Tentang #KenangVakansi


#KenangVakansi adalah hashtag iseng yang khusus aku bikin untuk postingan berisi cerita selama liburan di Raja Ampat akhir tahun lalu. Iya deh tau telat banget. Ya mau bilang apa juga? Orang aku itu kalo nulis butuh mood, butuh waktu, butuh pikiran tenang. Ribet banget pokoknyalah. Nggak bisa selancar temen-temen lain gitu nulisnya. Pas mood aja jalan, kalo enggak udah deh laptop ditutup. Maapkan blogger-blogger nggak konsisten kayak aku ya. Iya.

#KenangVakansi ini bisa saja aku tulis berurutan tapi bisa juga enggak. Udah dibilang, tergantung mood aja. Sejauh ini sih udah nggak berurutan sebenernya. MUHAHAHA. Empat tulisan pertama itu acak. Sisanya masih urut kok, perjalan di hari pertama. Untuk yang selanjutnya aku gak berani jamin. AHAHAH.

Pas nulis ini sebenernya bingung soalnya kudu nulis sebuah tulisan lain untuk deadline lain, dengan tema yang sama: Perjalanan Raja Ampat. Makanya agak bingung sebenernya ini mau nulis buat blog apa buat deadline. Whateverlah ya. Setelah dicubit mbak Margie gara-gara sampe sekarang belom apdet cerita tentang Raja Ampat, alhamdulillah baru sekarang sempet dicicil. Maapkan akuk cici Margie! *salim cantik sambil cengangas cengenges tak berdosa*

Oiya, tak lupa mau salim ke kak Suci sama Yasir juga. Yang ini jangan ditanya kenapa. Oke? Oke.

Selamat membaca serial #KenangVakansi. Semoga perjalanan kami; aku, kaksuc, lukik, erika, aul dan mbak Eta, di Raja Ampat kemaren bisa diimajinasikan melalui penggalan-penggalan cerita disini. Amin. Doakan cepet dapet mood buat nyelesein juga ya. MUHAHA.

 

yang-sebenernya-lagi-dikejar-deadline

 

@Ladibaa

,

  1. No comments yet.
(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

What color is the sky on a sunny day?