HANYA MANUSIA – Hendra Blog

Sebuah Catatan dari Setitik Keniscayaan

Music

10628 101666756516833 100000205277068 47503 4222192 n1 MusicANASTASYA Band. Sebuah band lokal asal Bumiayu Jawa Tengah yang kini homebase-nya sekarang di Jakarta. Berdiri pada tahun 2004. Aku baru masuk di band ini sejak tahun 2008. Berbagai aransemen lagu telah diciptakan dengan penuh perjuangan dan kerja keras.

Digawangi personel-personelnya antara lain Andrie (Lead Guitar), Sam (Vokalis), Kiki (Drummer), Danan (Lead Guitar) dan aku sendiri,  Hendra Ariyudha (Bassis). Rangkaian pencapaian telah dilalui dengan suka dan cita selama berada di band ini. Kini aku pribadi sudah tidak eksis lagi sebagai musisi tapi ANASTASYA sampai sekarang masih tetap eksis di bawah asuhan manajer sekaligus marketing public kita yakni Mz Isal. Terus berjuang kawan-kawanku di sana. Raih mimpi-mimpi kalian dalam dunia belantika musik Indonesia. Thanks tak terkira  untuk Andrie yang telah mengajarkan aku banyak hal. Kupersembahkan 1 lagu karya ciptaannya untuk teman-teman yang berkunjung di blog ini. Judul lagunya adalah TERLUKA.

Link download : di sini

Link Video Klip Anastasya dengan judul “Apa Yang Terjadi” : di sini

Ingat, lagu ini mempunyai hak cipta yang dilindungi undang-undang. Hanya untuk didengarkan saja di MP3 ya teman-teman. Terima kasih

Lihat video klip band ANASTASYA dengan judul lagu APA YANG TERJADI di bawah ini :
APA YANG TERJADI_ANASTASYA BAND

One Response to “Music”

  1. dina says:

    hehe..udah sempat bikin video klip to…keren juga wktu masih muda mas hen nya..hihi….mantap…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 4 times 8?