Weekend jadi waktu yang tepat untuk sekedar meluangkan waktu untuk diri sendiri. Bisa diisi dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan, seperti hobi, nyalon atau sekedar santai membaca novel atau menonton film yang udah lama pengen ditonton tapi ga sempet karena minggu yang padat. Gw punya beberapa rekomendasi tv series yang bisa jadi pilihan untuk mengisi weekend. Ini dia favorit gw mengisi weekend.

1. Gossip Girl : Hey, girls. Siapa sih yang ga suka tv series satu ini. disebut-sebut sebagai salah satu TV show terbaik lho. Diangkat dari novel berjudul sama, ceritanya seru, pemaennya oke-oke, fashion-nya keren.

watch gossip girl season 4 episode 6 weekend and tv series

2. The Vampire Diaries: cerita vampire emang udah banyak, tapi series satu ini menurut gw rekomended untuk ditonton. Ada cinta segitiga antara dua vampire Stefan Salvatore, Damon Salvatore dan satu manusia Elena Gilbert. Diangkat dari novel berjudul sama karya L.J Smith (yang ampe sekarang pun belum beres). Biasanya gw lebih suka baca novel dibanding nontonnya, tapi buat yang satu ini pengecualian.

vampire diaries poster1 weekend and tv series

3. Smallville: siapa sih yang ga kenal Superman? Nah Smallville ini semacam prekuel yang menceritakan awal mula Superman, twist-nya oke menurut gw, dan Clark Kent you’re rock. Hehe.

smallville weekend and tv series

4. Glee: serial musikal Glee must be an epic. Buat yang suka musik, serial ini bisa jadi pilihan. Total banget nih diserial ini untuk ngecover lagu-lagu lama ataupun yang lagi populer.

glee poster 01 300x200 weekend and tv series

5. Heroes: ini serial lama sih. Tentang orang-orang yang punya kemampuan luar biasa dan berusaha menyelamatkan dunia. Ini serial pertama yang gw tonton ampe beres.

heroes wallpaper 300x187 weekend and tv series

So, buat yang weekend-nya bingung mau ngapain, boleh tuh dicoba serial-serial di atas. Dan satu yang perlu diingetin adalah kalo nonton serial luar itu mesti sabar, karena jarak antara satu season dengan season lain itu ada kali ya sekitar satu tahun. Hehe.