O.N.L.Y A.D.V.E.N.T.U.R.E

fadillah fauzia akmal

Ketika Nation Building Meminta Tumbal

dan TUMBALnya adalah SAYA!!

susah move on setelah NB? saya DIPAKSA move on. berkali-kali. bahkan SEBELUM nb dimulai! mari ikut  menderita bersama saya.

1. kecopetan

dua hari sebelum berangkat NB,saya ke pasar. beli perlengkapan. udah magrib. waktunya shalat. pas masuk masjid, kakak saya nanya “kok tas ke buka?”

DEG!

saya lepas ransel dan TARAAA!! dompet saya raib.hilang. SAYA JADI KORBAN PENCOPETAN!!

JLEB! semua kartu ada disana! yang baru saya susun dengan cantik dan rapi. juga SIM. yang dua hari lalu baru bikin. yang statusnya masih perawan.#move-on

.

2.mandel

pagi pas berangkat, badan saya ngga enak. alamat mandel mau kambuh. di bandara saya beli obat. di bus jakarta-semarang, badan saya panas ngga ketolongan. minum air kayak orang kesetanan supaya cepat sembuh. pas berhenti buat makan malam, saya muntah melebihi ibu-ibu hamil.#move-on

.

3. got worse

ada waktu luang sebelum acara puncak. saya pengen ke lawang sewu, tapi ngga ada teman. akhirnya saya ke mall ciputra. ngga ada duit, saya ke atm dulu. pakai kartu atm kakak.

saya masuk. layar atm-nya warna putih.

saya masukin kartu atm. layarnya masih warna putih.

saya tunggu. layarnya tetap putih.

saya tabokin mesinnya. tetap putih.

ATM SAYA DITELAN!!

saya langsung lari keluar nyari satpam. nanya. untung ada kantor cabangnya di mall. saya    langsung kesana.

“kartu identitasnya?” pegawainya minta buat data. saya jelasin kalau saya dicopet.

“kalau gitu mesti pakai surat keterangan dari  polisi”

saya nangis.#move-on

 

 

4. got even worse

malam darma-puruhita baru dimulai. karena memori udah penuh, saya tekan tombol untuk menghapus beberapa foto. tiba-tiba layarnya berwarna biru. dan fotonya HILANG. terhapus! SEMUAAA!!!!

ya Allah, DOSA SAYA APAA?! saya baca doa kok, kalau keluar-masuk wc!

#move-on 

 

5. THE CLIMAX, BABY!

oke, mari lihat sisi positifnya. saya bisa motret lebih banyak lagi karena memori udah kosong. jepret-jepret-jepret. tuit-tuit-tuit. layarnya kedip-kedip.  ZONG!!. baterainya habis.

KAMERA SAYA MATI!!!

saya shalat. tobat nasuha.

#move-on

posted by fadillahfa in Uncategorized and have Comments (6)

6 Responses to “Ketika Nation Building Meminta Tumbal”

  1. Fina Ladiba says:

    Astaga astaga ini seriusan? Yaampun kok apes banget ya HAHAHHAHA

  2. annisaparamitha says:

    ya ampun ini sedih sekaligus kocak banget :)) pukpuk
    btw salam kenal ya :D

  3. fadillahfa says:

    @ kak fina ladiba : iya, kak. susah percayakan kalau ada orang sesial ini? hiks, hiks. nyatanya emang ada, kakak. and what a lucky!. orangnya adalah aku. (salam kenal kakak :) )

    @annisa : hehe, makasi ca (well, aku nebak aja panggilan kamu ica. biasanya setiap yang namanya annisa begitu. :P). salam kenal juga :)

  4. okyruslan says:

    Whahahaha, ngakak ngakak ngakak!! Salam kenal Dil!

    • fadillahfa says:

      hehe, makasih. makasih. makasih udah ketawa diatas penderitaan gueh! hehe. peace ^,^v
      salam kenal balik, ky :D

  5. okyruslan says:

    Eh, lo makin menderita, postingan makin lucu kayaknya Dil. Whahahaha

Place your comment

Please fill your data and comment below.
Name
Email
Website
Your comment

Before you post, please prove you are sentient.

What color is a typical spring leaf?