access form google.co.id

Jum’at, 9 des 2011 (12.01)

· Aku bener-bener ga paham dengan diriku sendiri. Kenapa aneh yang aku rasakan. Belakangan ini aku telah berubah menjadi orang yang paling tak berguna di dunia. Aku merasa setiap kali bangun tidur, badan berat banget untuk diangkat. Setiap kali baca buku, rasa kantuk menjadi semakin dominan. Ketika mau beribadah, meski berdebat panjang dengan diri sendiri. Apa yang salah. Aku merasa kalah dengan diriku sendiri. Aku merasa kurang berdaya ketika harus berhadaban dengan diriku sendiri. Apa karena terlalu sibuk. Itu bukan alasan. Yang ada motivasi dalam diri sudah mulai menurun. Aku perlu memotivasi diri aku sendiri agar aku kembali pada posisi yang stabil. Memang aku sering berada dalam posisi kacau. Namun, aku ga mau selamanya posisi tersebut selalu dominan dalam diriku. Aku harus terus berproses untuk menjadi lebih baik.

Selasa, 13 des 2011 (08.08)

· Aku semakin ga paham dengan diriku sendiri. Begini dan begini aja yang terjadi. Selalu telat bangun dan telat shalat. Sumpah, aku semakin ga paham dengan diriku sendiri. Seandainya saja aku bisa berubah, aku ingin berubah. Aku kepengen on time dan disiplin kembali. Ga ada lagi kata buat telat.

Rabo, 14 des (09.31)

· Sialan… kenapa sih ketika giliran aku yang ontime, mereka yang ditunggu malah molor. Ini nih yang membuat semangat disiplinku menurun. Ga asyik… aku paling ga betah kalo ngumpul-ngumpul tapi ga jelas. Don’t waste my time!