Judulnya Hanya… TAHUKAH ANDA?

Fakta2 di bawah ini saya ambil dari internet, ada video nya juga, nanti saya kasih link nya yaa… Tahukah anda? Pekerjaan yang paling banyak diminati di tahun 2010, tidak terdapat di tahun 2004. Saat ini, para pendidik mempersiapkan para murid untuk pekerjaan yang belum ada. Pekerjaan yang mungkin menggunakan teknologi yang belum ditemukan. Seseorang akan […]

, , , ,

55 Comments

Mau Tahu Jenis-jenis Mahasiswa Masa Kini…? Hasil Dapet Wangsit Semalem.. :)

Beberapa hari terakhir aku sering nongkrong ditempat biasa aku nongkrong dulu dikampus (saat masih jadi mahasiswa). Emang udah jadi sekarang kebiasaanku nongkrong sambil kerja… ya untungnya kerjaanku emang bisa dibawa kemana-mana, hehehe. Hal yang paling kusuka dari kegiatan ini adalah… bisa kerja sambil cuci mata dan cuci otak!!. Bisa lihat and merhatiin orang lain, dan […]

, , ,

75 Comments

Kepribadian Manusia Dilihat dari Gaya Statusnya di Facebook [Part-2]

Ini tulisan lanjutan dari postingan sebelumnya, tentang Kepribadian Manusia yang bisa dilihat dari Gaya Statusnya di Facebook. Yang belum baca postingan sebelumnya… silahkan baca dulu yak. Sapa tau ada yg pas dengan kepribadian kamu.. Kemarin sudah ada 7 tipe kan yang disebutkan… ini yang seterusnya 8. Manusia  Alay bin Lebay.. Ada  berbagai  macam  versi,  dari  […]

, , , ,

42 Comments

Kepribadian Manusia Dilihat dari Gaya Statusnya di Facebook

Pernahkah kamu sekalian menyadari bahwa kepribadian manusia memang bisa dilihat dari prilakunya, sehingga kita bs tahu tipe manusia seperti dia.. Termasuk perilaku manusia di internet.. khususnya di facebook, dari prilaku dia yang terwujud dalam setiap  gaya status yg dipublish..kita bisa tahu kok seperti apa tipe kepribadiannya. Tapi perlu kamu tahu dan pahami dulu… bahwa uraian […]

, , , ,

49 Comments

Alangkah Enaknya Aktifitas Blogging dengan Prinsip Timbal Balik

Kadang-kadang aku kagum dan “iri” dengan beberapa teman blogger yang telah mampu menjadi full-time blogger dan mampu meraup keuntungan “otomatis” dari blognya. Karena kondisi itu pada dasarnya persis seperti impian yang selalu menghantui! :). Bayangkan, betapa enaknya jika kita bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus terbebani oleh maslah waktu atau ketakutan resiko kehilangan pekerjaan kita setiap […]

, , , ,

75 Comments

Inilah Perilaku Wanita yang Kadang Menjengkelkan bagi Pria

Pernah dengar istilah “No Women No Cry”..? atau kalian (para lelaki) pernah mengikuti istilah itu sebagai prinsip hidup?. Kalau pernah… saya mau tanya.. emang bener tuh klian kalau benar-benar gak ada wanita gak akan bersedih, dan bisa hidup tanpa wanita?? Karena jujur…dalam pengamatan dan perasaan saya, sepertinya gak ada tuh yang benar-benar demikian. Pada dasarnya […]

, , ,

56 Comments

SELEBLOGGER 08 : Membangun Branding dan Meraih Kepercayaan Melalui Kualitas Tulisan

Ini artikel berseri/bersambung, sebaiknya anda baca seri sebelumnya agar bisa memahami dengan utuh tema postingan ini. Silahkan baca dulu Seri 01, Seri 02, Seri 03, Seri 04, Seri 05,  Seri 06, dan Seri 7 sebelum membaca postingan ini. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DI TIAP SERINYA!! Pernah nggak kalian selama saat awal-awal ngeblog dulu rasanya sulit sekali mendapatkan respon yang baik […]

, ,

50 Comments

SELEBLOGGER 07 : Bagaimana Melakukan Personal Branding dengan Image/Foto Profil

Ini artikel berseri/bersambung, sebaiknya anda baca seri sebelumnya agar bisa memahami dengan utuh tema postingan ini. Silahkan baca dulu Seri 01, Seri 02, Seri 03, Seri 04, Seri 05 dan Seri 06 sebelum membaca postingan ini. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DI TIAP SERINYA!! Selain melalui pemilihan Nama (nickname), personal branding juga dapat dilakukan melalui image/foto profil. Baik dengan […]

, ,

27 Comments

SELEBLOGGER 06 : Berikan Manfaat… Maka Branding Akan Berjalan dengan Sendirinya

Ini artikel berseri/bersambung, sebaiknya anda baca seri sebelumnya agar bisa memahami dengan utuh tema postingan ini. Silahkan baca dulu Seri 01, Seri 02, Seri 03, Seri 04 dan Seri 05 sebelum membaca postingan ini. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DI TIAP SERINYA!! Postingan sebelumnya kita sudah membicarakan masalah pentingnya Nama bagi blog kita sebagai sebuah differensiasi dan alat […]

, , , , ,

56 Comments

SELEBLOGGER 05 : Bagaimana Melakukan Personal Branding Untukmu dan juga Blogmu?

Ini artikel berseri/bersambung, sebaiknya anda baca seri sebelumnya agar bisa memahami dengan utuh tema postingan ini. Silahkan baca dulu Seri 01, Seri 02, Seri 03, dan Seri 04 sebelum membaca postingan ini. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DI TIAP SERINYA!! Haihaihai…. ayo kita lanjutkan lagi ulasakan menarik seputar SELEBLOGGER ini, yang kemarin sempat rehat sebentar dan saya selingi dengan […]

, , , , , , , , , , , , ,

36 Comments