Suara Asian Games 2018 dari Timur Indonesia

Semarak Asian bergelora dari ujung barat Nusantara hingga timur Indonesia. Dukungan terhadap perhelatan olahraga 4 tahunan ini menjadi bentuk apresisasi sebagai masyarakat Indonesia. Asian Games 2018 tahun ini diselenggarakan di Jakarta dan di Palambang diikuti oleh 45 negara Asia dan +/- 15.000 atlet mengusung sloga Energy of Asia akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus.

Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, Jakarta dan Palembang ditunjuk sebagai kota penyelenggara. atlet-atlet dari berbagai provinsi di Indonesia turut ambil bagian mengharumkan nama bangsa. Berbagai provinsi pun telah bergiat dan bersatu untuk mendukung penyelenggaran kegiatan ini begitupun juga Sulawesi Selatan.

Sulawesi Selatan hanyalah satu dari 34 provinisi di Indonesia yang turut bergembira terlaksananya perhelatan olahraga ini. Sulawesi Selatan, Makassar pun menjadi tempat terselenggaranya pemilihan Duta Asian Games 2018 dan menobatkan Ratu Ayu Ashari, Mahasiswa Fakultas Pendidikan, Ilmu Pendidikan UNM.

Artikel lebih lengkap silahkan mengunjui laman https://catatbiru.blogspot.com/ untuk mengetahui suara Asian Games dari Timur Indonesia

atau https://catatbiru.blogspot.com/2018/06/antusias-pemerintah-dan-masyarakat-SulSel-Sukseskan-Asian-Games-2018.html

#dukungbersama

#asiangames2018

#indonesiabaik

Trackback URL

, ,

No Comments on "Suara Asian Games 2018 dari Timur Indonesia"

Hi Stranger, leave a comment:

ALLOWED XHTML TAGS:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

what is 7 plus 4?

Subscribe to Comments