Saturday, March 24th 2012

Skype ON then the morning message came from an unexpected person:

“Hey, Queen. Its 24. Miss you already”

Skype OFF (because of a damn connection).

Seriously, ga ada angin, ga ada hujan (iyalah orang kemaren panas banget) gw tiba-tiba iseng buka foto-foto lama (harus ngurang-ngurangin nih iseng). Foto gw sama dia, foto yang dia kasih buat gw. Hmph. Nyalain laptop, iTunes isinya playlist favorit semua, shuffeling (SALAH) entah kenapa lagu yang muncul lagu bunuh diri semua. Lalu tiba-tiba gw pun inget (lagi).

Kalo minum kopi dia selalu, kopi hitam, dua creamer tanpa gula.

Gw inget kalo dia senyum dengan lesung pipinya.

Dia yang ngajarin gw pegang kamera, meskipun akhirnya gw lebih suka difoto.

Dia yang pertama kali bikin gw suka sama bintang, meskipun bermodalkan balkon.

Dia yang bikin gw suka sama vanilla, padahal dulunya gw eneg mampus.

Dia dengan jeansnya yang selalu berwarna sama.

Dia dengan kebiasaannya tidur lagi pas gw bangunin

Dia yang suka banget sama brownies, bikin gw belajar mampus buat bikin kue satu itu.

Dia yang ngasih gw cd saat dia mau pergi.

Dia yaaa diaaaaaaaa ! DIA yang ngingetin gw ini tanggal 24, setelah sekian lama gw ngelewatin tanggal 24 dengan baik-baik aja, setelah sekian lama gw berhasil ga muter lagu Glenn-Januari, setelah sekian lama kita ga ngobrol, setelah sekian lama dia ga ada di orbit bumi gw.

……jangan ditanya gimana gw hari itu, makan ga enak, tidur (siang) ampe gajadi, ketawa pun kepaksa (sialnya lagi jarang yang bikin ketawa hari itu). Finally in the midnight i sent him a short message:

“I do miss you too. I’m Ok, and always be. Take care there, get home soon. We’re missing you.”

Begitu waktu menunjukkan 00.00 gw pun menutup memori 24 ini. ini Cuma kangen sesaat koq, kaya seseorang bilang gitu deh, kangen boleh asal jangan keterusan. Yayaya, langsung ganti playlist pake lagu-lagu macho nan keras. No more listening to The One That Got Away-Katy Perry << terbukti muncul kegalauan dan reaksi ingin minum baygon.

Ps: boleh kan sekali-kali galau? Asal jangan keterusan :p rekor lho ini sekian lama 2012 jalan, baru hari ini gw galau, HAHA.


xoxo, *kissonthecheeks*, readers