#ujifina

sebenernya sih pengen ngereview ini blog, tapi berhubung lagi males nulis ya udah deh.. baca sendiri ya temen”..

keren loh.. sumpehhh

cermati kata demi kata, resapi apa maknanya… hahaha

UJI and FINA

oh iya, biar kliatan agak panjang… ini deh aku kasih liat foto mereka haha :)

ujifina

saking kerennya, ampe pengen liat >> Bagaimana kalau mereka berdua bekerjasama membuat novel tentang Beswan Djarum. Semoga deh mereka baca ini postingan kemudian mau buat itu novel heee

Tags: , ,

6 Responses to “#ujifina”

  1. tristyantoprabowo says:

    wah iya nich Jo, mereka bedua berbakat bgt nich keren…. aku jg udah mampir ke blognya Fina…. proud of them…. ayo UjiFina ditungguu novelnya d(^_^)b

  2. finnaladiba says:

    apa iniiiiiiii…aduh aduh malunya -___-
    hahaha. makasih lho mas mas semua yaampyunnnn aku terharu :’)
    semoga deh ya. doain aja :))

  3. Uji says:

    @jo: waduh sebegininya jo.. Jadi malu…
    Amin aja deh :)

    @bowo: ih bowo gak mampir blog akuuuu

  4. johantectona says:

    @bowo.. iya bro, mereka punya bakat, dan aku berharap suatu saat nanti bakat itu akan bertemu dan berkolaborasi untuk melahirkan karya yang hebat.. heee
    @fina.. itu emn, ungkapan kegaguman akan sebuah tulisan bagus.. :)) iya deh.. amin.
    @uji.. haha iya dong bro.. semangat itu perlu jg perlu di pupuk dan dirawat dan mungkin ini salah satunya.. yeee

  5. Uji says:

    Amin jo..semangat :)

  6. johantectona says:

    yuhuuuu… ;)

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What color is a typical spring leaf?


site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.