Mabok CokeFloat


huah. akhirnya setelah 3 hari ‘bertarung’ dengan penyakit entah apa yang gak juelas juntrungannya itu, aku SEMBUH! Yiey!

ah, pak dokternya alay deh. pake disuruh cek darah, cek urin, sampe CT scan segala! Belum lagi diagnosanya yang kaya’ di sinetron inonesia yang kejar tayang, lagi. “saya khawatir ada infeksi pembuluh darah di otakmu fin”. Oh no! Jelas aja aku yg denger hampir kejang2. Buset dah. Dalam kepalaku langsung kebayang penyakit aneh2 dari mulai kanker otak, sampe ke penyakit antah berantah kayak dalam pilem2 korea yang bikin banjir airmata itu. Huwoooo. Meskipun dalam hati aku yakinin diri sendiri kalo ini cuma sakit kepala biasa *meskipun sakit buanget gak berhenti2!*.

Aduh, gila banget dah pokoknya. Kepala nyut2an, badan puanas, perut mual. Dan dengan keadaan begitu aku tetep maksa ngampus walopun harus dianter. Bisa ditebak, nyampe kampus, ketemu Muti. Aku langsung mengerang2 ke Muti yang kontan kebingungan. Haha. Maap yo Mut. Muach. Akhirnya pke hape dia nelfon pacarku tersayang buat minta tolong nganterin ke dokter. Hoho.

Aku akhirnya ditemenin Bayi dan Bakmi nunggu dia diparkiran *yang disempet2in sama mereka buat poto2, PAKE HAPEKU pula. Kurang ajar nemen ancene.ngok*. Setelah penantian puanjang sambil nahan sakit yang gak tertahan *wuoshh*, akhirnya dia dateng juga dan sepanjang jalan aku diceramahi dengan beratus kali “nah,apa kataku. .” dan “makanya nurut ta. .”. Bzzzt. Uda tau orang sakit. Ah. Dasar. Bener sih, tp kan bilangnya gak tepat banget. Pas aku uda mau sekarat gitu. Grr. Menurut dia, aku kebanyakan mie instan. Ngggg. .gak juga. .*gak salah maksute. Haha*. Sampe segepok obat resep dokter uda ditangan juga dia blm berenti nyerocos, apalagi pas liat surat rekomendasi cek2 darah, urin dan ct scan itu. Wahwah. Haha.

Tapi emang sakitnya aneh lho. Glegek’an ku rasa cola. Haha. Trus kepalaku itu nyut2an suakit buanget. Dan itu terus2an gak berenti. Rada berkurang pas aku abis muntah di toilet kampus. Haha. Trus dirumah muntah lagi 3 kali. *Dan anehnya, aku kayaknya muntahin coke float. Haha*. Abis itu minum semua obat. *plus 2 butir obat sakit kepala dan 2 butir CTM yg katanya bisa jd obat tidur.masa bodoh bgt waktu itu.gak mikir bakal 0D apa gak. Untungnya gak.Haha*

dan paginyaaaa. . .jeng jeeeng! Aku udah seger buger nget nget nget. Oh indahnya dunia.akhirnya bisa nyetir sendiri kekampus lagi.uhuy.

Ah tapi gak asyik, tadi nuchan ngiming-ngimingi aku coke float lagi. Uwooo. .kalo gak karena minum cokefloat terus selama 7 hari berturut2 yang bikin aku tepar kmaren, pasti aku uda ngembat itu cokefloat! Arrrrgh. . .=,=

pengen coke float tapi takut ‘mabok’ lagi. .T.T. Betapa menyedihkannyaa. . . .T.T

  1. No comments yet.
(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

what is 7 plus 7?