Mr. & Mrs.B


……

Aku baru saja menuangkan susu fullcream kedalam mug dan menyalakan televisi ketika Banyu menelepon.

“Selamat pagi, princess Aurora si putri tidur….,” suara Banyu dari seberang sana sukses membuat senyumku merekah.

“Hei, sayang… Baru bangun?,” tanyaku sambil menghempaskan diri di sofa. Kupeluk bantal sofa sambil duduk bersila.

“Hmmmmhhh… Iya…. Pas bangun tadi aku reflek ngerangkul ke sebelah kanan lah, yang. Mau ngecup kamu kok malah ngecup guling. Pantes bau iler. Hahaha.”

Kuberi tahu kalian, Banyu itu tak bisa menyanyi meski piawai bermain gitar. Kalau ada saat dimana suaranya benar-benar membuatku melting, itu adalah saat Banyu baru bangun tidur atau sedang mengantuk. Seperti sekarang ini.

“Yang, ih. Kangen. Biasanya kamu udah berisik jam segini sampe aku kebangun. Tadi kamu bangun sendiri apa dibangunin morning call?,” aku menyelonjorkan kaki di sofa.

“Dibangunin cewek cantik dooooong…..”

Tuh kan. Mulai lagi si Banyu.

“Mbak-mbak resepsionis?,” Banyu pasti lagi-lagi iseng.

“Bukan…”

“Terus?”

“Bentar, bentar. Aku panggilin orangnya dulu….”

Keningku mengerut. Apa maksudnya?

Terdengar suara Banyu seperti menjauhkan telepon dari wajahnya kemudian memanggil seseorang.

“Sayang? Sini deh… Ada yang mau ngomong sama kamu….”

What?? Sayang? Banyu di kamar hotel sama siapa????

ps 1000x558 Mr. & Mrs.B

Itu tadi cuplikan kisah terbaru Banyu & Btari. Alhamdulillah tampilan banyubtari.tumblr.com udah diotak-atik dikit dengan personalisasi disana sini. Semoga lebih enak dibaca juga. Alhamdulillah lagi, belum genap seminggu umurnya, cerita kehidupan rumah tangga ala manten baru-nya Banyu Btari ini sudah mendapat dukungan dari banyak pihak. Dibaca (nggak tahu sih dibaca atau di klik doang alamatnya. Hihi) sebanyak enam ratusan kali, bikin senyum-senyum yang baca (yang ini pengakuan mereka :D), ditunggu cerita-cerita berikutnya, dan…. banyak yang request momen-momennya Banyu Btari juga :)))

Thankyouverymuch dukungannya, guys. Aku sama Bedul emang semangat banget ngerjain projek menulis kita ini (#TujuhPintu juga kok. *takut dimarahin @Lushando). Semoga semua senang dan berkenan dengan cerita Banyu Btari, ya :)))

nav Mr. & Mrs.B

much love,

@Ladibaa

  1. #1 by okyruslan on July 21, 2013 - 8:38 PM

    Kalo nerbitin buku, kirim satu gratis ke solo dong mbak :) biar bisa dibaca tanpa pake akses internet, heheheheu <3

  2. #2 by fina ladiba on July 22, 2013 - 12:55 PM

    Aduh..amin! Doain aja ya, Ky :’3

  3. #3 by Linda on October 12, 2013 - 12:08 PM

    wow, i just read it. Dan suka sama sekuelnya, nggak dibikin buku aja sekalian mbak cantiiik?

  4. #4 by Fina Ladiba on October 14, 2013 - 12:28 AM

    Linda :

    wow, i just read it. Dan suka sama sekuelnya, nggak dibikin buku aja sekalian mbak cantiiik?

    Sedang dalam proses penulisan, sayang. Doain segera, yaaaa. Kakak-kakakmu ini masih gamang skripsi soalnya. BAHAHAHAHAK~

(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

what is 2 plus 2?