Posts Tagged #KenangVakansi

Tentang #KenangVakansi

#KenangVakansi adalah hashtag iseng yang khusus aku bikin untuk postingan berisi cerita selama liburan di Raja Ampat akhir tahun lalu. Iya deh tau telat banget. Ya mau bilang apa juga? Orang aku itu kalo nulis butuh mood, butuh waktu, butuh pikiran tenang. Ribet banget pokoknyalah. Nggak bisa selancar temen-temen lain gitu nulisnya. Pas mood aja […]

,

No Comments

#KenangVakansi: Dermaga Raja Ampat Dive Resort

Apa yang bisa aku ceritakan tentang dermaga ini pada kalian? Tentang aroma air asin yang membuai penciuman? Atau langit dan laut yang memeluknya erat? Aku jatuh cinta secara tak masuk akal pada laut bahkan ketika belum pernah bertemu. Tahu lagu I Knew I Loved You-nya Savage Garden kan? I knew I loved you before I […]

, , ,

6 Comments

#KenangVakansi: Si Mungil Pygmy Seahorse!

Langit sudah gelap di Waigeo. Hampir pukul tujuh malam dan perutku mulai ribut minta diisi. Sehabis mandi sore tadi aku terlalu lelah sepertinya hingga melewatkan satu senja yang biasanya kusambut di dermaga. Kombinasi lelah dipaha akibat berjuang menaiki puncak Wayag untuk menikmati keindahannya dari atas, yang digabung dengan rasa nyaman ketika kepala dan badan yang […]

, , , ,

2 Comments