mimpi + blog = panggung silatnas

On September 18, 2010, in motivasi, by pujiprabowo

Mimpi yang menggerakkan. Mimpi sang penyalur energi. Mimpi yang akhirnya terwujud.

2008..

Duduk di pojokan tribun, menatap keseluruhan area acara malam dharma puruhita. Menyaksikan 3 orang terbaik pemenang LKT meraih hadiah jutaan rupiah. Mengagumkan, Menggugah, dan Menginspirasi.

2009..

Perjuangan itu dimulai, mimpi untuk menginjakkan kaki di panggung, berdiri tegap diatas, mendengarkan suara riuh penonton. Sedikit demi sedikit perjuangan itu berproses, berdoa, belajar. Kekalahan dalam lomba karya tulis menjadi loncatan berikutnya untuk bangun, agar tetap berdiri mengahadapi mimpi yang tertunda. Blog, kamarkecilnya.uji yang telah mengubah mimpi itu menjadi kenyataan. Panggung silatnas itu akhirnya dirasakan. Alhamdulillah.

berawal dari mimpi

2010..

Kini dengan hadiah yang lebih menggiurkan, Laptop Macbook, Ipad, SLR, dan Blackberry Onyx, alumni beswan berjuang meraihnya, bermimpilah kawan, berusaha yang terbaik, dan berdoa. Semangat berkompetisi, dari wadah yang telah diberikan kepada beswan, semoga komunitas ini tumbuh semakin besar dan berpengaruh besar beberapa tahun lagi. Amin.

Puji Prabowo, 18 September 2010.

21 Responses to mimpi + blog = panggung silatnas

  1. Denuzz BURUNG HANTU says:

    yuhuuu … Burung Hantu datang!
    semoga Denuzz bisa mengikuti jejak kakak …

    kalo denuzz dari pertama di malam silatnas, udah ngerasain dahsyatnya di atas panggung … hihi
    kan kemaren nari paralon! …. Akankah taon ini berdiri lagi di atas sana? …. berharap.com

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  2. pujiprabowo says:

    @denuzz : yakinlah denus bisa menang..mantap blognya..ehehehe
    sukses ya,,
    oh kamu sama si angga, gema, ya nari paralon..

    @jo : sukses ya jo..

  3. mrpramadika says:

    huuahhh…..jadi pengen…

  4. Wana Darma says:

    hmmm hmmm..
    andai saia bisa..
    hmm hmm..

  5. tary ssi says:

    keren banget ya, aku pernah ikutan seminar jurnalistik yg di selenggarakan djarum, disitu juga di jelasin semua program mulai dari beswandjarum sampe utu yg pencarian bibit2 utk atlet bulutangkis itu.

  6. johantectona says:

    amin ji..sukses juga buat uji..
    :)

  7. soikhurojib says:

    waktu itu aku hanya bisa tertawa bangga di tribun pojok menyaksikan bang uji dapet laptop…iya memang tidak semua mimpi kita bisa terwujud namun kita tidak bisa memimpikanya tanpa bermimpi….mantap bang uji

  8. sonnyfebrianto says:

    aamiin…., komunitas ini akan terus berkembang..seiring….bykny pemimpi …yg mw action,
    trz jadi contoh bloggers muda…ya..mr. uji…, keep write in your dream…

  9. Annisa D. Anggraini says:

    ikut gak ya dek ujiii??
    ikutt…gak…ikuutt…gak…ikuttt…gak…??
    *)ngitung kancing.
    :P

  10. Annisa D. Anggraini says:

    kemaren perasaan aku komen disini. ilang apa nunggu moderasi yaaa??

  11. dwiriyanto says:

    sayang tahun kemarin aq nda terpilih ikut silatnas 2009, semoga dengan kompetisi ini semuanya akan terobati

  12. pujiprabowo says:

    @mrpramadika:
    ayoo..pasi bisa :)

    @ Wana Darma:
    wana juga pasti bisa kok..saya suka baca postingannya juga :)

    @tary: ayo dong ikut jadi beswan :)

    @jo: makasih :) sukses jo..

    @soikhurojib:
    ayo jib..pasti bisa tahun ini…
    seneng banget sama “kita tidak bisa memimpikanya tanpa bermimpi”

    @sonny:
    AMINNNN….betull..banyak pemimpi yang mau action..
    ayo kembangin lagi jadi komunitas yang berpengaruh nantinya..amin

    @mbak nissa :
    ikut dongggggg!!!!!!
    ehehehehe

    @dwiriyanto :
    amin…semoga dwi ada di panggung tahun ini.. :)

  13. dodod says:

    mau bermimpi seperti uji…. :)

  14. arnissilvia says:

    loh.. bukannya pemenang tahun lalu ndak bisa ikut lomba tahun ini ya??

  15. pujiprabowo says:

    iya gak ikut lg kok :) ehhee

  16. qk says:

    halo, salam kenal . .
    gimana caranya bikin blog ? blog nya gabisa dibuka . .

  17. pujiprabowo says:

    blog beswan nih qk?
    coba email ke

  18. dianratnasari says:

    semoga bisa seperti bang uji..amin,,

  19. fitrianindyasari says:

    Inspiratif Mas :)
    semoga bisa jadi motivasi buat kita kita para newbie ini :)

  20. pujiprabowo says:

    amin, semangat buat dian dan fitri :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

what is 9 + 4?