Ada Banyak Ubur-ubur di Atlantis! (Gallery)


graphic1 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

Haaa! Ini nih gawenya anak Desain Produk Industri ITS yang (sayangnya) telah berakhir kemaren. Uuu. Sayang sekali acaranya cuman 3 hari :’). Acara gahuls ini adalah pameran semua komunitas yang ada di Despro ITS, kayak Craft, Videografi, ruang109, Toys, Manual Sketching, Fotografi, dll sbg! Dengan bintang tamu super keren, jadilah Tunjungan city lantai 2 (ex siola) disulap jadi kerajaan Atlantis yang menakjubkan sekale sodara sodaraaa! :D

Hari pertama ada 1001 coklat gratis buat pengunjung pameran bertajuk 1001 Ide: Atlantis Retold ini. Yang hobi nyoklat pasti berasa di surga deh ah :P

tumblr lzqpb3lwx91r78wnr Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

Sudahkah? Cuma itu? Oooo tentu tidak. Ada garage sale unyu unyu dan penampilan band band papan atas ternama *haiyah* juga looh. Ada stand Kudos Plush super unyu maksimal yang bisa bikin custom plush dari foto kamu, stand Rudal Asmara tempat penggila .gif berkumpul dan berkreasi dengan gif gif lucu nan sangar, dan banyaaak stand dan acara seru lainnya. :D Oiya, bandku sempet ngisi acara buat hore-hore an doang di hari kedua sik :P

Dan di hari terakhir ada acara seru penerbangan 1001 balon warna warni yang dihias serupa ubur-ubur unyu! WAAAAAH! Orang-orang dijalan sampe melongo, jalan di portal, dan pak polisi ganteng siap mengawal bebasnya ubur-ubur atlantis kami kelangit Surabaya. Haha. Berikut sebagian penampakannya (dan penampakan saya) (dan pacal :P). Ehem. Cekibrots. :D

c360 2012 02 25 18 38 58 300x225 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

c360 2012 02 25 18 39 06 225x300 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

c360 2012 02 25 18 41 53 300x225 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

c360 2012 02 25 18 39 27 300x225 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

c360 2012 02 25 18 41 59 org 300x225 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)


c360 2012 02 25 18 42 39 300x225 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

Penampakan sejak sebelum terbang sampe menghilang dari pandangan. Inget apa hayo? Kalo aku inget film Up :D

Nah kalo yang berikut adalah penampakan saya (dan pacal :P) dan tingkah polah kita selama di Atlantis :D

img 20120225 00066 225x300 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

picsart1330197367936 1 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

sebelom ubur-ubur terbang kita pepotoan dulu :DD

c360 2012 02 25 21 37 48 org 225x300 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

c360 2012 02 25 21 30 46 org 225x300 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

picsart1330214523175 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

balonkuuu ada tigaaaa (setelah merengek minta tiga balon sama junior yang lagi bagi-bagi balon :P)

c360 2012 02 24 17 57 14 1024x768 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

didepan stand Kudos Plush. hari ke 2 :)

c360 2012 02 24 16 28 13 768x1024 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

tampang inosen pas ninggal eyke maen PSP :|, hari ke 2

c360 2012 02 25 16 46 53 768x1024 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

ditinggal PSP an lagi, hari ke 3 :|

c360 2012 02 25 18 42 49 1024x768 Ada Banyak Ubur ubur di Atlantis! (Gallery)

Okelah, segitu dulu aja (AJAA???) yee laporannya. See you di 1001 Ide tahun depan dengan tema lain yang gak kalah heboh dan menggemparkan jagat hiburan tanah air! *apeuuu*. Dadadadaaddadaaaaah! *lambai lambai* X)))

, , , , , , , , , ,

  1. #1 by Uji on February 26, 2012 - 9:18 AM

    Asoy, seru nih kyknya :D

  2. #2 by finaladiba on February 26, 2012 - 11:43 AM

    iya doong. paling suka pesta coklat sama balon ubur2nya :D
    sayang ga ada pesta eskrim -___-

(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

What is the outer covering of a tree?