My history about MOVE ON

Melangkahkan kaki lagi-lagi dan lagi dengan semangat yang tak pernah pudar setiap hari, sejanak kumemandang awan yang memberikan keteduhan mengiringi langkahku menyusuri jalan kampus dan hembuan angin pagi yang menentramkan jiwa. Pikirku semua orang merasakan hal yang aku rasakan, tapi sepanjang jalan dibawah rindangnya sebuah pohon seorang gadis yang berperawakn cukup cantik termenung lesu seolah-seolah telah putus dari pacarnya, mungkin galau pikirku. Tak jauhdari tempat gadis itu seorang pria yang  duduk diatas motornya tampak tersenyum bahagia sembari melihat handphonnya, sepertinya mendapatkan berita bahagia. Pikirku kontras sekali dengan apa yang terjadi pada gadis tersebut. Tak jauh dari mereka berdua ada seorang pria dengan air muka yang datar berjalan sambil membaca buku dengan perawakan layaknya sang kutu buku didampingi dengan seorang wanita yang terus mengajak berbicara si pria tetapi dia tampak biasa dengan tingkah laku si pria.

Sadness_by_pincel3d

Terlintas dibenakku betapa mereka semua adalah aku ketika beberapa tahun yang lalu , kehilangan orang-orang yang disayangi disaat rindu memuncak untuk bertemu, lesu dan tak bersemangat seolah-olah menjadi isian kamus dalam hidupku. ketika diterima diperguruan tinggi dengan jurusan yang membuatku saat ini bangga akan semua hasil yang aku telah peroleh sehingga orang-orang di sekitarku dapat tersenyum tanpa alasan, dan ketika kejenuhan melanda dalam setiap aktifitas yang rutin aku jalani tanpa adanya sesutau yang pasti terhadap hasil , aku mengacuhkan semua kesenangan yang mendekat padaku.

Runaway_by_DJBoraP

Sungguh itu adalah aku beberapa tahun yang lalu, dan di saat sebuah pengharapan jauh lebih besar dari rantai belenggu, aku memutuskan untuk bangkit dari hal-hal yang menjatuhakan dan menghambatku untuk tersenyum layaknya bayi dipelukan hangat ibu. Dan kini ketika aku terjatuh dengan hal yang sama kembali, cukup tersenyum sembari bangkit menegadahkan kepala dengan tegak dan tersenyum dan berkata inilah hidup harus tetap melanjutkan hidup dengan melupakan masa lalu.

Trackback URL

7 Comments on "My history about MOVE ON"

  1. rita
    04/05/2013 at 1:19 am Permalink

    haha fadly udah kirim blog :)selamat

  2. muhammadfadli
    04/05/2013 at 4:19 pm Permalink

    iya nih rit,, km jg yah kyknya udah ak baca tuh blog mu..

  3. rizkalidya
    04/05/2013 at 5:46 pm Permalink

    puitis kata katanya. hehe

  4. wawan
    05/05/2013 at 4:53 am Permalink

    semoga menang. blogx bagus

  5. wawan
    05/05/2013 at 4:55 am Permalink

    Syairnya moooo
    kyak anak sastra

  6. muhammadfadli
    10/07/2013 at 5:06 pm Permalink

    hehehe,, terpaksa.com.
    hihihi

  7. muhammadfadli
    10/07/2013 at 5:06 pm Permalink

    hhehehe, puitis sih iya, tp ga menang yah,,heheh

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

What is melted ice?

Subscribe to Comments