#JakartaKemarin: Mereka di Lingkaran Bahagia


Mulai dari geng bibir sucik ya! Geng Bibir Suci ini sebenarnya beranggotakan aku, emak ary, mak ajeng, Irma, dan diketuai oleh jeung sandy yang gak bisa ikut. Kegiatan nyinyir kita jadi kurang optimal disini sekalipun tetep aja kalo nggerumbul berempat kita bisa ngomentarin apapun dengan jahat. Kali ini geng bibir suci dapet gaya ketawa baru yaitu gaya ketawanya Chibi Maruko Chan di film versi manusianya. Gaya ketawa dengan sebelah tangan melentik anggun didepan bibir yang dibentuk O kecil sambil mengeluarkan suara, “Hooooo~ Hohohohohoooooo~ Hooooooo~ Hohohohoho~”. Dan ketawa ini emang menyebalkan untuk didengar.

 

964767 4836724683487 186985073 o #JakartaKemarin: Mereka di Lingkaran Bahagia

sebagian geng bibir sucik minus emak ari & jeung sandy :3

 

 

919383 4845566984539 954295466 o 605x1000 #JakartaKemarin: Mereka di Lingkaran Bahagia

Bedul, Aku, Irma, Emak Arrysan :3

 

Kita lanjut ke geng tiga orang gila satu orang cantik yang pas di Jakarta kebetulan sering bareng-bareng: Bedul, Nuary, Wiwin, dan aku. Karena ditakdirkan duduk deketan pas di bus, jadilah kita kemana-mana suka bareng. Dari mulai sarapan bareng, bego bareng, renang bareng sampe bobo bareng. Untung aja ke toilet sama mandinya ga bareng. Eh tapi aku sama tantewin sempet mandi bareng sekali sih. HUAHAHAHA. Oke skip.

 

Wiwin.

Wiwin itu bocor. Sejak follow twitternya dia jaman National Building kita hampir dua tahun lalu, kita emang cocok banget….begonya. Ketemu sama dia pas sama-sama menang kuis Java Jazz dan Rangking 1 taun lalu. Cewek Pontianak ini kadar kerusuhannya paling beberapa derajat doang dibawahku. Intinya sama-sama gila. Momen bego pertama kita kemarin adalah pas keluar kamar nggak matiin tv, pas masuk lagi itu tivi nyala sendiri dan kita langsung membeku di depan pintu, nyangkain ada orang (atau bukan orang) di kamar. Membeku itu hampir semenit sebelum akhirnya kita sadar kalo itu hasil kebegoan kita nggak matiin tv. Kita sama-sama penakut soalnya. Jadilah setelah itu kita terduduk lemes rada shock gitu. Yassalam.

Wiwin ini adalah salah satu yang aku repotkan untuk bener-benerin jilbab, yang ada dimana aku berada, yang sama-sama error ga bawa sisir trus terpaksa nyolong sisirnya Bedul tiap mau sisiran. Pernah waktu itu baru pulang dari RGTC aku mandi duluan, keramas dan masih ngeringin rambut di kamar mandi pake hair dryer. Dia nyelonong aja mandi di bathtub sementara aku masih ngeringin rambut. Secara nggak langsung kita udah masuk kategori mandi bareng nggak sih? Hahahah.

 

Bedul.

Dari namanya aja udah ketauan kan betapa makhluk ini nyebelin? Bedul itu artinya babi dan aku gak habis pikir kenapa dia mau dipanggil babi. Cowok yang mengaku ganteng ini kemaren sial banget karena jadi korban penggalauan kita dimana-mana. Di bus, di hotel, di TMII, di Dufan, Di UIN, di bandara, pokoknya dimana-mana dan kapan saja, bedul selalu harus bersabar kalo topik obrolan sudah mengacu ke hubungan cinta ato ngobrol masalah hati. Ketemu Bedul dulu kayaknya pas Java Jazz, trus barengan pas LD di Balikpapan, trus lupa. Hahahaha.

 

Kayaknya sih sebelum ini kita terakhir ketemu pas Nation Building nya anak 28 di Semarang. Mereka pas baru pulang dari liburan ke Komodo, hadiah kemenangan di blog competition juga. Bedul adalah biang semua kegejean. Deket-deket dia dijamin mules. Tapi gitu-gitu, dia bisa berubah jadi temen yang penuh tanggung jawab dan yang bantuin temen pas lagi kesusahan. Contohnya pas aku ketinggalan bus ke bandara. Hahahahahaha. Maaci qaqa bedul~ *salim* Contoh kebegoan yang terjadi sama aku dan bedul adalah saat kuis Rangking 1 berlangsung. Kita kebetulan duduk sebelahan, dari awal sampe akhir komitmen buat nulis jawaban yang sama, yang ujung-ujungnya…….kudu keluar sama-sama pas babak praktikum. Kebegoan lainnya adalah ketika aku kudu nungguin dia packing baju dan ujung-ujungnya ketinggalan bus. Thankyouverymuch :|

 

Nuary.

