Si Bunga Tidur

Panas ini membuat kepala sedikit pusing, tapi ya..tidak apa – apalah… demi mengisi waktu yang kosong ini kusempatkan untuk singgah ditempat FAVORIT “WARNET” hehehe :) ya.. beginilah hari – hari ku, warnet telah menjadi tempat pelarian yang paling sering aku singgahi selama satu tahun belakangan ini. Tempat ini selalu mau menampungku disaat aku membutuhkan sesuatu. Baik banget ya si WARNET itu? hahaha :D ya.. walaupun harus bayar siih…

Teman – teman pernah ga bermimpi diwaktu tidur?

Beberapa hari yang lalu aku bermimpi,
MIMPI langka yang mungkin teman – teman juga pasti menginginkannya jika ini benar terjadi.

Inilah cerita mimpi itu…

Malam itu didalam mimpi aku berdiri diantara dua cewek yang tidak begitu asing dengan ku. Kami bertiga memakai almamater kebanggaan dan mendengarkan tepuk tangan serta teriakan yang tidak jelas dari mana datangnya, sedikit samar dan itu kayaknya suara dari tribun penonton. ANEH dan juga GILA mimpi itu. Didalam mimpi itu aku juga mendengar suara dari mc yang menyebutkan nama – nama juara kompetisi menulis blog beswan tahun 2010, “inilah juara kompetisi menulis blog beswan tahun 2010, juara satu PRATIWI, Juara dua JOHAN, juara tiga (maaf didalam mimpi itu tidak terdengar jelas siapa nama cewek yang satunya, yang pasti dia cewek, tingginya sebahu ku, dia memakai almamater berwarna biru) dan juara favoritnya adalah…JOHAN lagi.. berikan tepuk tangan yang meriah buat mereka bertiga” terdengar sorak seruai yang lebih kencang dari para penonton.

Ada apa dengan MIMPI itu?
Kenapa saya bisa bermimpi seperti itu?

hahaha KASIHAN.. itu semua hanyalah mimpi dan sudah hilang ketika aku terbangun dimalam itu.

Kandang – kadang jika ingat mimpi itu, aku masih berharap bahwa mimpi itu adalah gambaran silatnas dari masa yang akan datang, namun itu salah, mimpi disaat kita tidur hanyalah bunga tidur yang datang disaat pikiran kita tidak tenang sewaktu tidur. Semuanya itu palsu, semuanya itu sudah berlalu..

Hari ini adalah penjurian terakhir dari kompetisi menulis blog beswan djarum 2010, itu artinya tiga hari lagi akan diumumkan siapa juaranya. Aku sengaja menuliskan mimpi lucu yang aneh dan langka ini. Untuk apa? hahaha untuk menghibur diri jawabnya.. Malu sih sebenarnya, tapi itulah indahnya si bunga tidur, walaupun itu hanya mimpi paling tidak aku sudah bisa merasakan berdiri dipanggung SILATNAS hwakakkkk :D KASIHAN… (*mupeng banget ikut silatnas)

SEMOGA MIMPI itu BENAR TERJADI…

Tags: , , ,

4 Responses to “Si Bunga Tidur”

  1. misbahulihsan says:

    Wah Jo, aku mau juga donk mimpi kayak gitu.. kalaupun tak dapat mimpi seperti itu, jadi kenyataan pun tdak apa2, semoga kita dipertemukan disilatnas :-D

  2. dodod says:

    aku kemaren malem mimpi hal serupa… tapi yang menang johan ma mbak nissa… waktu nyari tahu dod juara atau gak… dod kebangun deh… wakakakak…huft… ha5x, mimpi malah bikin penasaran aja….

  3. johantectona says:

    @ihsan..hehehe amin bro..ok sampai jumpa disilatnas..
    @mbak nissa..amin..somoga satunya itu mbak nissa..hahaha
    @dodd..iya kah dodd..wah..seru, jadi yang udah mimpiin jo jadi juara ada 3 orang dodd, reza n jo sendiri,,ada apa dengan mimpi itu?hahahaha semoga beneran terjadi…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 8 times 2?


site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.