Part 2 #LoveBeswanDjarum

dapet pembelajaran seru ttng Public Speaking langsung dr ahlinya jg di acara PubSpeak @BeswanDjarum #LoveBeswanDJarum http://t.co/xjXgUsJa

@BeswanDjarum ga kenal senioritas, sering maen (apalagi karaoke) bareng ka2 diva ini @fizukakireina @gemaputri @putikemala #LoveBeswanDJarum

pengalaman lain yg berkesan adalah bisa jd salah satu finalis 10 besar LKT Regional Bandung @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum icon smile The Journey : Beswan Djarum #Part 2

1. Dr LKT sy belajar bnyk,menyusun naskah LKT, presentasi.Mskipun g msuk nasional,tp itu pengalaman berharga @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

2. Ilmu yg didapet pas PubSpeak dn DTL bener2 kepake slama proses LKT ini @BeswanDjarum ibaratnya dulu teori, LKT= Praktek #LoveBeswanDjarum

3. Dpet pelajaran ttng presentasi lngsung dr pa @budhiboeas ,tips n’trick dr @pujiprabowo @iqbalom @masyogi_ @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

4. Sy bener2 besyukur bs dapet pengalaman LKT @BeswanDjarum ini, saat penyusunan skripsi lebih mudah krn sudah terbiasa #LoveBeswanDjarum

5. ini dia momen saat presentasi materi LKT dihadapan 3 juri #LKTRegional @BeswanDJarum #LoveBeswanDjarum http://t.co/xVjH1al7

6. ini juga foto bareng finalis regional Bandung dan juri LKT. proud to be part of it @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum http://t.co/ChDt6Tok

7. LKT itu banyak ilmunya, deg2an berasa ikut idol #eh buat @BeswanDjarum 27 yuu ah mulai siap2 ikutan LKT 2012 #LoveBeswanDjarum

pas persiapan Welcoming Party @BeswanDjarum Bndung hujan2an breng @cuzizuz belanja keperluan trus makan siomay bareng HAHA #LoveBeswanDjarum

H-1 Welcoming Party @BeswanDjarum 27, nginep bareng di kosan @chanisa_cha bareng @garind_perry paginya dandan bareng jg #LoveBeswanDjarum

1. Yg paling seru dapet jackpot jd LO u/ #IndonesiaDigdaya @BeswanDjarum YIPPIE! Semarang (again) #bis3 #LoveBeswanDjarum

2. #bis3 itu paling bnyk cerita. Baru jg maju beberapa km, bis terpaksa berhenti krn ban bocor (di tol) @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

3. Niatnya #bis3 mau ntn film hantu, udh siap tutup mata.taunya dvd player g fungsi.Alhasil ngbrol sana-sini @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

4. Saat mau sampai ke Semarang, di Kendal #bis3 harus berhenti (lg) krn kopling bermasalah. Deg2an sumpah @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

4. Akhirnya #bis3 ga dpt ksmptn brkunjung ke mesjid agung,tp lngsung ke hotel n jd bis prtma yg dtng *bangga @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

5. Ga dapet ksmpatan buat mandi, langsung digiring ke PRPP (how much I miss you). Tp tetep berusaha maksimal @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

6. Di PRPP dismperin @daengadiguna (dulu belom kenal) yg minta foto bareng.HAHA.Pdahal itu belom mandi :p @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

7. Cuma di #IndonesiaDigdaya gw dapet mkanan vegetarian (jg AMT). Biasanya cuma tukeran daging-sayur @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum -.-

8. Ngerasain jd LO #IndonesiaDigdaya bangun lebih pagi buat morning call. Full senyum. Ga boleh bete @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

9. Wooz.in? Oh trnyata photo booth saat #IndonesiaDigdaya (yg bikin susah evakuasi beswan ke bis.Haha) @BeswanDjarum #IndonesiaDigdaya

10. Hr 1 #ID *belom mandi cc: @reza_alhadithia @garind_perry @andykick @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum http://t.co/q6mtBXe9

11. Ketemu lg @ObetYasika (yg hobi nebeng di #bis3 ) semenjak RTC purwokerto @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum http://t.co/4hqYJOMJ

12. Nyobain wooz.in pertama kali di gor pas @BeswanDjarum 27 lg sibuk ngebatik ! Yippi! #LoveBeswanDjarum»» http://t.co/5pjixK3G

13. Dapet kesempatan foto bareng Pa Suwarno di #IndonesiaDigdaya hihi @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum http://t.co/m3dJ3SEK

http://t.co/fRSxzQL4 14. @BeswanDjarum lg dngerin materi pembibitan, LO nyuri waktu (cont) http://t.co/4W8EXy1z

http://t.co/KbIJGid0 15. Bisa ktemu lg temen2 @BeswanDjarum di #IndonesiaDigdaya sungguh (cont) http://t.co/vFOauBFu

http://t.co/4Sxfrn8b 16. Wooz.in dulu bareng para ‘kera’ sebelum mereka pentas di (cont) http://t.co/AGwtBnk3

17. inget banget nyortir kartu wooz.in bareng @irwanstinjak sementara yg lain lg ntn Ari Lasso @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

18. bosen nunggu di bis akhirnya minta dibawain aer 1Lt ke @dimasjbhe dan maen game di bis bareng @BeswanDjarum 27 #LoveBeswanDjarum

19. gerebek kamar buat ngucapin selamat ultah ke Bebey dan Ali.setelah kelaperan dan ditinggal makan @BeswanDjarum lainnya #LoveBeswanDjarum

20. oia di #ID sempet digombalin @dimasjbhe TAPI GATOT ! gara-gara lemot, cape, abis kepanasan ! haha @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum

dapet temen baru, networking, banyak ilmu, pengalaman, bisa jalan2 itu semua ada di @BeswanDjarum #LoveBeswanDjarum dalam satu paket. mau?

bisa kenal kaka-kaka ini @johantectona @wana23 ini berawal dari #MemberArea @BeswanDjarum lho #LoveBeswanDjarum icon smile The Journey : Beswan Djarum #Part 2

this is not the end, i have so many stories of being Beswan Djarum. keep updated my blogs, I’ll share you guys. #LoveBeswanDjarum