berdiri di panggung silatnas?

On October 24, 2011, in Beswan Networking, motivasi, by pujiprabowo

berdiri di panggung silatnas?

itu mimpi saya 3 tahun lalu, melihat juara LKT beswan angkatan 23 berdiri diatas panggung menginspirasi saya untuk berada disana juga, saya percaya dengan mimpi+doa+kesungguhan akan menghasilkan, dan pada akhirnya pencapaian itu menghasilkan.

semua pertanyaan mampir dari teman2 beswan kepada saya, dan saya pikir akan menarik jika dibahas disini saja, dan kebetulan saya pernah membahasnya disini. untuk teman-teman yang akan berjuang, berikut dua tulisan saya terdahulu,:

1. membuka kamarkecilnya.uji

2. mimpi + blog = panggung silatnas

Semoga dapat memberikan pandangan baru, selamat berjuang teman2!!!

saya sudah tampilkan ya temen2 beswan yang sedari minggu kemarin bertanya :)

semangaaat beswan…

mari bermimpi :)

ayo bahas #BeswanNetworking juga dong :D

FOLLOW:

@pujiprabowo

@beswannetwork

12 Responses to berdiri di panggung silatnas?

  1. johantectona says:

    mimpi kita kok sama ya :) cuman beda perealisasianya.. kekuatan mimpi itu memang benar adanya.. nyata nyata dan itu nyata :)

  2. budiariyanto says:

    hmm… mantabb mas ji… , dr mana ja ni….

  3. Herwina Wahyutami Rahayu says:

    Pantes yaa kang uji dulu menang. Aku aja merinding bacanya. *suerrr* hahaa
    Like blog aku dong kang :D

  4. pujiprabowo says:

    smnagaaatt, hehehe

  5. johantectona says:

    ahh uji blsnya ga satu satu nih #kritik :P

  6. pujiprabowo says:

    hehehe, iya mas jo, maaf, hehehe,
    semangat bermimpi untuk mas jo..

    saya disini saja mas bud, jhehhehe

    dan terima kasih buat wina :)

  7. johantectona says:

    nah,, gtu dong :D kan seneng klo sendiri” gtu blsnya :)

  8. pujiprabowo says:

    hehe, iya jo,

  9. Wana Darma says:

    ciye tiap taun nyebar artikel ini kang uji :p
    uh pemenang lomba blog pada ngumpul disini *ngacir

  10. johantectona says:

    “ciye tiap taun nyebar artikel ini kang uji :p
    uh pemenang lomba blog pada ngumpul disini *ngacir”
    yg nulis comemment diatas adalah juara berikutnya :D

  11. Wana Darma says:

    ==’ oke deh bang jo..

  12. pujiprabowo says:

    ahahaha, iye, habis ga bisa ikutan nih wana, ngasih semangat bermimpi aje :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

what is 8 in addition to 8?