Hi, guys. How are you? Well, i’ve been missing for a week. I have so much things to do, and the reality is even it was almost three months, i still feels jel-lag about being a worker. And this week, i’m so busy. The busiest week for three months. Well, that’ss enough for being such a spoiled girl who always complaining about her magnificent’s life.

Ada satu hal baru yang gw pelajarin minggu ini, Jum’at kemarin terlibat suatu percakapan dengan atasan, dia bilang: “alasan yang bagus untuk membangun sesuatu adalah belajar, terutama dalam membangun karir”. And i agreed with him. Kalo kamu memulai sesuatu dengan alasan ingin belajar, kamu akan mendapatkan lebih banyak hal baru, tidak terduga, dan disisi lain kamu akan menikmati hal tersebut, dan kata ‘cape’ akan jadi kata terakhir dalam kamus kamu. Dan asyiknya kamu dibayar untuk belajar.

Hal tersebut juga berlaku dalam membangun hubungan, dengan seseorang. Bukan hanya dalam hal romantis, tapi juga dalam pertemanan, in the short adalah dalam membangun segala bentuk hubungan, yang melibatkan makhluk lain. Mulai dari ingin belajar, belajar mengenal mereka, kehidupan mereka. Teman, pacar, saudara, sahabat adalah label, tapi intinya adalah kualitas dari hubungan itu sendiri. Ciao J