Musik. Lagu. Musik. Lagu. Playlist. Radio.

Listening to the music, no matter what the moment is, always be my favorite. Ketika gw merasa sendiri banget tau memang ingin sendiri, meskipun berada di tengah suasana yang ramai, kadang perlu sesuatu untuk berlindung, gw memilih untuk mendengarkan musik, mendengarkan lagu. Apalagi kalo lagi sendirian di kamar atau perjalanan jauh ke suatu tempat, harus selalu ada musik. See to one point, listen to the music, take a deep breathe, then I’m feeling free to think about anything, everything.

Nah, mungkin gw emang bukan orang musik sejati, yang ngerti musik sampai lapisan keraknya. Tapi secara awam gw suka musik dengan segala jenisnya, dengan segala keberagamannya, itu yang membuat musik justru lebih menarik lagi buat gw.

The magic of song: it could turn your mood up or simply turn it down, down and down then up again. – Thursday, March 23rd via twitter by @endahpurnama

tumblr lnt395w7js1qbpwzeo1 250 Music and I

Lagu yang mangkal di playlist gw beragam jenisnya, bahkan ada beberapa lagu yang asalnya dari penyanyi yang kadang dicibir oleh sebagian orang atau aliran yang katanya sih ga-gw-banget. But, so what? Thats my own playlist. Thanks God to the inventor of shuffeling program. Yups, dengan playlist yang dishuffle itu bikin lagunya tambah random, moodnya naik-turun dan jadi tebak-tebakan sendiri, what’s song gonna be the next? Selain dengerin musik dari iPod yang udah sangat setia ini, favorite gw juga adalah dengerin radio. Dengan dengerin radio tadi update musik-musik terbaru jadi tambah kenceng.

Ga jarang juga sih memang ada momen tertentu di setiap lagu yang mangkal-setia di playlist, bikin tiba-tiba senyum sendiri, sedih sendiri atau yaah berasa flashback atau nostalgia, picture captured moments so then music do it too for me. Ga jarang juga musik tiba-tiba naikin mood yang lagi down banget, atau kalo ada kejadian atau suatu hal yang sesuai dengan liriknya then that song gonna be the soundtrack of the day. Ga cuma musik yang berlirik tapi kadang berupa melodi pun gw suka, apalagi untuk situasi yang emang butuh banget momen tenangnya. Intinya sih tiap momen itu pasti punya musiknya sendiri icon biggrin Music and I

Well, guys no matter what kind of the music is, just try to listen first, then you can decide whether you like it or not. But, open your mind, music always be part of your life, people out there write a song, with any kind of melody based on their life, other people life or maybe someday, one person gonna make a song for you, inspiring by you, and all about you. How sweet that moment gonna be. :*

xoxo, *kissonthecheeks* readers

Tags: , , , ,