Suara Asian Games 2018 dari Timur Indonesia

Semarak Asian bergelora dari ujung barat Nusantara hingga timur Indonesia. Dukungan terhadap perhelatan olahraga 4 tahunan ini menjadi bentuk apresisasi sebagai masyarakat Indonesia. Asian Games 2018 tahun ini diselenggarakan di Jakarta dan di Palambang diikuti oleh 45 negara Asia dan +/- 15.000 atlet mengusung sloga Energy of Asia akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus.

Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, Jakarta dan Palembang ditunjuk sebagai kota penyelenggara. atlet-atlet dari berbagai provinsi di Indonesia turut ambil bagian mengharumkan nama bangsa. Berbagai provinsi pun telah bergiat dan bersatu untuk mendukung penyelenggaran kegiatan ini begitupun juga Sulawesi Selatan.

Sulawesi Selatan hanyalah satu dari 34 provinisi di Indonesia yang turut bergembira terlaksananya perhelatan olahraga ini. Sulawesi Selatan, Makassar pun menjadi tempat terselenggaranya pemilihan Duta Asian Games 2018 dan menobatkan Ratu Ayu Ashari, Mahasiswa Fakultas Pendidikan, Ilmu Pendidikan UNM.

Artikel lebih lengkap silahkan mengunjui laman https://catatbiru.blogspot.com/ untuk mengetahui suara Asian Games dari Timur Indonesia

atau https://catatbiru.blogspot.com/2018/06/antusias-pemerintah-dan-masyarakat-SulSel-Sukseskan-Asian-Games-2018.html

#dukungbersama

#asiangames2018

#indonesiabaik

Continue reading

, ,

[Poem] Cinta tak bersyarat

Pernah sekali ku merenung akan dirimu

Berharap suatu saat kau akan mengerti cinta yang tak bersyarat ini

Meskipun sakit hati ketika melihat mu mengacuhkan diri ini

Sejenak terbersit dipikaranku tentang mengabaikan dan melupakan

Akan tetapi anganku yang terlampau tingga jika kita bersama

Mengurunkan niat ku membiarkan mu bebas

Kucoba tuk mendekat dalam diam

Semakin ku mendekat gejolak hati akan pengharapan yang tinggi

Terasa pudar dalam kelapnya dingin suasana

Memang ini adalah cinta tak bersyarat

Akhir dari cerita ini pun telah tergambar jelas sejelas takdir

Meskipun dapat diubah tetapi tak akan pernah sama dengan cinta tulus

Continue reading

My history about MOVE ON

Melangkahkan kaki lagi-lagi dan lagi dengan semangat yang tak pernah pudar setiap hari, sejanak kumemandang awan yang memberikan keteduhan mengiringi langkahku menyusuri jalan kampus dan hembuan angin pagi yang menentramkan jiwa. Pikirku semua orang merasakan hal yang aku rasakan, tapi sepanjang jalan dibawah rindangnya sebuah pohon seorang gadis yang berperawakn cukup cantik termenung lesu seolah-seolah telah putus dari pacarnya, mungkin galau pikirku. Tak jauhdari tempat gadis itu seorang pria yang  duduk diatas motornya tampak tersenyum bahagia sembari melihat handphonnya, sepertinya mendapatkan berita bahagia. Pikirku kontras sekali dengan apa yang terjadi pada gadis tersebut. Tak jauh dari mereka berdua ada seorang pria dengan air muka yang datar berjalan sambil membaca buku dengan perawakan layaknya sang kutu buku didampingi dengan seorang wanita yang terus mengajak berbicara si pria tetapi dia tampak biasa dengan tingkah laku si pria.

Sadness_by_pincel3d

Terlintas dibenakku betapa mereka semua adalah aku ketika beberapa tahun yang lalu , kehilangan orang-orang yang disayangi disaat rindu memuncak untuk bertemu, lesu dan tak bersemangat seolah-olah menjadi isian kamus dalam hidupku. ketika diterima diperguruan tinggi dengan jurusan yang membuatku saat ini bangga akan semua hasil yang aku telah peroleh sehingga orang-orang di sekitarku dapat tersenyum tanpa alasan, dan ketika kejenuhan melanda dalam setiap aktifitas yang rutin aku jalani tanpa adanya sesutau yang pasti terhadap hasil , aku mengacuhkan semua kesenangan yang mendekat padaku.

Runaway_by_DJBoraP

Sungguh itu adalah aku beberapa tahun yang lalu, dan di saat sebuah pengharapan jauh lebih besar dari rantai belenggu, aku memutuskan untuk bangkit dari hal-hal yang menjatuhakan dan menghambatku untuk tersenyum layaknya bayi dipelukan hangat ibu. Dan kini ketika aku terjatuh dengan hal yang sama kembali, cukup tersenyum sembari bangkit menegadahkan kepala dengan tegak dan tersenyum dan berkata inilah hidup harus tetap melanjutkan hidup dengan melupakan masa lalu.

Continue reading

Hello world!

Welcome to Djarum Beswan Blogs. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

Continue reading