Jawab-Mu tentang kebahagiaan.

On November 22, 2009, in motivasi, by pujiprabowo

Aku tertunduk berdiskusi dengan-Mu. Aku yang bertanya akan kebahagiaan hidup. Aku yang mempertanyakan. Engkau yang memberikan sebuah renungan.

Bahagia diciptakan Engkau untuk orang dengan mempunyai cinta. Dengan cinta semua orang berkorban atasnya. Cinta keluarga, teman, sahabat, pekerjaan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan. Terutama cinta pada Engkau.

Cinta atas apa yang dilakukan merupakan kebahagiaan abadi. Ketika segenap jiwa dan raga bergabung membentuk perpaduan harmonis keindahan. Kebahagiaan bukan seperti siapa dan bukan kata siapa. Kebahagiaan adalah siapa kita. Kebahagiaan yang datang dari dalam diri. Bahagia karena mencintai.

Kini aku tersenyum pada-Mu. Kebahagiaan itu telah Engkau jawab. Dan aku hanya dapat memohon agar ku selalu berada dijalan kebahagiaan itu. Terima kasih atas jawaban yang membahagiakan.

PujiPrabowo, 22 November 2009.

Tagged with:  

4 Responses to Jawab-Mu tentang kebahagiaan.

  1. pujiprabowo says:

    terimakasih atas doa doa yang terjawab

    terima kasih juga mas wawan :)

  2. johantectona says:

    terima kasih untuk kalian berdua..hehe

  3. pujiprabowo says:

    ahahha..terimakasih apa joe?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

What is 7 * 9?