Ini orang gak jauh beda sama Bedul. Sebelas dua belas miringnya. Cuma, kalo bedul jago bikin keadaan yang kudunya biasa aja jadi luarbiasa kampret lucunya, si Nuary ini paling jago main kata-kata. Jangan bayangin main kata-kata itu sebagai sesuatu yang puitis romantis. Mungkin dia bisa, tapi itu khusus buat pacarnya aja kali. Kalo sama kita, yang keluar justru plesetan kata-kata nggak penting yang berujung superkonyol. Contoh nggak lucunya adalah….

“Maaf. Aku menggunakan kata “tau”. Bukan “tahu”. Karena takut salah persepsi. Sebab yang aku tau, tahu itu dari Sumedang.”

Nggak lucu kan? Iseng aja gitu dia bikin kalimat kayak gitu di postingan yang kudunya romantis.

Tapi gitu-gitu aslinya dia baik kok, labil tapi. Suka banget sama @pidibaiq dan tulisan-tulisannya (dan lagunya), suka banget nyeramahin aku, suka bilang aku bego, suka bikin keki dan segudang hal menyebalkan lagi. Tapi gitu-gitu agak takjub sama kebetulan bahwa tanggal lahir kita samaan. Otomatis dia capricorn juga. Kambing juga. Intinya kalo aku jelek-jelekin dia berarti aku juga sama aja. Mending dipuji-puji aja kali ya?

Momen bego aku sama Nuary….hampir gaada. Soalnya kalo misal ada momen yang mengharuskan berdua doang sama dia, bawaannya pasti aku diceramahin, ato dibego-begoin. Seingatku nggak ada momen konyol sama dia selain pas di wahana Happy Feet kita duduk sebelahan. Dia di kiriku, si Ayu di kananku. Aku sama Ayu heboh jejeritan dan si Nuary ini diem aja kayak orang mati. Oh ada sih, pas abis dari nonton pertunjukan Temple of Fire dan anak-anak mau main arung jeram. Kayaknya kondisi Nuary ngedrop dan aku tanpa rasa bersalah narik-narik dia ikut. Pada akhirnya dia nggak ikut dan tepar di musholla sampe maghrib. Maafkan daku nu :'((( Huahaha.

 

 #JakartaKemarin: Mereka di Lingkaran Bahagia

Nuary, Bedul, Aku, Wiwin. Pas sarapan pagi buta di hotel, sebelum cus ke TMII. Satu-satunya foto berempat kita. Huaha.

 

Itulah sebagian dari mereka-mereka yang bener-bener bikin perjalan ke Jakartaku jadi menyenangkan. Eits, Tapi jangan salah, mereka-mereka yang lain juga masih banyak yang dampak kehadiran dan kontribusi atas kebegoan dan keabsurdannya selama di Jakarta nggak tanggung-tanggung. Tapi kayaknya bakal aku ceritain di postingan selanjutnya aja biar postingan ini nggak kepanjangan. See ya!

 

 

 

nb: dua foto paling atas hasil jepretan bang Yassir, foto paling bawah jepretan Gary. Thanks guys! :*
  1. #1 by ayu emiliandini on May 23, 2013 - 2:56 AM

    aku masih terlalu alim untuk bibir suci. ahhhaha waeeee yg penting muke gue mampang ni di blog ente ahahah

  2. #2 by finaladiba on May 23, 2013 - 6:45 AM

    nggak sama sekali sih sebenernya yu. cuma karena bibir suci dibentuk pas NB kemaren yang elonya telat dateng aja makanya ga masuk :p

  3. #3 by faisalabdmusin on May 25, 2013 - 12:44 AM

    Gue sedih bacanya kambing….. :’))))

  4. #4 by Fina Ladiba on May 25, 2013 - 10:19 AM

    Ngapain lu sedih kambiiiiiiing. ini isinya celaan buat elu semua malah terharu. Huahahahah *peyukpeyuk*

  5. #5 by wiwin aprilia on May 26, 2013 - 12:38 PM

    Kambiiiingggggg…. sumpahlah ini kambing bangeeeetttt….
    woii aku cantik dan waras tante piiinnnn…
    itu mandi bareng nggak juga di sebutin dong aaahhh

  6. #6 by Fina Ladiba on May 26, 2013 - 12:46 PM

    HUAAHAHHAHAH kita sudah mandi bareng tantewin. Itu keajaiban dunia. haauahahahahahhaa

  7. #7 by Nuary on May 26, 2013 - 2:21 PM

    Astaghfirullaah.. Untuk yang baca tulisan ini jangan percaya.. Ini ga ada dalilnya.. Bisa-bisa sesat.. Mana mungkin saya berkata bego? Apa lagi kepada seorang wanita.. ckckck

    “Dul, si Fina bego banget sih pake nulis kaya ginian segala!? Kan jadi pengen minum kalo abis makan :'( ”

    Cerita di atas hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan background foto dan orange juice yang tinggal sedikit itu hanya kebetulan belaka. Ya walaupun kata Bedul kebetulan itu ga ada.

  8. #8 by finaladiba on May 27, 2013 - 5:02 AM

    HUAHAHAHAH kampret lu nuary kambiiiiiing. Ini benar adanya sodara sodara. sesuai fakta. Bwek :P *ceburin nuali ke jurang*

(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

What is 9 * 4?