O.N.L.Y A.D.V.E.N.T.U.R.E

fadillah fauzia akmal

road to beswan: tes fgd

setelah kurang lebih 2,5 jam tes tpa, kami keluar ruangan, menunggu hasil tpa yang keluar hari itu juga. 1 jam dilanda sport jantung, akhirnya pengumuman hasil kelulusan tes tpa di tempel.

hasil tes tpa

hasil tes tpa

 

saya dapat kelompok 2

saya dapat kelompok 2

ALHAMDULILLAH :D

nama saya masuk dalam 24 orang yang lulus ke tahap berikutnya. disatu sisi saya senaaaaang banget. tapi disisi lain, saya sedih. karena melihat teman-teman yang mesti pulang. (iya, berasa indonesian idol)

dan, tes FORUM GROUP DISCUSSION pun dimulai. kami masuk ke ruangan tempat tes tpa tadi dan mulai duduk berkelompok. dibagi dalam 4 kelompok. satu kelompok terdiri dari 6 orang.

teman-teman yang lulus

teman-teman yang lulus

itu, tas saya yang diatas kursi

itu, tas saya yang diatas kursi

dalam tes ini, masing-masing kelompok diberi wacana yang berisi masalah dan disuruh mencari jalan keluarnya. seingat saya, saya mendapat wacana mengenai kewirausahaan di usia dini. kelompok lain ada yang mendapat wacana tentang kesehatan, tentang pasar. diberi waktu 30 menit untuk mendiskusikan. dan 15 menit untuk mempresentasikan.

well, sewaktu tes ini, walau ngga mention nama, saya sempat kena marah sama mas sapto. karena saya masih aja diskusi ama teman, padahal kelompok lain ┬ásudah mulai presentasi. dan, pas diberi kesempatan bertanya, sebelum menyampaikan pertanyaan, kurang lebih saya bilang gini dulu “sebelumnya saya minta maaf kepada mas sapto dan kelompok 3 karena masih berdiskusi sewaktu teman-teman tampil”

dan, pas perjalanan pulang, saya langsung hopeless gitu. aduhhh, alamat ngga bakal lulus nih.. =.=”a

posted by fadillahfa in road to beswan and have Comment (1)

One Response to “road to beswan: tes fgd”

  1. desatmi says:

    Proud of u sistaa…^^
    Hopefully i can do that..same with u..hehehe

Place your comment

Please fill your data and comment below.
Name
Email
Website
Your comment

Before you post, please prove you are sentient.

What is 7 multiplied by 2?