one step closer – felitafaustina

there’s a will, there’s a way. Thank’s God

tiada kata tanda huruf
tiada hidup tanpa kelahiran
tiada pelangi juga tanpa awan hitam kelam dibaliknya

menginjak 21 tahun ini, terimakasih Tuhan !
senang gembira sedih susah kelam keraguan kepastian tanpa Mu semua akan menjadi mustahil
pengalaman pelajaran dan semua ini yang membuat kedewasaan ku bertambah

tiap pengetahuan pengalamanku bertambah setiap harinya, selalu bersyukur udah jadi felita faustina bukan jadi yang lain
selalu bersyukur punya keluarga temen- temen sekarang.
hidup dalam kesederhanaan membawaku untuk terus berjuang menjadi baik lebih baik dan menjadi yang terbaik bagi diriku sendiri.terimakasih dua puluh tahun ku, aku kini mau move on ke dua puluh satuku, (:

kenangan itu pelajaran bukan jd penyesalan
penyesalan itu hanya kata bagi mereka yang tidak pernah bersyukur
dan bersyukur itu hanya milik mereka yang mencintai hidupnya
dan aku cinta hidupku (:


in God, everything will happen with a best reason

ketika tugas kuliah berdatangan dan tanpa perasaan seperti badai tsunami, ketika semua orang di sisimu seperti menambah bebanmu dan tidak ada yang membantumu, hanya Tuhan yang bisa membantumu, titik ketenanganmu akan kamu temukan ketika itu kawan, berdoalah, berceritalah, berkeluh kesah lah, dan mintalah penguatan di akhir doamu. semua ini hanya bagai angin yang berhembus, tunggu saja sampai angin itu berhembus ke arah lain, hanya perlu terus berusaha dan berdoa.
webcam-toy-photo7
semua kata-kata ku terlihat sangat mudah dilakukan kan, yaa semua orang pun banyak yang berkata itu padaku, tidak ada yang tahu apa yang sedang kutapaki dengan sapatuku ini, tidak tahu betapa beratnya lumpur yang menjadi alas pijakanku. tapi say superb thank you for all my friend that always supported me :) tanpa kalian, mungkin angin ini akan selalu berputar di sekitar ku.

semua ini, di tahun ke 20 dalam hidup saya, terimakasih untuk kalian semua, seperti guru dalam angin, tidak pernah terlihat dan terasa sampai suatu hari ketika semua itu mendewasakan diri saya :)

    kota jakarta ini menjadi saksi bisu perjalanan persahabatan kita.
    tiada mereka tiada yang lain, hanya kita disini, hai sahabatku
    bersama berjalan, bersama tertawa, melewati malam yang sunyi, pagi yang cerah

pagi itu tak sabar berangkat dari Bandung menemui kalian, dengan berbekal brownies, maicih (makanan khas bandung) ku siap menghadapi kaliaannn ! hihih :P

terlalu banyak pengalaman konyol dalam perjalanan, mmm satu yang paling berkesan (pasti berkesan), aku seperti de javu berputar melewati hotel amaris loh , kalau dihitung dengan jari sih untunggggg cuma 3 kali putaran sampai aku benar- benar turun di hotel amaris :P tapi, terimakasih banyak bapak abadi, jasamu besar sekali

okeiii, kamar 1507, aiii aku bersamamu,gadis jakarta , kelahiran 23 september , teman baru ku yang sudah seperti sahabatku, curcol singkat setiap harinya menemani kami berdua, channel V yang setia menyala di sepanjang hari meramaikan hari- hari kami. ya ! kalian akan menjadi kamar ke dua ku untuk 3 hari kedepan .

di hari pertama, udah telat, dimarahin mba vivi, ga dapet tempat duduk, tersesat di bus regional surabaya ternyata banyak membawa berkah ! dio,wahyu ricardo, najip, gilang, luq,fina, ade, syukron, dan sahabatku semua yang ada di bus itu terimakasih banyak sudah menyambut ku dengan hangat :) 3 hari ke depan tak kunjung lepas dengan kalian,perjalanan jakarta ini,kupastikan, INDAH bersama kalian :)

tujuan beswan selama 3 hari ini :amaris - jalan di GI- amaris- trans tv- dufan- atlantis- fantastique - kampoeng air- TA- CP
apa kalian ingat rute ini ? aku yakin akan selamanya terkenang, berjalan bersenda gurau, belanja, mencari- cari teman- teman yang kehilangan jejak :P, ahh indahnya hari ituu

tak banyak yang bisa diucapkan, semua terkenang dalam pikiran ini. tak banyak yang bisa kuceritakan, hanya hati kita yang mengerti.

walau jarak memisahkan kita, waktu tak kunjung datang untuk mempertemukan kita, percayalah, persahabatan ini, terukir dalam hidupku, meninggalkan bekas yang akan selalu kuingat.

terimakasih sahabatku, kalau sammy sih nyanyinya kaya gini ni, engkauu masih yg terindah di lubuk hatikuuuu :P , sampai berjumpa kawann!

ranking satu ? pinterr ga tuh!

    “mamiiii !! aku ga mau yang ini mau yang itu, iiihh kenapa sih ikut- ikutan ??? “

satu kata, satu kalimat, satu paragraf yang merubah perasaannya,
tersentak kaget.
Dia tidak bermaksud apa- apa loh! hanya ingin yang terbaik untuk kita!
Nyatanya ? Teriakkan kesal, emosi sesaat yang ada dalam mulut kita yang membalas niat tulus itu.
pernah kita bilang, iya mami, terimakasih, untuk skala 1 banding beribu kata emosi sendiri dari mulut kita itu tuh jarangg banget!

ibuku, seorang wanita hebat, karyawati di sebuah bank swasta, membantu ayahku untuk mencari uang demi kehidupan keluarga kami, tak kalah,ayahku pun ayah perkasa , tidak ada gantinya, biarpun hanya 2 bulan sekali aku bertemu dengannya, rasa kebapakannya tidak pernah hilang dari setiap kalimat yang diucapkannya setiap hari melalui telephon selular.

setiap detik ketika ku termenung, Tuhan menyadarkan ku, hei kamu , bahagiakanlah orang tuamu, balaskanlah semua sakit hati yang telah kau buat pada mereka! buat lah mereka tersenyum melihatmu! seperti jatuh dari tebing puncak jaya, dihempaskan ke balok es, tergelincir ke laut sampai dikejar hiu laparr! rasanya seperti dihentak deh! ditegur bener- bener ditegur!

tak ingin rasanya menyakiti hati orang tua ku lagi, komitmen pada diriku sendiri! gak akan pernah marah- marah lagi! ga boleh nyakitin perasaan mami papi lagi! harus banggain mereka!

to my mom & dad : oneday, i’ll make you proud! I promise :’)

wish that story can inspire you :)

yay! setelah sekian lama, aku menunggu biar bisa buka blog ku, sesuatu bgt nih malem- malem, abis beres kerjain tugas , iseng- iseng, buka wesite beswan. pura- pura asal klik di adminitrasi blog, dan tiba- tiba jeng jeng jeng. yay keluarrr! seneng beud!
begitu dibuka aku ga ngerti gimana apa dan harus bagaimana, jd cuma di klik klik klik, pokonya aku seneng bisa buka blog aku! yess! hihihi.. good night universe. God bless u all :)

9gag ! i love it

9gag ! i love it