modal 3 artikel untuk wujudkan semua impian.

On October 31, 2009, in Indonesia, motivasi, music, by pujiprabowo

banner-blog-competition

Di penghujung kompetisi blog beswan akhirnya saya masih sempat membuat artikel ini. Mencuri kesempatan sebelum keberangkatan malam keakraban beswan Bandung di Cikole, Lembang, Bandung.

Dengan mengetahui ketersediaan hadiah yang sangat menggiurkan, saya mencoba untuk menuliskan beberapa artikel dengan tema Daya Saing Bangsa dalam Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni. Adapun artikel yang saya daftarkan yaitu :

1. Mengharumkan Indonesia dengan meracik musik. Artikel yang membahas mengenai perkembangan musik dari ranah minoritas/indie. Pembahasan dilakukan pada band-band yang sangat dihargai karyanya di luar Indonesia, namun tak bersinar di Negara Indonesia. Musisi-musisi ini berangkat dari sebuah karya untuk mengharumkan Indonesia dengan potensi yang dimilikinya.

2. Miyabi mengalahkan Noordin M. Top, dan Padang terguncang. Artikel ini membahas mengenai mental dari penguasa atau pengelola bangsa. Pembelajaran dari kasus yang ada di sekitar mengenai kepekaan rasa memiliki atau bangga terhadap Negara ini kurang. Janji-janji yang diberikan wakil rakyat sudah membuat jengah rakyat. Sehingga Indonesia yang mati rasa ini seharusnya dapat kembali bangkit dan dihargai.

3. Jangan Mau Jadi Beswan Djarum. Artikel ini membahas seberapa pentingnya SDM yang berkualitas bagi bangsa untuk bersaing di ranah global. Bekal-bekal dan sifat-sifat SDM berkualitas pun tersedia di artikel ini.

Keterkaitan dari ketiga artikel ini adalah memajukan bangsa dengan segala potensi yang ada. Dengan menjadi SDM yang berkualitas, kita mampu untuk membangun mental yang lebih baik dari pemerintahan sekarang. Sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang dihargai dan menjadi Negara yang sense of belonging-nya baik. Dengan bekal yang ada sebagai SDM berkualitas, generasi penerus bangsa ini terus berkarya untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Menjadi pemenang dalam kompetisi blog beswan ini tentu saja merupakan IMPIAN yang besar bagi Saya. Jika Laptop itu saya raih, karya-karya terbaru akan muncul dari laptop yang spesifikasinya sangat mendukung membuat karya, terutama musik. Laptop itu saya inginkan karena saya dapat merekam, mixing dan mastering karya lagu saya di laptop spesifikasi bagus. Laptop yang saya miliki saat ini, mempunyai kekurangan untuk dipakai Audio recording. Semoga laptop DELL dapat membantu mewujudkan mimpi saya untuk menjadi musisi handal.

Jika saya mendapatkan Handycam Sony, tentu saya akan sangat berbahagia, saya dapat membuat film dokumenter yang bagus, mudah dan cepat, karena milik sendiri. Hehe. Dan yang paling penting adalah mempermudah pekerjaan saya selama ini menjadi PubDok. Lalu handycam ini juga dapat mengobati rasa pedih yang dulu saat saya harus mengganti handycam teman saya yang rusak padahal saya tidak melakukannya. Semoga Handycam Sony ini dapat mengobati kekecewaan terdahulu dan dapat membantu saya membuat karya.

Jika saya mendapatkan Digital Camera NIKON, Saya sangat berbahagia sekali, karena saya ingin sekali saat momen-momen indah saat berpetualang keliling Indonesia, saya dapat menyimpan perjalanan tersebut dalam gambar. Banyak sekali objek-objek indah di Indonesia ini yang harus diabadikan agar cucu kita dapat melihat gambarnya dan mendegarkan ceritanya dari kita. Semoga Digital Camera itu dapat membantu saya mempromosikan Indonesia.

Jika saya mendapatkan Blackberry Curve, Saya akan menggunakan semaksimal mungkin di waktu senggang saya dengan melakukan browsing. Melakukan pembaharuan pada blog, membaca blog orang lain untuk tambahan ilmu dan sebagai alat komunikasi yang harus digunakan secara efisien. Semoga BlackBerry Curve membantu saya memperluas jaringan dan mempererat silaturahmi.

Semua akhirnya bermuara pada Impian lagi. Ya, saya memiliki Impian untuk memiliki barang-barang itu (hadiah kompetisi blog) dan hadir di SILATNAS tahun ini. Betapa berbahagianya hadir sebagai salah satu pemenang kompetisi blog beswan di panggung silatnas. Semoga dengan modal 3 artikel, seluruh Impian saya tercapai. Amin.

jika semuanya belum tercapai, saya akan terus berkarya, agar bangsa ini menjadi bangsa yang dihargai dan dapat bersaing dengan bangsa yang lain. Mungkin hal kecil yang saya lakukan, namun lebih baik daripada tidak sama sekali bertindak.

PujiPrabowo.

13 Responses to modal 3 artikel untuk wujudkan semua impian.

  1. nisa says:

    nice… :)

    eh uji…,artikel rangkuman judul-judul itu harus didaftarin atau cukup di post aja?

  2. afrizal ramadhan says:

    sip abang moga kita menang,,, haha pede,, aku telah menang dengan bisa sedikit menulis sekarang,, haha,, aku dah vote kamu,, siiip…lanjutkan

  3. pujiprabowo says:

    @nisa: mksh :)
    klo uji di post aja,

    @ichank: pede..ahahah…semoga yaa mas ichank..amin

    @ichank&nisa: semoga kita menang semua ya..heuehue
    AMIN..

  4. pujiprabowo says:

    :)
    doakan ya joe

  5. dinarizkia says:

    semoga menang…amiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…

    huehuhe,,

  6. pujiprabowo says:

    aminnnn…
    mksh dina :)

  7. gek sintha says:

    waaaaa,,,,,, menang juga akhirnya,,,,,,
    ciehh,,, cieh,,,,

    slamet y!!!

    sampe jumpa di MDP Semarang,,,, hehehe,,,,,,

  8. pujiprabowo says:

    iya..makasih gek :)

    wah ketemu jg nih kita akhirnya ;)
    sampai jumpa di MDP.. hehehe

  9. johantectona says:

    aku baca lagi semua tulisan mu..salut aku salut…

  10. pujiprabowo says:

    makasih banyak jo :)

  11. johantectona says:

    sama uji…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

What is 3 multiplied by 5?