berpijak seimbang

On September 14, 2012, in inspirasi, motivasi, by pujiprabowo

Mengerjar mimpi, melihat posisi yang di atas, melihat kesuksesan orang lain, akan membawa pada ambisi, untuk menerima sebanyak-banyaknya. Ada asa untuk terus mencapai yang di atas. Mengejar posisi, uang atau lainnya, hanya membawa pada satu sisi keseimbangan. Terlalu berambisi membawa pada keangkuhan, lupa akan mensyukuri hal yang telah dimiliki. Asa yang terus mengarah langit.

Memberi, melihat yang di bawah, dapat menjadi bentuk penyeimbang dari apa yang selama ini dikejar. Perlu penyeimbang untuk tetap berpijak di bumi. Agar ketika mencapai langit, tidak melupakan bumi juga. Berbagi ilmu, beramal, rendah hati, dan lainnya akan menjadi penyeimbang. Terus berusaha untuk menghasilkan karya bagi yang kurang beruntung.

Dengan keseimbangan yang tentu relatif, akan mengajarkan keseimbangan dalam mengelola rasa syukur. Terus mengejar mimpi, namun tetap berpijak untuk berada di bumi.

@pujiprabowo

Tagged with:  

One Response to berpijak seimbang

  1. johantectona says:

    mari memeluk mimpi #eh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Before you post, please prove you are sentient.

what is 9 in addition to 7?